Saturday, June 18, 2016

Belajar Parenting dari Keluarga Hamsa

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Walaupun aku belum menikah, tapi aku selalu tertarik jika membaca blog tentang parenting atau pola pengasuhan anak. Karena setiap anak itu unik dan spesial, sehingga pola pengasuhan anak pasti berbeda antara anak yang satu dengan anak yang lainnya. Salah satu blog tentang parenting dan keluarga yang suka aku baca adalah www.keluargahamsa.com, yuu kenalan dengan mba April Hamsa, penulis di balik blog ini ;) 



Aprillia Ekasarai atau April Hamsa merupakan wanita cantik bersahaja kelahiran Surabaya tanggal 4 April 1984. Mba April mulai aktif menulis sekitar tahun 2005 - 2006. Waktu itu menurut mba April beliau belum menulis di blog, tetapi di multiply. Kemudia mulai menulis di blog www.keluargahamsa.com sejak tiga tahun yang lalu tetapi baru kembali aktif menulis kembali sekitar enam bulan yang lalu. 



Mba April memilih nama "keluarga" pada blog-nya karena ingin fokus menulis tentang keluarga, kesehatan ibu dan anak, serta tumbuh kembang anak yang menurutnya sangat unik, berbeda antara satu anak dengan anak yang lainnya. 

Kalo pretty ladies main ke blognya mba April, pretty ladies pasti langsung dengan mudah menemukan berbagai tips dan info tentang parenting. Salah satu artikelnya yang aku suka adalah "I Klop U" yaitu cara mudah untuk mengelola konflik di dalam keluarga. Pretty ladies harus baca, karena bermanfaat banget buat kita sebagai calon ibu ^^ 

Selain mengurus blog, suami dan kedua buah hatinya (Maxy dan Dema), mba April sekarang juga menjadi salah satu content writer atau penulis untuk www.rumpibayi.com loh. Website yang berisi dari A sampai Z tentang bayi, keren banget mba April ^^ 



Kalo pretty ladies kepengen kepoin web dan sosmednya mba April, boleh banget loh silahkan. Yuu sama sama belajar parenting dari mba April ;) 

April Hamsa
Facebook : April Hamsa 
Twitter : @April_Hamsa
Instagram : @April.Hamsa


1 comment:

  1. Eh ternyata aku belum mampir, maafkeeeuuunn.
    Terima kasih ya Mbak Manda udah diulas profilku :)
    Moga sukses selalu :)

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*