Sunday, February 15, 2015

First Impression : Beauty Barn Indonesia Bugs Off Stick & Welness Body Oil



Assalammu’alaikum pretty ladies..

Aku mau kasih first impression nih dengan 2 produk dari Beauty Barn Indonesia yang aku dapatkan di acara BBMeetUp atau Beauty Blogger Meet Up. Bagi yang belum tau Beauty Barn Indonesia adalah produk home made dalam negeri yang mengkhususkan pada perawatan kulit dan aroma terapi bagi anak maupun dewasa. 

Formula produk Beauty Barn Indonesia ini sangat aman karena terbuat dari bahan natural, bahkan bisa dipakai dari bayi usia 0 bulan. Nah 2 produk ini sangat mencuri hati aku (ceileh bahasanya), hihii.. apa aja? Nah ini diaa jreng jreng..
 



Bugs Off Stick 
Produk ini mempunyai kemasan seperti lem kertas. Fungsinya adalah untuk mencegah gigitan nyamuk atau serangga. Jadi kalo ngga mau digigit nyamuk  ketika tidur, sebelum tidur olesin Bugs Off Stick ini aja biat bobonya aman dari gigitan nyamuk ^^ 

Ketika dibuka, wangi sereh langsung tercium. Suka banget. Seger jadinya. Aku baru nemu looh produk seperti ini. Pokoknya kalo abis pasti aku beli lagi :D

Wellness Body Oil 


Nah kalo body oil yang ini ketika di buka tutupnya, tercium wangi seperti minyak telon. Tetapi ketika di oleskan tidak memberikan sensasi panas. Hangat tetapi tidak terlalu. Funsgi body oil ini untuk melembabkan kulit. Jadi bisa dipake sering –sering, habis mandi, atau ketika mau dipijet. Wanginya enakkk banget. Jadi seperti relaksasi juga. 

Sebenernya masih ada beberapa produk Beauty Barn Indonesia yang kepengen aku coba. Yaitu shower gel, body lotion, dan lip balm. Nah buat kamu yang penasaran sama produk lainnya, bisa langsung kepoin instagramnya @beautybarnindonesia yaa.. 

See you in my next post beautifuls :*


1 comment:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*