Tuesday, February 23, 2016

8 Perawatan Kecantikan Paling Aneh : dari Kotoran Burung sampai Lendir Siput

Assalammu'alaikum pretty ladies..

Bagi perempuan, berbagai cara akan dilakukan untuk terlihat lebih segar, cerah dan cantik. Ngga selamanya perawatan kecantikan yang dilakukan menyenangkan. Beberapa bahkan sedikit menyakitkan. Tetapi atas nama cantik, semua akan dilakukan. Beauty is Pain :D

Nah kali ini aku mau share 8 perawatan kecantikan paling aneh tetapi menjadi favorit beberapa selebritis dunia. 


Geisha Facial 


Dinamakan geisha facial karena facial ini menjanjikan kulit yang halus, kenyal. putih, dan bersinar layaknya geisha Bahan utama pada geisha facial ini adalah, kotoran burung. Yap bener kotoran burung. Konon katanya para aktor kabuki dan geisha pada zaman dahulu menggunakan kotoran burung untuk menghapus sisa makeup mereka. 

Kotoran burung ini dicampur dengan tepung beras dan air, dan dioleskan pada kulit seperti memakai masker. Kotoran burung dipercaya mengandung berbagai macam enzim yang dapat membantu melepaskan sel-sel kulit mati, mencerahkan wajah, dan membuat wajah tampak lebih bercahaya. 





Spa Ular 


Jika umunya kita dipijat oleh terapis saat melakukan spa, maka di salah satu spa di Israel sang terapis diganti oleh beberapa ekor ular. Yap ular. Yang harus dilakukan hanyalah berbaring, kemudian beberapa ekor ular akan dilepaskan diatas badan dan dibiarkan merayap. Pemilik spa percaya bahwa saat ular merayap diatas tubuh, akan terjadi kontak antara kulit manusia dan kulit ular, dan akan memberikan efek relaksasi pada tubuh. 

Besar dan banyaknya ular tergantung dari perawatan yang kita inginkan. Oh iya ular yang digunakan merupakan ular yang tidak berbahaya pretty ladies. Di Jakarta juga sudah ada loh spa ular ini. Gimana pretty ladies, berani coba? ;) 




Facial Siput 


Para ilmuwan meneliti bahwa lendit yang dihasilkan oleh siput memiliki  banyak manfaat bagi kulit : melembabkan kulit, meregenerasi kulit, membuat kulit terasa lebih kencang dan lembut. 

Sebuah spa di Thailand menawarkan facial menggunakan siput. Pengunjung hanya diminta untuk berbaring dengan rileks, kemudian wajah dibersihkan. Setelah itu beberapa siput akan diletakkan diatas wajah. Selain lendir yang dihasilkan siput, pijatan siput saat berjalan diatas kulit wajah akan melancarkan peredaran darah yang membuat wajah tampak lebih bersinar. 





Viagra Rambut 


Salah satu salon di Santa Monica, California menawarkan viagra rambut bagi para pelanggannya yang mengingkan rambut yang kuat, sehat, berkilau dan bervolume dengan menggunakan cairan sperma dari banteng. Yaapp pretty ladies ngga salah baca :D

Sperma banteng mengandung banyak protein yang dipercaya dapat mudah masuk ke dalam akar rambut, menutrisi rambut, dan dapat menjadikan rambut tampak lembut, kuat, dan sehat.






Raktamokshana / Terapi Lintah 


Lintah dipercaya akan menghisap "darah kotor" dari tubuh, dan mmeberikan tampilan kulit yang lebih terlihat sehat dan muda.


Vampir Facial 


Vampir facial dikenal juga  PRP atau Platet-Rich-Plasma, merupakan facial yang menggunakan darah kita sendiri. Iyaaaa bener darah kita sendiri :D

Proses yang dilakukan adalah, darah kita diambil sekitar 10 cc. Kemudian dimasukkan ke alat sentrifugasi yang akan memisahkan darah dari plasma dan serumnya. Setelah selesai dari tabung sentrifugasi, darah yang telah berbentuk serum akan disuntukkan di beberapa titik pada wajah untuk membantu menyamarkan kerut dan garis halus. Sisanya akan dioleskan ke seluruh tubuh. 

Vampir facial ini menjanjikan kulit yang tampak lebih halus, lembut, lebih muda, dan lebih bercahaya. 



Terapi Tampar 


Sebuah spa di Thailand menawarkan perawatan anti penuaan dini yang tidak bisa dengan cara : di tampar. 

Tamparan terapis pada wajah yang memberikan tekannan pada kulit wajah diyakini dapat membantu mengurangi keriput, mengecilkan pori-pori, dan mengencangkan kulit wajah. Bahkan terapi ini dipercaya dapat meniruskan tulang pipi dan mengecilkan dahi tanpa operasi. Wow!





Berendam dalam Serbuk Kayu 

Ngga hanya keju mozarella yang harus dibuat dengan cara fermentasi, serbuk kayu yang digunakan pada terapi ini juga harus melewati proses fermentasi terlebih dahulu. 

Sebuah salon di Jepang menawarkan terapi berendam selama 15 menit dalam serbuk kayu yang telah di fermentasikan. Terapi ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti jerawat, darah rendah, rematik, dan obesitas. Sayangnya terapi ini hanya ada di Jepang karena bahan baku serbuk kayu ini berasal dari pohon Yoshino Cypress yang hanya tumbuh di perfektur Nara, Jepang. 




Gimana pretty ladies, tertarik coba? ;)

Amanda Anandita 
www.TipsCantikManda.com 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 
LINE ID : @TipsCantikManda


5 comments:

  1. Terapi tampar XD
    Aku ngeri liat binatangnya ihh.. Aku lebih milih perawatan kecantikan yang ga aneh-aneh aja dehh XP

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
  2. Gak mau nyobain -,-
    geli2 gmn gtu lhat si ular, bekicot & lintah ny :3 .
    Trnyata ada ya terapi macam gtu.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku nggak mau nyobaa semuaa -_- tapi yang darah bikin penasaran ._. Kenapa darah kita yang dipakai ya?? Terus aku bayangin anyinyaaa.... *pingsan*

    Nice informative post kakaa XD

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.sheemasherry.com)

    ReplyDelete
  4. ada-ada ajaaaaaa. itu terapi tampar yg namparin sapa? wkwkw


    http://bit.ly/24jo41T

    ReplyDelete
  5. waaaah ekstrim2 banget ya terapinya -____- kalau dikasih gratis pun aku ngga mau coba mba hihi *siapa yang mau ngasih gratis coba*


    eskaningrum.com (aku susah mau ngisi account URL aku disini mba, makasih udah berkunjung ke blogku ya)

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*