Friday, February 26, 2016

LT Pro Liquid Eyeliner Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Aku suka banget pakai eyeliner. Karena kalo males makeup, pake eyeliner sama lipstick aja udah keliatan seperti makeup :D

Eyeliner juga membantu agar mata terlihat lebih “tegas”, dan dapat mengisi bagian jeda antara bulu mata palsu dan kelopak mata sehingga tampilan saat memakai bulu mata terlihat natural.

Kali ini aku mau share ke pretty ladies eyeliner favorit aku yang aku pakai dari awal belajar makeup sampai sekarang, dan selalu aku rekomendasikan ke pretty ladies yang bertanya kepada aku eyeliner yang waterproof dan smudgeproof ;)

LT Pro Liquid Eyeliner

LT Pro merupakan merk kosmetik Indonesia dan masih satu naungan dengan La Tulipe.

Kemasan :

LT Pro Liquid Eyeliner ini dikemas dalam tabung plastik dengan tutup metal. Nomor BPOM dan keterangan produk tertera dikemasan. Dan ternyata, LT Pro Liquid Eyeliner ini dibuat di Jerman untuk PT. Rembaka yang menaungi produk LT Pro.





Isi :

LT Pro Liquid Eyeliner berisi eyeliner cair sebanyak 2,5 ml. Cukup banyak untuk sebuah eyeliner ^^ 

Aplikator :

Aplikator LT Pro Liquid Eyeliner ini berbentuk runcing untuk mempermudah pengaplikasian eyeliner. Applikator bisa digunakan pada posisi 90 derajat atau 45 derajat untuk mengganti ketebalan eyeliner yang diinginkan. 




Swatch sesaat setelah diaplikasikan :



Swatch setelah kering :


Hasil akhir LT Pro Liquid Eyeliner ini memberikan hasil yang tidak terlalu matte dan sedikit glossy. Sehingga eyeliner ini cocok digunakan untuk pretty ladies yang menginginkan riasan mata yang terlihat lebih glamour.

Oh iya LT Pro Liquid Eyeliner ini tidak hilang ketika digosok dan warnanya tetap bertahan jika terkena air. Cocok banget buat pretty ladies yang sedang mencari eyeliner yang smudgeproof dan waterproof. Biasanya aku membersihkan eyeliner ini dengan menggunakan eye makeup remover yang berbahan dasar minyak.

Ketebalan eyeliner juga dapat diatur dengan cara memegang kuas. Jika pretty ladies ingin eyeliner yang lebih tipis, aplikator eyeliner dapat dipegang dengan sudut sekitar 45 derajat, tetapi jika ingin eyeliner yang tampak lebih tebal, aplikator dapat dipegang dengan sudut sekitar 90 derajat.



Harga : Rp 95.000,-

Dapat dibeli di : toko kosmetik

Kelebihan :
  • Smudgeproof
  • Waterproof
  • Mudah didapatkan
  • Bertahan lama di kelopak mata meski memiliki jenis kelopak mata yang berminyak 

Kekurangan :
  • Harganya agak “pricey” untuk sebuah eyeliner
  • Agak sulit dibersihkan. Gunakan eye makeup remover untuk membantu membersihkan eyeliner

Secara keseluruhan eyeliner ini tetap merupakan eyeliner cair favorit aku. Smudgeproof, waterproof, dan awet bangettt. Pretty ladies tertarik coba juga? ;)

Amanda Anandita 
www.TipsCantikManda.com 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 

LINE ID : @TipsCantikManda


3 comments:

  1. produk lokal mulai 'ngegas' sepertinya, aku penasaran sama lippie lt pro, ka manda udah coba lippienya belum?


    http://isthiutamid.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. itu aplikatornya bentuk kuas atau kaku gitu sih kak?

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*