Saturday, February 27, 2016

The Face Shop Beauty Workshop : Party Makeup with Jean Milka

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Hari Sabtu tanggal 21 Febuari 2016 kemarin aku mengikuti beauty workshop yang diadakan oleh The Face Shop (@TheFaceShopID) dan Kawaii Beauty Japan (www.kawaiibeautyjapan.com) bersama Jean Milka (www.jeanmilka.com). Pasti pretty ladies udah kenal dong sama Jean? ;)

Beauty workshop yang aku ikuti ini bertema party, jadi Jean akan mendemokan makeup dengan tema party. Acara ini sekaligus memperkenalkan CC cushion terbaru dari The Face Shop : CC Intense Cover Cushion dan CC Ultra Moist Cushion.


Siapa yang suka banget pakai CC cream? Aku juga suka banget. Karena CC cream selain mengandung bahan untuk merawat kulit, juga dapat menutupi ketidaksempurnaan pada wajah, tetapi formulanya lebih ringan jika dibandingkan dengan foundation.

Tetapi terkadang jika berpergian, memakai CC cream agak merepotkan. Karena harus dituang dijari, oleskan di wajah, baru dibaur dengan jari tangan atau spons atau kuas. Aku lebih suka memakai CC cushion karena cara pakainya hampir sama seperti memakai bedak biasa. Tangan ngga akan ikutan kotor terkena cc cream. CC cushion juga travel friendly banget karena dilengkapi cermin yang memudahkan jika ingin touch up makeup. Praktis!.

Kali ini The Face Shop merilis CC Cushion terbaru yang jenisnya disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. CC cushion ini mengandung SPF 50 dan PA+++ yang akan membantu melindungi kulit kita dari efek buruk UVB dan UVA.


Yang pertama adalah The Face Shop CC Intense Cover Cushion yang diperuntukkan untuk kulit berminyak dan yang memerlukan CC cushion yang dapat membantu menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. The Face Shop CC Intense Cover Cushion memberikan hasil yang matte sehingga cocok untuk kulit berminyak.

Yang kedua adalah The Face Shop CC Ultra Moist Cushion. Sesuai namanya, CC cushion ini diperuntukkan untuk kulit kering-normal karena memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah. The Face Shop CC Ultra Moist Cushion akan memberikan efek glowing pada wajah.


Kedua jenis CC Cushion ini hadir dengan 3 pilihan warna, V103 (pure beige), V201 (apricot beige), dan V203 (natural beige).


Pada beauty workshop kali ini, Jean Milka mendemokan makeup yang bisa dipakai untuk ke pesta atau acara malam hari. Fokus makeup adalah pada mata dan bibir. Jean juga membagi tips nya dalam bermakeup. Nah ini tips party makeup dari Jean Milka :






  • Untuk alis, jika alis “asli” sudah penuh, cukup rapihkan alis dengan maskara alis
  • Jika alis terlihat tumbuh agak jarang, gunakan eyebrow powder untuk mengisi bagian tersebut agar alis terlihat lebih natural
  • Untuk party makeup, biasanya makeup difokuskan pada mata dan bibir. Gunakan eyeshadow berglitter untuk memberi kesan mata yang lebih glamor. Semprotkan facial mist pada kuas untuk mempermudah penempelan eyeshadow glitter pada kuas saat ingin mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata
  • Tekan ujung kelopak mata dengan jari kelingking untuk mempermudah pengaplikasian eyeliner
  • Cara memilih blush on : sesuaikan dengan warna lipstick. Jika lipstick yang digunakan berwarna pink, blush on yang dipulaskan juga berwarna pink. Jika lipstick yang digunakan berwarna oranye, pilih blush on bernuansa oranye juga.

Nah kebetulan pada acara ini, The Face Shop Indonesia juga memberikan CC cushion ini secara gratis hanya dengan menukarkan cushion lama kita merk apapun kecuali merk The Face Shop. Asiik banget kan?







Aku juga mendapat hadiah karena menjadi pemenang pada live tweet @amandaanandita dan mendapatkan Chia Seed Oil Control. Gel transparan ini enak banget dipakai diwajah. Adem, dan juga membantu mengontrol kadar minyak pada wajah.







Semoga tips dari Jean yang aku share disini menambah tips – tips untuk bermakeup buat pretty ladies semua yaa.. Terimakasih banyak juga untuk The Face Shop Indonesia, Kawaii Beauty Japan, dan Jean Milka buat acara ini. Seru, santai, tapi banyak tips makeup baru yang bisa langsung dipraktekan untuk makeup sehari-hari maupun party. Semoga aku bisa join lagi di acara selanjutnya ya :*

Amanda Anandita 
www.TipsCantikManda.com 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*