Saturday, April 15, 2017

Kulit Cerah dan Sehat dalam 2 Langkah Mudah

Assalammua’alaikum pretty ladies..



Mempunyai kulit yang cerah dan sehat merupakan idaman bagi semua orang, apalagi bagi perempuan. Karena kulit yang cerah dan sehat dapat membuat penampilan semakin menarik dan meningkatkan rasa percaya diri.

Nah kali ini aku mau share nih ke pretty ladies beberapa hal yang tanpa kita sadari membuat kulit menjadi bertambah kering dari hari ke hari :


Kurang minum air putih


Ini dia nih salah satuhal yang sederhana tetapi sering banget terlupakan, yaitu minum air putih minimal 1,5 liter sehari. Karena kulit merupakan organ terbesar dalam tubuh kita, kulit sering sekali mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan.

Jika kadar air dalam kulit kurang, kulit akan menjadi kering, kasar, kusam, bahkan sampai muncul sisik. Dengan cukup meminum air putih, kulit akan terhindar dari dehidrasi, dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, lembap, dan tentu saja sehat. Jadi jangan lupa untuk selalu meminum air putih ya :*

Mandi dengan air panas


Mandi dengan air panas membuat tubuh menjadi lebih nyaman ya. Tapi jangan terlalu sering ya pretty ladies. Karena air panas akan membuat kulit menjadi lebih mudah kering, dikarenakan perbedaan suhu antara kulit tubuh kita dengan suhu air panas.

Aktivitas dibawah AC


Ngga bisa dipungkiri bahwa AC sudah menjadi bagian dalam kehidupan kita sehari – hari. Mulai dari aktifitas di kantor, sampai dengan istirahat di kamar selalu menggunakan AC. Nah ternyata AC secara tidak langsung akan membuat kulit kita menjadi kering pretty ladies. Dikarenakan perbedaan suhu antara suhu yang dikeluarkan AC dengan tubuh kita.

Memakai sabun tanpa pelembap


Kadang tanpa kita sadari, sabun mandi dan air dapat membuat kulit tubuh kita menjadi kering. Karena sabun yang digunakan tidak mengandung pelembap dan busa sabun membuat natural moisturizing factor yang ada di kulit berkurang dan menjadikan kulit menjadi lebih kering.

Untuk mendapatkan kulit yang lembap dan sehat, penting banget bagi kita untuk menghindari beberapa hal yang sudah aku sebutkan tadi diatas. Selain rutin mengkonsumsi air putih minimal 1,5 liter sehari, gunakan rangkaian produk perawatan tubuh yang mengandung pelembap seperti Purbasari Zaitun Series.


Sesuai dengan namanya, rangkaian Purbasari Zaitun Series ini menggunakan minyak zaitun sebagai bahan utama kandungannya. Seperti yang sudah kita ketahui, minyak zaitu mempunyai banyak manfaat untuk merawat kulit, seperti melembapkan kulit dan mencegah kulit dari radikal bebas.

Rangkaian Purbasari Zaitun Series ini terdiri dari sabun, hand & body lotion, serta lulur mandi yang dapat digunakan setiap hari pretty ladies. Karena rangkaian Purbasari Zaitun Series ini bermafaat untuk melindungi dan melembapkan kulit sepanjang hari, membantu regenerasi sel – sel kulit, melepaskan sel – sel kulit mati, dan mengandung vitamin E sebagai anti oksidan.

Langkah pertama untuk pagi hari, gunakan Purbasari Sabun Zaitun untuk mandi. Lanjutkan dengan mengusapkan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun agar kulit terjaga kelembutannya sepanjang hari.







Langkah kedua untuk sore hari pretty ladies bisa menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun saat mandi sore. Luluran saat mandi sore juga membantu relaksasi setelah seharian beraktifitas. Lanjutkan juga dengan mengusapkan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun setelah mandi menggunakan lulur.








Harga rata – rata Purbasari Sabun Zaitun : Rp 6.000,-

Harga rata – rata Purbasari Hand & Body Lotion Zitun : Rp 20.000,-

Harga rata – Purbasari Lulur Mandi Zaitun kemasan 125 gram : Rp 10.000,-

Harga rata – rata Purbasari Lulur Mandi Zaitun kemasan 235 gram : Rp 13.000,-

Rangkaian Purbasari Zaitun Series ini bisa dibeli online di Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada. Untuk pembelian secara langsung sudah tersedia di Carrefour dan Naga Swalayan. Dan akan segera menyusul di supermarket lainnya.

Aku juga punya nih tiga paket berisi rangkaian Purbasari Zaitun Series untuk tiga orang. Cara mendapatkannya lihat di instagram aku yaa @AmandaAnandita. Kulit yang cerah dan sehat bukan impian lagi sekarang. Salam cantik :*



Instagram : @Purbasari_Indonesia


1 comment:

  1. Ihihih kok harganya murce bgt sih? Jadi pngen coba deh 😂



    dhe-ujha.com

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*