Monday, February 15, 2016

CNY and Valentines Day Beauty Tutorial with Max Factor and LaCoste Fragrance

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Aku suka banget dengan parfum. Karena menurut aku parfum bisa menggambarkan kepribadian pemakainya. Biasanya aku mempunyai dua jenis parfum : parfum dengan wangi natural untuk aku pakai pada siang hari, dan parfum dengan wangi elegan untuk aku pakai pada malam hari.

Beruntung banget hari Sabtu, tanggal 7 Febuari 2016 kemarin aku diundang untuk menghadiri acara “Chinese New Year and Valentines Day Beauty Tutorial with Max Factor and Lacoste Fragrance”. Intip yuuk keseruan acaranya ;)

Lacoste merupakan merk fashion yang didirikan oleh René Lacoste pada tahun 1933. René Lacoste lahir pada tahun 1904 dan merupakan pemain tenis profesional yang memenangkan turnamen paris terbuka pada tahun 1924 saat dirinya berusia 17 tahun.

Karena ketangkasannya dilapangan tenis, René Lacoste dijuluki oleh para wartawan dan fans nya sebagai “buaya di lapangan tenis”. Kemudian René Lacoste meminta kepada temannya untuk memberi bordir gambar buaya pada bagian dada kiri blazer yang ia kenakan saat bertanding. Gambar buaya ini yang merupakan cikal bakal logo Lacoste. Pada zaman tersebut belum trend memakai pakaian casual untuk bermain tenis. Para pemain tenis memakai setelan resmi seperti blazer dan celana pantalon untuk bermain tenis.


Kemudian René Lacoste membuat terobosan dengan membuat kaos dengan kerah untuk dipakai bermain tenis, yang sekarang lebih kita kenal sebagai polo shirt.




Pada tahun 1933, René Lacoste memperkenalkan secara resmi merk Lacoste dengan produk perdana polo shirt berwarna putih. Kemudian pada tahun-tahun selanjutnya Lacoste melebarkan sayap dengan memproduksi pakaian tidak hanya untuk laki-laki, tetapi juga perempuan dan anak-anak. Serta tidak hanya terbatas pada produk pakaian, tetapi juga parfum, kacamata, dan ikat pinggang.

Pada acara ini, Lacoste memperkenalkan Eau De Lacoste L.12 12 Pour Elle for Her yang merupakan pasangan Eau De Lacoste L.12 12 for him. Eau De Lacoste L.12 12 Pour Elle for Her ini terinspirasi dari rok rempel pemain tenis perempuan. Rok rempel ini melambangkan freedom, beauty, dan movement dan dituangkan oleh Lacoste dalam bentuk parfum.

Jika biasanya parfum aja mengeluarkan satu model wewangian, De Lacoste L.12 12 Pour Elle for Her ini langsung mengeluarkan tiga jenis yaitu : Natural, Sparkling, dan Elegant yang melambangkan kepribadian setiap perempuan. Parfum ini dibrandol dengan harga Rp 925.000,- dalam kemasan 90 ml.

Untuk itu, Lacoste menggandeng Max Factor untuk melakukan demo makeup dan mempresentasikan setiap kepribadian yang disesuikan dengan parfum dan makeup.

Pada acara ini, Max Factor juga memperkenalkan foundation terbaru mereka yaitu Max Factor Miracle Match Foundation. Foundation ini mempunyai coverage yang medium, memberikan efek wajah yang sehat, menutupi ketidaksempurnaan wajah, tetapi tetap menjaga kelembapan kulit.
Max Factor Miracle Match Foundation ini akan secara resmi diluncurkan pada bulan Maret 2016, dan di Indonesia akan masuk 6 warna yaitu : warm almond, natural, beige, golden, soft honey, dan caramel dengan harga retail Rp 160.000,-


Untuk demo makeup yang pertama, mba Wulan dari Max Factor men-demokan makeup natural dengan tema Ultra Raw Beauty. Makeup ini dapat dipakai untuk tampilan sehari-hari, dan menonjolkan perempuan yang manis dan lembut. Penggunaan blush on disarankan untuk tampilan ini agar memberikan tampilan wajah yang berseri.





Produk yang digunakan untuk memberikan tampilan Ultra Beauty Raw :  
  • Max Factor Miracle Match Foundation
  • Max Factor Smokey Drama Kit Sumptuous Gold
  • Max Factor Lipfinity Long Lasting Lipstick warna Evermore Lush
  • Max Factor Creme Puff Baked Blush warna Lovely Pink
  • Eau De Lacoste L.12 12 Pour Elle for Her Natural





Untuk demo makeup yang kedua dengan tema Metallics, makeup difokuskan pada bagian mata. Makeup ini cocok digunakan untuk acara malam hari ataupun acara resmi.

Produk yang digunakan untuk memberikan tampilan Metallics :  
  • Max Factor Smokey Drama Kit Sumptuous Gold
  • Max Factor False Lash Effect mascara
  • Eau De Lacoste L.12 12 Pour Elle for Her Sparkling






Makeup yang ketiga dengan tema elegan, yaitu Lip Service. Makeup ini difokuskan pada bagian bibir. Sehingga pada tampilan ini warna lipstick yang dipakai adalah warna yang bold.

Produk yang digunakan untuk memberikan tampilan Lip Service :  
  • Max Factor Miracle Match Foundation
  • Max Factor False Lash Effect mascara
  • Max Factor Colour Elixir Lipstick warna Ruby Tuesday
  • Eau De Lacoste L.12 12 Pour Elle for Her Elegant





Aku seneng banget diundang untuk menghadiri acara ini. Acaranya sangat meyenangkan tetapi penuh dengan ilmu tentang makeup dan sejarah Lacoste yang membuat aku semakin terinspirasi untuk mewujudkan impian aku seperti René Lacoste. Terimakasih banyak Lacoste dan Max Factor, semoga aku bisa bergabung kembali di acara selanjutnya ^^



Amanda Anandita 
www.tipscantikmanda.com 
Facbook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 
LINE ID : @tipscantikmanda


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*