Tuesday, January 27, 2015

IBB MUC January 2015 "SmartLook Underneath Your Skin" RoboGeisha

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Udah lama nih aku ngga ikutan makeup challenge yang diadakan oleh Indonesian Beauty Blogger (IBB). Dan bulan Desember 2014 kemarin, IBB barengan sama Camelia Jonathan mengadakan makeup challenge (MUC) yang temanya terinspirasi dari lagunya Camelia Jonathan yang berjudul “Underneath Your Skin” dan disponsori oleh Smartfren dan Softlens Asia.



Saturday, January 24, 2015

Sophie Paris Soft Matte Lip Color Hera Iris Review, Swatch



Assalammu’alaikum beautifuls… 

Kalo ngomongin soal tekstur lipstick, aku lebih suka lipstick yang hasil akhirnya matte daripada glossy. Karena ngga bikin bibir aku yang “full” makin terlihat “full”, hihihii.. 

Tetapi dilemanya adalah, sebagian lipstick ber-hasil akhir matte terkadang membuat bibir aku yang kering semakin terlihat kering. Akhirnya pilihan aku pun jatuh pada soft matte lip cream. Yaitu lipstick yang berbentuk cream saat dioleskan, tetapi memberikan hasil akhir yang matte. 

Dan ini salah satu soft matte lip cream yang akhir-akhir ini aku pakai 

Sophie Paris Soft Matte Lip Color (Sophie Paris SMLC) 


Aku dan Sepatu



Assalammu’alaikum pretty ladies.. 

Jadi ceritanya awal bulan ini, aku baru pindahan rumah. Dan ketika lagi beres-beres rumah, aku baru sadar kalo ternyata sepatu aku lumayan banyak, tetapi yang sehari-hari aku pakai sampai dekil dan jelek yaa yang itu lagi, yang itu lagi :D

Dari sekian banyak sepatu yang aku punya, aku lebih banyak mempunyai sepatu berjenis  high heels, (padahal yang setiap hari aku pakai adalah sepatu flats, LOL). Karena menurut aku high heels membuat kesan perempuan yang mandiri dan percaya diri. Tapi aku selalu memakai sepatu flats untuk sehari-hari karena praktis dan nyaman dipakai jika turun-naik angkot. Tapi kalo ke toko sepatu, yaa yang dibeli high heels lagi :D

Nah ternyata kepribadian kita dapat dibaca melalui jenis sepatu yang kita punya loh. Penasaran? Ayoo cek rak sepatu pretty ladies, dan langsung scroll ke bawah ;) 

Friday, January 23, 2015

L'Oreal True Match BB Cream Review



Assalammu’alaikum beautifuls.. 

Buat aku, makeup yang sehar-hari aku gunakan adalah BB cream. Karena BB cream formulanya lebih ringan daripada foundation, tetapi memiliki kemampuan seperti foundation yaitu menutupi bekas-bekas jerawat di wajah aku, sehingga wajah aku ngga kelihatan dekil-dekil banget, hihihi.. 

Selain itu BB cream juga memiliki kandungan seperti skin care. Sehingga dapat menjaga kelembapan kulit. Kali ini aku mau mereview salah satu BB cream yang sedang aku pakai, yaitu L’Oreal True Match BB Cream.

L’Oreal True Match BB Cream 



Claim : The 1st BB Cream with 360o skin care to idealize a natural flawless skin tone and texture, inside an out. Retexturize, retone, and protect. 

Thursday, January 22, 2015

L'Oreal Paris Color Richie Collection Star Review, Swatches

Assalammu’alaikum beautifuls..

Kalo ditanya apa warna lipstick yang sehari-hari aku pakai, aku langsung menjawab warna nude!. Hihihi.. karena aku bukan orang yang berani dalam memakai lipstick, sehingga aku lebih memilih warna-warna aman seperti warna tanah atau pink nude.

Kenapa? Karena sehari-hari aku berada di klinik. Kayanya kalo pakai lipstick warna “gonjreng”, pasien yang dateng jadi salah fokus dan fokusnya ke warna lipstick. LOL. Ngga juga sih sebenernya. Tapi aku lebih memilih bermain aman dengan lipstick warna nude :D

Nah kebetulan di dalam L’Oreal Paris beauty box (yang penasaran apa aja isinya bisa klik disini), aku mendapatkan 3 rangkain lipstick L’oreal Paris Collection Star Color Richie warna Barely Greige, Barely Plum, dan Barely Moka yang terinspirasi dari selebriti dunia.



Tuesday, January 20, 2015

Makeup Revolution Haul

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Entah mengapa ya dari semua macam makeup, aku paling ngga bisa nolak untuk eyeshadow dan lipstick. Kalo ngeliat palette eyeshadow, bawaannya pengen beli. “iih warnanya cakep”, “warna yang ini belum punya”, atau “yang lama warnanya kurang pigmented”, dan seterusnya dan seterusnya. Intinya selalu ada alasan untuk membeli eyeshadow :D

Eyeshadow yang menjadi idaman aku dan semua orang adalah “NAKED” dari Urban Decay. Berhubung harganya lumayan mihil, maka aku belum kesampaian untuk beli eyeshadow impian ini. Selain harganya yang menguras dompet, aku pikir juga masih sayang buat aku punya eyeshadow sekelas NAKED buat aku yang jarang makeup sehari-hari dan belum jago-jago amat bermain eyeshadow.

Setelah bertanya kepada google, banyak makeup brand yang menawarkan dupe alias duplikat NAKED ini dengan harga yang lebih terjangkau. Dan yang paling menarik perhatian aku adalah ICONIC 1,2,3 dari Makeup Revolution (MUR) yang diklaim dupe dari NAKED 1,2,3. Harganya masih terjangkau. Tetapi waktu itu aku belum menemukan online shop yang menjual produk MUR.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Temen beauty blogger aku yaitu mba tya, punya temen yang mau mudik ke Norfolk, UK. Horeee… Jadi deh kita nitip MUR ke dia :D

Penasaran apa aja yang aku beli? Ini diaaaaaa…. Jreng jreng jreengg..
(pssstt.. yang penasaran apa aja yang mba Tya beli, klik disini ya)


Saturday, January 17, 2015

Good Morning Mandy to Tips Cantik Manda



Assalammu’alaikum beautifuls.. 

Mungkin ada yang “ngeh” kalo mulai bulan Januari 2015 aku mengganti nama blog dari “Good Morning Mandy” menjadi “Tips Cantik Manda”. 



Thursday, January 15, 2015

Menggambar Alis Menggunakan Produk Maybelline

Assalammualaikum beautifuls.. 

Jadi ceritanya di post kali ini aku mau share bagaimana aku bikin alis. Bukan karena aku udah jago bikin alis terus bikin tutorial, tapi mau bagi-bagi cerita gimana aku frustasinya bikin alis, hahhaa..



Wednesday, January 14, 2015

Bunny Lashes Review

Assalammu’alaikum beautifuls..

Di postingan pertama di bulan Januari 2015 ini aku mau menebar review bulu mata palsu. Hhihihiii.. Sebagai pecinta bulu mata palsu, aku termasuk orang yang suka banget nyobain kalo ada brand bulu mata baru, apalagi yang buatan Indonesia dan bisa re-use alias dipake ulang. Nah sekarang aku mau ngenalin salah satu merk bulu mata palsu buatan Indonesia yang dari kemasannya aja udah kece banget. Bunny Lashes. 



Unboxing L'Oreal Paris Beauty Box 3



Assalammu’alaikum beautifuls.. 

Minggu kemarin aku dapat kiriman beauty box dari L’Oreal Paris Indonesia. Aaah senangnyaa...
Ini merupakan beauty box ke-3 yang dibuat oleh L’Oreal Paris. Buat yang penasaran apa aja isi beauty box ke-2 dari L’Oreal Paris, bisa klik disini



Nah sekarang kita intip yuu apa aja isi dari beauty box ini..

Sunday, January 11, 2015

DIY Lips Lipstick Storage (DIY Tempat Lipstick Bentuk Bibir)



Assalammu’alaikum pretty ladies..

Sebagai perempuan yang suka makeup, aku yakin deh pasti banyak banget yang suka nimbun lipstick. Hihihii.. walaupun udah punya yang warnanya agak sama, tapi pasti tetep aja di beli. Kayanya kalo Cuma punya lipstick beberapa warna kurang afdol ya :D

Biasanya sih aku taro lipstick di satu wadah kotak dan aku aduk-aduk kalo aku lagi cari lipstick yang mau aku pake. Terus ceritanya kemarin aku kepikiran kepengen bikin tempat lipstick yang unyu, yang langsung ketauan kalo itu tempat lipstick. Akhirnya aku buatlah tempat lipstick berbentuk bibir ini.