Tuesday, February 2, 2016

Frenis Kentang

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Di post kali ini akan sedikit random ya pretty ladies, hehehee.. Karena aku mau share yang manjadi favorit aku selain makeup, iyaa makanan terutama cemilan :D

Frenis Kentang

Aku suka banget nyemil. Ngga heran ya sekarang badan aku melebar dengan luar biasa, hehehe... Beberapa minggu yang lalu aku dikirim cemilan kentang goreng kering dalam toples yang endeees banget. Namanya Frenis Kentang.

Frenis Kentang ini dikemas dalam toples kaca kecil seperti selai dengan berat bersih kurang lebih 250 gram. Frenis Kentang ini tersedia dalam 5 rasa : original, hot, salt, teri, dan teri pedas. Yang aku coba adalah rasa original dan teri.




Frenis Kentang Original

Warnanya lebih terlihat merah dibandingkan dengan yang rasa teri, mungkin karena rasa original memakai cabai yang lebih banyak dari yang rasa teri. Kentangnya renyah, gurih, rasanya bercampur antara asin, pedas, dan manis. Enaaaaak banget. Pas buat cemilan atau temen makan nasi dan mie rebus ;)



Frenis Kentang Teri



Sesuai dengan namanya, banyak teri yang bercampur didalam kentang keringnya. Kentangnya kering dan rasanya lebih dominan gurih dan asin,tidak terlalu terasa manis seperti yang original. Untuk penyuka cemilan asin, Frenis Kentang Teri ini wajib coba. Rasa asinnya pas dan endeess banget.

Harga : Rp 30.000,- per toples rasa original, hot, salt
            Rp 35.000,- per toples rasa teri dan teri pedas

Yuu cobain juga pretty ladies ;)
Frenis Kentang
Twitter : @kentangfrenis
Instagram : @freniskentang
Facebook : Frenis Kentang
BBM : 58959315
SMS/WA : 0899-5274-329

Line ID @OMJ3194P


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*