Monday, April 24, 2017

Gizi White Essentials Series : Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Dari mulai menulis blog tahun 2013 akhir, banyak banget yang bertanya kepada aku perawatan wajah untuk mencerahkan, aman, tapi harganya terjangkau. Beberapa sudah ada yang aku tulis, tapi ini dia produk perawatan wajah yang belakangan ini aku coba. Dan kayanya aku bakalan jatuh cinta banget deh. Habiss harganya super terjangkau dan terbuat dari bahan – bahan alami. Yuu kenalan sama Gizi Essentials White Series ;)


Buat aku pribadi, denger nama Gizi Super Cream itu ngga asing lagi. Dari kecil aku sering banget lihat iklan Gizi Super Cream, dan ibu serta nenekku juga memakai Gizi Super Cream. Kalo pretty ladies cari review tentang Gizi Super Cream, wuiih reviewnya banyaakkk banget. Berterbaran dimana-mana. Karena memang Gizi Super Cream ini terbuat dari bahan – bahan alami yang memberikan gizi kepada kulit, tapi harganya terjangkau.

Awalnya aku cuma tahu kalo Gizi Super Cream produknya ya Gizi Super Cream aja. Ternyata ditahun 2017 ini, Gizi mengeluarkan rangkaian produknya yang terbaru yaitu Gizi Essentials White Series yang terdiri dari facial wash, day cream, dan night cream.

Gizi Essentials White Series



Rangkaian Gizi Essentials White Series ini kandungan utamanya adalah temulawak  yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu Gizi Essentials White Series juga mengandung rumput laut, minyak biji bunga matahari dan beras untuk membantu memberikan nutrisi, melembabkan, dan menghaluskan kulit wajah.

Sehingga selain mencerahkan (whitening), Gizi Essentials White Series ini juga mempunyai manfaat menghaluskan (smoothing) dan melembapkan (moisturizing).

Oh iya seperti yang sudah aku tulis diatas, semua rangkaian Gizi Essentials White Series selain mengandung bahan – bahan alami, mendapat sertifikasi aman dari BPOM, juga telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI. Jadi aman banget untuk digunakan. Seluruh rangkaian Gizi Essentials White Series ini cocok pretty ladies untuk semua jenis kulit. Jadi kalo jenis kulit kamu berminyak, kering, ataupun normal semuanya cocok pakai rangkaian ini.

Gizi Essentials White Series Facial Wash

Facial wash ini dikemas dalam bentuk tabung berisi produk sebanyak 50 gram. Awalnya karena mengandung temulawak, aku berpikir wah kayanya baunya akan seperti jamu deh. Ehh ternyata aku salah.



Saat pertama kali membuka facial wash ini, langsung tercium wangi yang segar dan menyenangkan. Tekstur facial wash ini sendiri menurut aku ditengah – tengah antara creamy dan cair. Jadi ngga cair banget, tapi juga ngga creamy banget. Warnanya kuning mungkin karena mengandung temulawaknya ya.

Saat dicampur dengan air dan dioleskan diwajah, busa yang terbentuk adalah busa lembut dan rasanya halusss banget dipipi. Lembut dan harum. Setelah dibilas rasanya kulit wajah itu jadi halus, lembut, dan tidak meninggalkan rasa kering sama sekali diwajah.




Harga : Rp 15.000,-

Gizi Essentials White Series Day Cream

Day cream ini mempunyai dua kemasan pretty ladies, kemasan tube berisi produk sebanyak 18 gram dan kemasan pot berisi produk sebanyak 9 gram. Untuk travelling aku sarankan kemasan tube karena lebih praktis dan lebih mudah untuk dibawa.





Tekstur Gizi Essentials White Series ini seperti namanya pastinya, krim berwarna kuning muda yang ketika dicium wangiii banget. Bukan wangi parfum tapi wangi tumbuhan yang menyegarkan. Tekstur krimnya ringan dan yang paling aku suka ngga lengket dan mudah banget diserap kulit.

Krim ini juga bisa dipakai jika pretty ladies ingin menggunakan makeup. Gunakan dahulu Gizi Essentials White Series Day Cream diseluruh wajah, kemudian tunggu sekitar 10-15 menit agar krim menyerap sempurna pada kulit wajah. Kemudian pakai makeup seperti biasa.




Karena aku kulit wajahnya berminyak, aku paling males deh kalo pake day cream yang hasil akhirnya berminyak di kulit wajah. Karena akan membuat wajah aku jadi greasy atau minyakan banget dan memicu timbulnya komedo. Tapi Gizi Essentials White Series ini walaupun melembabkan kulit wajah tapi hasil akhir krimnya adalah matte, ngga meninggalkan kesan berminyak sama sekali di kulit wajah. Setelah memakai krim ini wajah aku terasa lembab dan lembut banget. Super suka *_*


Harga kemasan tube 18 gram : Rp 18.500,-

Harga kemasan pot 9 gram : Rp 11.500,-

Gizi Essentials White Series Night Cream

Sama dengan Gizi Essentials White Series Day Cream, Gizi Essentials White Series Night Cream ini juga tersedia dalam dua kemasan pretty ladies, yaitu kemasan pot dan kemasan tube. 





Teksturnya sedikit berbeda dengan day cream. Tekstur day cream lebih ringan jika dibandingkan dengan tekstur night cream. Mungkin karena untuk dipakai sepanjang malam saat tidur, sehingga kandungan nutrisinya lebih banyak yaa.

Tapi walaupun teksturnya berbeda dengan day cream, krim ini tetap cepat menyerap di kulit wajah serta tidak meninggalkan kesan lengket sama sekali. Dan sama seperti yang aku suka dengan day creamnya, night cream ini hasil akhirnya matte. Ngga meninggalkan kesan berminyak sama sekali pada kulit wajah. Suka *_*




Harga kemasan tube 18 gram : Rp 22.500,-

Harga kemasan pot 9 gram : Rp 12.500,-


Secara keseluruhan, akusuka banget dengan Gizi Essentials White Series ini. Harganya terjangkau, terbuat dari bahan – bahan alami, dan pastinya halal untuk digunakan.

Semua rangkaian Gizi Essentials White Series bisa dibeli di minimarket, supermarket, toko kosmetik, maupun online di website resmi Gizi yaitu www.giziindonesia.co.id 

Untuk foto before – after pemakaian nanti akan aku update ya. Karena aku belum sempat untuk foto afternya ;(

Semoga post aku ini bermanfaat ya buat pretty ladies yang sedang mencari produk perawatan wajah untuk mencerahkan yang terbuat dari bahan alami dan pastinya aman untuk digunakan.
Sampai ketemu lagi ya di post aku selanjutnya :*

Gizi
Facebook : Gizi Indonesia
Twitter : @GiziInd

Instagram : @Gizi.Ind


1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*