Sunday, April 26, 2015

Parfums Love Body Mist dan So..? EDT Review

Assalammu'alaikum pretty ladies..

Yang udah baca event report aku tentang New Perfumes from London, England, kali ini aku mau review produknya ^_^ Buat aku sendiri body mist dan EDT atau Eau de Toilette itu penting banget. Dan ga afdol keluar rumah tanpa semprot-semprot. hihihii.. Jadi seneng banget begitu tau ada body mist dan EDT dari London yang harganya sangat terjangkau ;)


Parfums Love Body Mist : Lost in Love & My Love 




Parfums Love ini sendiri diciptakan untuk perempuan yang feminim, cute, dan berjiwa muda. Sehingga bertema cinta yang simpel tetapi romantis. 




Terdapat 3 varian yaitu : My Love, Lost in Love, dan You and Me. Tersedia dalam EDT dan Body Mist. Kali ini yang aku review adalah Parfums Love Body Mist varian My Love dan You and Me

Kemasan : 


Parfums Love Body Mist ini dikemas dalam kemasan botol spray berbahan dasar plastik berisi 200ml. 

Bahan-bahan pembuat body mist ini tertulis di belakang kemasan. Parfums Love Body Mist ini didesign di London, Inggris. Period After Opening atau ketahanan produk setelah dibuka yaity 36 month atau 3 tahun. cukup lama. Jadi pretty ladies ngga perlu khawatir kalo body mist ini masa expired nya cepat ya ^^




My Love : adalah wewangian bagi para gadis yang mendambakan percaya pada cinta serta kebahagian sejati. Wewangian yang yummy dan anggun ini sangat manis dan feminim. Aroma buah blackcurrat dan lemon yang dicampur jasmin, passion fruit dan musk akan membuat kamu menginginkan lebih. 


Top note : lemon, blackcurrant
Hart note : jasmine, passion fruit
Base note : musk, caramle, vanilla, sandalwood, cendana 

Menurut aku : My love ini campuran antara segar, manis dan anggun. Pertama kali tercium aroma segar dari lemon. Setelah wangi lemon agak menghilang, kesan anggun tercium dari aroma jasmine dan sandalwood. 

Cocok banget untuk pretty ladies yang feminim dan anggun yang menginginkan wewangian segar sepanjang hari. 

Lost in Love : adalah wewangian yang akan menghantarmu ke dalam perjalanan cinta ajaib. Wewangian ini aroma pear, raspberry, bergamot, pink grapefruit dilanjutkan dengan peony dan wter lily yang diakhiri dengan aroma amber dan vanila akan membawamu pada perjalanan yang fantastis. 


Top note : pear, raspberry, bergamot, pink grapefruit
Heart note : peony, freesia, heliotrope, water lily
Base note : amber, musk, cedarwood, vanilla

Menurut aku : Lost in Love ini lembut, segar, dan ceria. Cocok banget buat pretty ladies yang menginginkan wewangian yang segar yang membuat hari menjadi ceria. Lost in Love ini juga bisa menjadi mood booster keceriaan sepanjang hari ;) 

Kesan aku : 

Parfums Love Body Mist ini ukurannya pas banget digenggam di tangan. Tidak terlalu besar, sehingga bisa dimasukkan ke dalam tas. Untuk ketahanan wanginya sendiri bertahan sekitar 2-3 jam.


Tapi bila merasa aromanya sudah berkurang, biasanya aku semprot-semprot lagi, hehehee.. harganya sangat terjangkau jadi bikin aku ngga sayang untuk semprot-semprot terus biar seharian wangi :D selain itu Parfums Love Body Mist ini mudah di temukan di minimarket atau seupermarket. 

Harga : Rp 49.900,- 

Dapat dibeli di : Indomaret, Guardian, dan Hero Supermarket

So..? Fragrance 




So..? Fragrance diciptakan untuk perempuan yang aktif, dinamis, trendy, dan inovatif. Percaya diri dan bangga akan dirinya. So..? Fragrance hadir dalam 4 varian, yaitu : So..? Brit, So..? Desirable, So..? Kiss Me, dan So..? Sensual .Juga terdapat dalam body mist dan EDT. 

Yang aku review kali ini adalah So..? Fragrance EDT yaitu So..?Sensual dan So..? Desirable




Kemasan : 
 
So..? Fragrance EDT dikemas dalam botol kaca dan setinggi kurang lebih 12 cm. Cukup imut, mudah digenggam, dan mudah dimasukkan kedalam tas. 




Bahan-bahan dasar pembuat EDT ini tertulis di belakang kemasan dus EDT. Serta, So..? Fragrance EDT ini dibuat dan didesign di London, Inggris. 

So..? Sensual EDT : merangkum esensi murni dari seorang wanita. Aroma dari english rose, vanila, dan patchouli akan membuat semua perhatian tertuju kepada pesona So..? Sensual 


Top note : pear mandarin
Heart note : rose, peach, violet
Base note : vanilla, patchouli, sandalwood 

Menurut aku : pertama kali disemprotkan wangi yang tercium adalah wangi jeruk mandarin yang segar. Sesudahnya tercium wangi bunga mawar, vanilla, dan sandalwood. 

So..? Sensual merupakan EDT So..? Fragrance yang menjadi best seller di seluruh dunia. Dan menurut aku So..? Sensual cocok banget untuk perempuan yang percaya diri, dan yakin akan kemampuan dirinya. Wanginya yang lembut namun tegas cocok untuk dipakai pada acara malam hari. Dan So..? Sensual ini memberikan aroma seksi tersendiri ;) 

So..? Desirable EDT : adalah wewangian yang kaya akan aroma bunga, eskotika musk, freesia dan magnolia yang dihiasi aroma apel dan jeruk. So..? Desirable akan membangkitkan sisi romantis dalam sisi setiap gadis.


Top note : apel, jeruk mandarin
Heart note : magnolia, linden blossom
Base note : musk, orris, freesia 

Menurut aku : So..? Desirable ini mengingatkan wangi bunga-bunga di pulau tropis. Wanginya segar dan romantis karena terdapat berbagai macam aroma bunga pada So..? Desirable ini. 

Cocok untuk perempuan yang romantis dan aktif. Menurut aku So..? Desirable cocok dipakai untuk siang hari. Wangi bunga yang romantis mengisi sepanjang hari. 

Kesan aku : So..? Fragrance EDT ini dapat bertahan sekitar 3-5 jam tergantung dengan aktifitas yang pretty ladies lakukan. Empat pilihan wanginya dapat disesuaikan dengan kepribadian pretty ladies sendiri. Dan menurut aku So..? Fragrance EDT ini memberikan kualitas parfum dengan harga yang sangat terjangkau. 

Harga : Rp 89.900,- untuk isi 50 ml, dan Rp 29.900,- untuk isi 15 ml 

Dapat dibeli di : Indomaret, Guardian, dan Hero Supermarket 


Oh iya ini tips aku agar parfum menjadi lebih lama wanginya ditubuh :
  • Semprotkan parfum setalah mandi. karena saat mandi pori-pori terbuka sehingga ketika disemprotkan parfum wangi menjadi lebih menyerap 
  • Oleskan lotion di titik-titik nadi : bagian dalam pergelangan tangan, siku, lengan, bgaian belakang telinga, lutut bagian belakang, dan bagian dalam mata kaki. tunggu 1-2 menit sampai lotion mengering. kemudian semprotkan 1 kali di setiap titik-titik tersebut 


 
Jangan gosok parfum yang telah disemprotkan di titik-titik tersebut


Buat aku sendiri, parfum merupakan bahan penambah percaya diri. Kalo ngga pakai kayanya pe-denya berkurang, hihihi.. dan aku selalu seneng kalo orang nanya ke aku : manda, wangi banget deh. Pake parfum apa? :D . karena definisi cantik menurut aku ngga hanya cantik wajah, tetapi juga bersih, wangi, serta mempunyai attitude yang bagus ^^


Love, 





2 comments:

  1. perfect ! review ya menarik banget.
    jadi bagus pun gak harus mahal bgt :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan.
    Ditunggu postingan-postingan berikutnya.

    Gema Parfum
    Perbedaan eau de perfume dan eau de toilette.

    ----------

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*