Friday, April 14, 2017

Perhatikan Hal Ini Saat Mencari Kemeja Pria

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Tak hanya wanita, kemeja adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh seorang pria. Pria yang memakai kemeja dapat menabahkan ketampanan, terkesan bijaksana dan pastinya memperhatikan trend saat ini. Kemeja bukan hanya digunakan untuk bekerja atau acara formal saja. Kini kemerja dapat digunakan untuk acara semi formal lantaran modelnya sudah disesuaikan untuk digunakan diberbagai acara. Supaya kamu enggak salah pilih, ada nih tips memilih kemeja untuk pria. Intip yuk caranya!


Harus Pas di Badan

Hindari memilih kemeja yang kebesaran. Perhatikan jahitam sambungan pada puncak, hingga ujung baju. Intinya kemeja harus pas di badan untuk menunjukkan otoritas kamu. Kemeja uang kebesaran juga bisa membuat tampilan lebih stylish terlebih lagi jika kamu memakai kemeja yang berpotongan fit atau muscle fit.



Bahan Harus Nyaman

Pastikan kamu juga memilih kemeja yang terbuat dari campuran bahan katun dengan poliester. Bahan kemeja ini mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Kemaja ini juga mudah disetrika. Kemeja berbahan poliester murni bahkan tidak perlu disterika. Jadi sangat cocok untuk kamu yang tinggal di kos-kosan. Namun bahan polester murni cenderung panas dan tidak menyerap keringat.



Usahakan Punya Kemeja dari Berbagai Warna

Mulai dari sekarang, usahakan untuk mengkoleksi kemeja dari berbagai warna mulai dari warna gelap dan terang. Warna terang dapat digunakan untuk acara semi formal dan kasual yang terkesan santai. Beda halnya kemeja berwarna gelap yang cocok untuk digunakan untuk acara formal. Warna gelap dapat membuat kesan serius bagi pemakaiannya. Bila ingin mengkoleksi kemeja, kamu bisa mendapatkannya di toko online terlengkap MatahariMall. E-commerce terbaik ini jual kemeja pria murah terbaru dengan harga yang terjangkau.


Kombinasikan Kemejamu!

Setiap pria setidaknya harus memiliki berbagai model kemeja mulai dari kemeja lengan pendek hingga kemeja lengan panjang. Kemeja lengan panjang lebih fleksibel. Bila terasa gerah dan ingin santai, kemeja dapat digulung. Bila ingin terkesan formal, lengan kemaja bisa dikembalikan dalam keadaan semula. Sementara itu, kemeja lengan pendek sifatnya kasual yang cocok untuk digunakan untuk acara-acara semi formal saja.




Nah, mudah bukan untuk memilih kemeja untuk pria? Sudah siap tampil beda? 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*