Monday, April 17, 2017

QL Cosmetic Matte Lipstick Russian Red ; Review

Assalammu’alaikum pretty ladies...


Akhir – akhir ini aku lagi suka banget pakai lipstick warna merah. Mulai dari merah agak oranye, merah beneran merah, merah agak ungu, sampai merah gelap. Pokoknya merah. Ngga tau kenapa kayanya warna merah itu bisa bikin wajah terlihat segar dan kece seketika. Mungkin bener ya pepatah yang bilang “when in doubt, wear red lipstick”.

Nah beberapa minggu yang lalu, aku mendapat kiriman dari QL Cosmetic berisi warna terbaru dari seri matte lipsticknya, yaitu Russian Red. Pasti pretty ladies udah tau kalo aku suka banget dengan produk – produk dari QL Cosmetic. Selain karena harganya yang super terjangkau, kualitasnya super keren.


QL Cosmetic Matte Lipstick ini punya 9 pilihan warna pretty ladies. Warna Russian Red ini menjadi warna yang ke – 10. Sebelumnya aku juga sudah review dan swatch ke sembilan warna QL Cosmetic Matte Lipstick. Reviewnya bisa dibaca disini atau ditonton videonya disini.



Kemasan :

Sama dengan ke-sepuluh warna lainnya, QL Cosmetic Matte Lipstick ini dikemas dalam kotak kertas berwarna perpaduan warna hitam dan biru dengan keterangan seperti deskripsi singkat, kandungan bahan, pabrik pembuat, keterangan warna, serta tanggal kadaluarsa yang tertera pada kemasannya.




Lipsticknya sendiri dikemas dalam tabung berwarna hitam glossy dengan tulisan “QL Matte Lipstick” berwarna biru yang membuat tampilan lipstick ini menjadi lebih terlihat fun.





Diklaim :

Matte lipstick dengan tekstur lembut dilengkapi dengan bahan aktif Moisturizing, UV Protector, serta Vitamin E yang berguna merawat kelembapan dan melindungi bibir dari kerusakan akibat sinar matahari sera menjadikan warna yang lebih tahan lama.

Tekstur :

Berbeda dengan lipstick matte pada umumnya yang teksturnya agak “keset”, QL Cosmetic Matte Lipstick ini teksturnya lembut sehingga mudah banget ketika dioleskan dibibir. Cukup satu kali oles, warnanya keluar sempurna. Mungkin dikarenakan kandungan moisturizing dan vitamin E yang membuat lipstick ini menjadi lembut walaupun hasil akhirnya matte.

Swatch ditangan :


Swatch dibibir :



Harga : Rp 30.000,-

Dapat dibeli : di toko – toko kosmetik maupun online di www.qlcosmetic.com

Ketahanan :

QL Cosmetic Matte Lipstick ini  warnanya masih berpindah ke sendok atau gelas ketika makan dan minum. Tetapi walaupun warnanya masih berpindah, QL Cosmetic Matte Lipstick ini cukup awet dibibir aku. Warnanya bertahan sekitar 6 jam dengan makan dan minum.

Menurut aku :

Kalo pretty ladies sedang mencari lipstick matte warna merah yang tidak membuat bibir kering dan harganya terjangkau, aku sarankan banget untuk mencoba QL Cosmetic Matte Lipstick Russian Red ini.

Warnanya sangat pigmented, lembut dibibir, dan tidak membuat bibir kering. Selain itu QL Cosmetic Matte Lipstick juga mengandung UV Protector yang menjaga bibir dari efek buruk sinar matahari, sehingga mencegah warna bibir menjadi gelap maupun menambah garis – garis pada bibir.

Berbeda dengan QL Cosmetic Matte Lipstick yang berwarna Lady in Red (salah satu favorit aku juga), warna Russian Red ini benar – benar merah tanpa campuran warna oranye atau ungu. Sedangkan warna Lady in Red merupakan campuran warna merah dan oranye.





Semoga review aku ini membantu ya buat pretty ladies yang sedang mencari lipstick matte berwarna merah. Kalo mau lihat reviewnya dalam bentuk video, boleh banget loh ditonton disini. Jangan lupa dilike dan disubscribe juga ya videonya. Sampai ketemu lagi dipost aku selanjutnya :*


QL Cosmetic
Instagram : @QLCosmetics




3 comments:

  1. Aduh...naksir banget aq samq warnanya, btw Manda ni mirip gak warnanya sm purbasari yang ruby(84)?

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kak cantik bgt sii ;) btw itu background itemnya pake kain apa sih? *Salfok



    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
  3. Warnanya catikya, selalu suka lipstik yang begini

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*