Sunday, April 9, 2017

Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan & Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ; Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Kalo ditulisan sebelumnya aku mereview PurbasariSabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yang cocok banget dipakai untuk pagi hari, direview kali ini aku kan membahas tentang Purbasari Lulur Mandi Zaitun yang cocok untuk dipakai mandi saat sore hari.


Purbasari Lulur Mandi Zaitun


Pulang kerja, gerah, keringetan, enaknya sampai rumah mandi dan luluran. Ya ngga? Kalo abis luluran badan rasanya segar, bersih, dan lembut banget. Apalagi kalo pakai Purbasari Lulur Mandi Zaitun.

Pasti pretty ladies udah ngga asing banget dong ya dengan Purbasari Lulur Mandi? Ke minimarket, ke supermarket, ke toko kosmetik, pasti ada Purbasari Lulur Mandi. Purbasari Lulur Mandi memang sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya banyak perempuan di Indonesia untuk merawat kecantikan kulit mereka.

Nah di produk terbaru Purbasari, yaitu Purbasari Lulur Mandi Zaitun, Purbasari menggunakan kebaikan minyak zaitun sebagai bahan utama dalam lulur mandi ini. Seperti yang kita ketahui bahwa minyak zaitun mempunyai banyak manfaat bagi kulit. Mulai dari melembabkan sampai dengan melindungi kulit dari radikal bebas.



Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini selain mengandung minyak zaitun, juga mengandung ekstra squalane yang mampu melembabkan kulit dua kali dibandingkan dengan lulur biasa. Selain itu lulur ini juga mengandung whitening agent untuk melembabkan kulit dan vitamin E sebagai anti oksidan.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini mempunyai dua kemasan pretty ladies. Yaitu kemasan besar berisi lulur sebanyak 235 gram, dan kemasan kecil berisi lulur sebanyak 125 gram.



Ketika pertama kali dibuka, langsung tercium aroma wangi yang menyegarkan. Aku suka banget sama wanginya. Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini lulurnya berwarna putih kehijauan, teksturnya seperti krim dengan butiran – butiran scrub bulat sempurna berwarna putih.



Biasanya lulur itu ngga boleh digunakan setiap hari, karena butiran – butiran scrubnya ditakutkan akan mengiritasi kulit jika dipakai terlalu sering. Tetapi Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini tekstur butiran scrubnya sangat kecil dan halus, sehingga aman untuk digunakan setiap hari.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini boleh digunakan dalam keadaan kulit tubuh yang kering maupun kulit tubuh yang telah dibasahi oleh air. Tapi biasanya aku menggunakan lulur ini dalam keadaan kulit kering.

Cara pakainya usapkan Purbasari Lulur Mandi Zaitun ke seluruh tubuh, kemudian gosok dengan gerakan memutar agar sel – sel kulit mati terlepas dari kulit. Kemudian bilas dan keringkan tubuh dengan handuk.



Setelah mandi menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini menurut aku kulit terasa lembut dan lembab banget. Selain itu kulit juga terasa lebih bersih dan cerah. Biasanya aku menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun setelahnya agar manfaat minyak zaitun yang aku dapatkan lebih terasa maksimal.

Harga rata – rata kemasan 125 gram : Rp 10.000,-

Harga rata – rata kemasan 235 gram : Rp 13.000,-

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Setelah mandi menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun, biasanya aku langsung mengusapkan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun agar hasil yang aku dapatkan menjadi lebih maksimal.




Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini selain mengandung minyak zaitun, juga mengandung mineral oil dan vitamin E sebagai triple moisturizing agent. Dimana untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Walaupun bermanfaat untuk memberikan kelembapan menyuluruh bagi kulit, yang aku suka Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun sama sekali tidak lengket. Lotion ini berwarna putih kehijauan, teksturnya ringan, tidak lengket dan mudah menyerap. Selain itu wanginya juga sangat menyegarkan.



Harga rata – rata : Rp 20.000,-

Rangkaian Purbasari Zaitun Series ini bisa dibeli online di Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada. Untuk pembelian secara langsung sudah tersedia di Carrefour dan Naga Swalayan. Dan akan segera menyusul di supermarket lainnya. 

Nah buat pretty ladies, pasti kepengen kan nyobain rangkaian terbaru dari Purbasari Zaitun Series ini? Caranya mudah banget. Cukup follow akun instagram aku @AmandaAnandita , terus repost foto ini ya dan sertakan hal – hal yang biasa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Akan ada tiga paket untuk tiga orang pemenang dengan nilai total sebesar Rp 250.000,- .




Jangan lupa ikutan ya agar pretty ladies bisa langsung merasakan sendiri manfaat dari Purbasari Zaitun Series untuk kecantikan kulit :*


Instagram : @Purbasari_Indonesia


2 comments:

  1. waaah, purbasari sekarang makin lengkap ya variannya :)

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  2. lumayan bangett keliatan hasilnyaa!<3

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*