Wednesday, April 26, 2017

Luna Habit Photo Exhibition "Dia Yang Kau Panggil Perempuan"

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Kalo ngomongin Luna Maya, wiih pasti langsung kebayang ya wajah cantiknya. Udah cantik, serba bisa lagi. Mulai dari jadi model, bintang iklan, pemain film, sampai host acara musik. Kece!
Tapi mungkin masih banyak yang belum tahu kalo ka Luna juga seorang business woman dan juga seorang sociopreneur, yang ngga hanya mementingkan keuntungan bisnis semata, tapi juga peduli terhadap masalah sosial.


Hal ini dibuktikan ka Luna dengan hadirnya Luna Habit, yaitu clothing line yang dibuat ka Luna pada tahun 2015 dengan konsep menyediakan pakaian wanita siap pakai yang berkualitas. Kalo pretty ladies lihat – lihat di instagram @LunaHabit atau di www.lunahabit.com, pasti langsung naksir deh dengan semua pakaiannya. Karena semua pakaian di Luna Habit casual, tapi chic dan stylish dengan beberapa cutting yang unik, dan bisa dipakai ke semua acara maupun tempat. Bisa juga dipakai untuk perempuan yang memakai jilbab loh, tinggal di mix dengan manset atau outer. 




Ini dia mix and match ala aku untuk pretty ladies yang berhijab menggunakan koleksi Luna Habit  ^^  








Nah ini mix and match aku menggunakan  classic culotte Luna Habit. Misalnya nih untuk ke kantor pretty ladies bisa memakai classic culotte dan V-NeckShirt Grey.



Kulotnya juga bisa dipakai untuk acara yang lebih santai seperti hangout bersama temen, ganti aja atasannya dengan Gathered Shoulder Top warna merah ini.



Untuk acara pesta, bisa juga loh pakai kulot. Tambahkan atasan Semi Bell Crop Top dan aksesoris seperti anting panjang.



Semua pakaian di Luna Habit bisa banget di mix and match sesuai dengan kepribadian, waktu, maupun acara yang kita datangi. Dan lebih kerennya semua pakaian di Luna Habit 100% produk Indonesia. Mulai dari pemilihan bahan, sampai dengan sumber daya manusia nya. Keren pake banget! Ngga hanya berbisnis, ka Luna juga membuka lapangan pekerjaan melalui Luna Habit.

Ooohh ngga cuma sampai disitu, setiap pembelanjaan di Luna Habit, sebagian keuntungan akan didonasikan melalui Yayasan Beasiswa Dian Sastrowardoyo, yayasan yang didirikan Dian Sastrowardoyo untuk pendidikan dasar, pemberdayaan perempuan dan budaya Indonesia. Saluuut sama ka Luna dan mba Dian *_*



Memperingati dua tahun usia Luna Habit dan hari Kartini, ka Luna menyelanggarakan foto ekshibisi yang dinamankan “Dia Yang Kau Panggil Perempuan” (instagram @DiaPerempuan), sebagai bentuk apresiasi dari ka Luna dan Luna Habit untuk semua perempuan di seluruh Indonesia.





Untuk foto ekshibisi ini, ka Luna mengajak dua puluh perempuan Indonesia yang memiliki latar belakang yang berbeda – beda, tetapi mewakili seluruh perempuan di Indonesia.

Seneng banget ketika aku mendapat undangan dari Indonesia Female Blogger dan Luna Habit untuk menghadiri pembukaan foto ekshibisi ini pada tanggal 20 April 2017 kemarin. Jujur ini merupakan foto ekshibisi pertama yang pernah aku datangi dan terpesona dengan semua foto yang dipamerkan pada Dia yang Kau Panggil Perempuan ini.


Ka Luna menggunakan off shoulder bomber jacket dari Luna Habit 


ka Luna and Dia Yang Kau Panggil Perempuan muses

ka Luna and Dia Yang Kau Panggil Perempuan muses

Penampilan GAC


Bersama Indonesian Female Bloggers 


Selain kedua puluh perempuan yang menjadi muses di Dia yang Kau Panggil Perempuan, ka Luna juga menggandeng tiga fotografer handal, tiga stylist keren, dan tiga makeup artist kece untuk foto ekshibisi ini. Oh iya untuk foto ekshibisi ini semuanya menggunakan koleksi pakaian dari Luna Habit.

Muses :
Ayla Dimitri, Ayu Dewi, Cantika Abigail Santoso, Dena Rachman, Desa Maya, Dewi Sandra, Dian Sastrowardoyo, Georgita Audrey Helena Tapiheru, Hanasuri Jabrik, Luna Maya, Nagita Slavina, Najwa Shihab, Raline Shah, Rosalindynata Gunawan (Linguling), Salma Chetiza Muchtar, Salwa Chetiza Muchtar, Shania Punjabi, Tracy Trinita, Uchita Pohan, dan Veronica Tan.

Fotografer : 
Hakim Satriyo, Jacky Suharto, dan Michael Cools


Stylist :
Ajeng Svastiari, Bimo Permadi, dan Dewi Utari

Make-Up Artist :
Ike Riani Hartono, Kiky Lutan, dan Noveo Alexander

Foto ekshibisi Dia yang Kau Panggil Perempuan ini berlangsung di mall Kota Kasablanca sampai dengan tanggal 30 April 2017. Kalo pretty ladies penasaran dan ingin lihat foto – foto yang dipamerkan secara langsung, silahkan banget loh. Dia yang Kau Panggil Perempuan foto ekshibisi ini dibuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya sama sekali. Pretty ladies juga bisa langsung berbelanja koleksi Luna Habit disana.














Selain foto ekshibisi, pada kesempatan ini ka Luna juga memperkenalkan koleksi Luna Habit terbaru, Luna Habit x Ayu Dewi yang merupakan maternity capsule collection. Koleksi terbaru ini diperuntukkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui agar tetap tampil cantik dan modis selama hamil dan menyusui. Mulai dari pemilihan bahan sampai dengan modelnya yang sangat chic. Walaupun dinamakan maternity capsule collection, koleksi ini juga tetap bisa digunakan walaupun sedang tidak hamil. Kece!

















Buat pretty ladies yang penasaran, berapa sih harga pakaian di Luna Habit? Tenang aja semua pakaian di Luna Habit harganya terjangkau banget. Mulai dari Rp 150.000,- sampai dengan Rp 500.000,- aja. Semua koleksi Luna Habit bisa dibeli langsung melalui website resmi Luna Habit, yaitu www.lunahabit.com, ataupun melalui fashion market online seperti Zalora maupun Lazada.

Akhir kata aku ucapkan selamat untuk ka Luna, semoga semakin sukes ya ka karirnya dan juga untuk Luna Habit. Aku tunggu koleksi Luna Habit untuk ukuran big size diatas 4 L, karena aku yakin banget banyak perempuan dengan ukuran tubuh besar yang kepengen pakai koleksi Luna Habit juga. 

Buat pretty ladies yang lagi cari baju dengan model kece dan kualitas keren, cuss langsung melipir ke website Luna Habit aja ya. Atau yang mau mulai nyicil beli baju buat lebaran nanti. Karena pastinya selain kita berbelanja di Luna Habit, kita juga ikut berdoanasi untuk Yayasan Beasiswa Dian Sastrowardoyo. Selamat pilih – pilih baju di Luna Habit girls :*

Luna Habit

Instagram: @LunaHabit


10 comments:

  1. Naksir yang shell pinafore dress. Kayaknya bisa dipakein manset itu. 😁

    ReplyDelete
  2. Lengkap banget informasinya di blog ini.. hehehe.. sukses trs utk Luna Habit, bangga deh jd perempuan Indonesia..

    ReplyDelete
  3. Haduhh, aku jadi mau pilih pilih duluuuu

    ReplyDelete
  4. Pernah belanja di Luna Habit dan saya ketagihan soalnya banyak model simpel menarik.

    ReplyDelete
  5. Brb.. meluncur ke websitenya Luna Habit dulu 😄

    ReplyDelete
  6. Luna ini selalu inspiring yah.. cantik dan bisnisnya luar biasa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  7. informasinya lengkap banget mandaaaa hihi. nice post!


    beauty-redemption.com

    ReplyDelete
  8. Masya Allah ya, udah sukses berbisnis, kegiatan sosialnya juga mengangumkan, Luna dan kakak Cinta. Baju putih yang nomer 1 itu cakep banget, haha... Bisa untuk berhijab pun nggak masalah.

    ReplyDelete
  9. Mandaaa fotonya cakep2 ^ ^

    ReplyDelete
  10. koleksi dari luna habit emang keren keren ya patut di acungi jempoll dehh

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*