Sunday, April 2, 2017

Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ; Review


Assalammu’alaikum pretty ladies.. 


Ngerasa ngga kalo cuaca akhir – akhir ini ekstrim banget ya? Kalo pagi menjelang siang, panasnya bukan main. Bikin males ke luar rumah, gerah, keringetan, badan terasa lengket, dan yang pasti membuat kulit tubuh terasa super kering. 

Untungnya, sekarang aku pakai perawatan tubuh dari Purbasari Zaitun Series. Rangkaian Purbasari Zaitun Series ini terdiri dari sabun, body lotion, dan lulur dengan manfaat dari minyak zaitun untuk merawat kecantikan kulit. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa minyak zaitun mengandung vitamin E dan antioksidan polifenol yang sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit semenjak dahulu kala. 


Di post kali ini aku mau mereview dua produk dari rangkaian Purbasari Zaitun Series, yaitu Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yang baik digunakan sebelum memulai hari.

Purbasari Sabun Zaitun 

Purbasari Sabun Zaitun ini berbentuk sabun batang dengan emboss bertuliskan “Purbasari” pada bagian atasnya. Saat pertama kali dikeluarkan dari kemasan kardusnya, langsung tercium wangi segar yang menyenangkan. Segar banget wanginya *_* 




Purbasari Sabun Zaitun ini selain mengandung minyak zaitun untuk melembabkan kulit dua kali dibandingkan dengan sabun biasa, juga mengandung ektrak whitening yang dapat mencerahkan kulit dua kali dibandingkan sabun bisa, serta vitamin E yang melindungi kulit dari radikal bebas. 

Busa yang dihasilkan oleh Purbasari Sabun Zaitun ini juga cukup banyak loh. Aku suka banget. Apalagi jika membuat busanya menggunakan shower puff. Karena wangi sabunnya yang menyegarkan, mandi dengan Purbasari Sabun Zaitun ini menjadi lebih menyenangkan. 

Kalo aku, biar manfaat Purbasari Sabun Zaitun ini lebih terasa, biasanya setelah mengusapkkan sabun diseluruh tubuh, aku diamkan selama kurang lebih 5 menit, baru aku bilas dengan air bersih. 



Dan yang paling aku suka, setelah mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk, terdapat sel – sel kulit mati yang keluar seperti aku memakai lulur. Seneng banget. Ternyata Purbasari Sabun Zaitun juga mempunyai manfaat untuk melepaskan sel – sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih cerah. 



Oh iya pelepasan sel – sel kulit mati ini aku rasakan tidak selalu terlihat setiap selesai mandi. Karena kan sel – sel kulit mempunyai waktu untuk beregenerasi, yaitu sekitar 21 hari sekali. Jadi ketika sel – sel kulit mati harus berganti dengan sel – sel kulit baru, Purbasari Sabun Zaitun ini membantu melepaskannya. Kece banget. 

Selesai mandi, biasanya aku merasakan kulit aku menjadi lebih kering. Tapi dengan Purbasari Sabun Zaitun ini kulit aku tidak terasa kering, tapi juga tidak terasa licin seperti sabun lainnya yang mengandung pelembab. Enak banget. Habis mandi badan segar dan kulit tetap terasa lembab. 

Harga rata-rata : Rp 6.500,- 

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Buat aku, memakai hand & body lotion itu hukumnya wajib. Karena kulit tubuh aku itu superrr kering, terutama di bagian siku dan mata kaki. 

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini dikemas dalam botol plastik berwarna hijau dengan tutup flip. Mempermudah banget jika ingin menuangkan lotion ini, cukup pencet kemudian oleskan di seluruh tubuh. 




Tekstur Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini ringan, mudah meresap, dan tidak lengket di kulit. Wanginya juga segar banget. Walaupun teksturnya ringan, lotion ini menurut aku tetap membantu melembabkan kulit aku. 



Selain itu yang aku suka, Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun selain mengandung minyak zaitun, juga mengandung mineral oil dan vitamin E sebagai triple moizturizing agent. Sehingga lotion ini dapat melembabkan kulit tiga kali lebih lembab dibandingkan dengan lotion biasa. 

Bisa dilihat, sebelum memakai Purbasari Hand & Body Lotion Zaitu, kulit punggung tangan aku terlihat kering banget. Setelah memakai lotion ini, kulit punggung tangan aku terlihat lebih lembab, halus, tetapi tidak terlihat lengket. Foto ini aku ambil menggunakan blitz agar lebih terlihat jelas perbedannya ya ;) 


Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini juga mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas. Biasanya aku gunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun setelah mandi pagi menggunakan Purbasari Sabun Zaitun dan setelah mandi sore menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun. 

Harga rata-rata: Rp 20.000,- 

Semua rangkaia Purbasari Zaitun Series ini dapat dibeli di Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada. Untuk pembelian secara langsung sudah tersedia di Carrefour dan Naga Swalayan. Segera menyusul di toko lainnya.

Buat pretty ladies yang kepengen juga nyobain rangkaian Purbasari Zaitun Series, aku ada tiga paket untuk tiga orang yang berisi rangkaian Purbasari Zaitun Series dan produk Purbasari lainnya senilai Rp 250.000,- untuk tiga orang pemenang. 




Caranya mudah banget. Pretty ladies cukup regram foto aku di Instagram @AmandaAnandita dan tulis di caption hal – hal yang kamu lakukan untuk merawat kecantikan kulit. Mudah kan? ;) Keterangan lebih lanjut, bisa dilihat di Instagram aku ya. Yuuk ikutan :* 

Instagram : @Purbasari_Indonesia


1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*