Thursday, February 19, 2015

Review GEO Xtra WT-A61 Contact Lenses


Assalammu’alaikum pretty ladies..


Siapa yang suka pakai softlens? Saya-sayaaa... Aku suka banget pake softlens. Apalagi kalo mau bikin foto makeup wajah atau makeup mata. Karena softlens membuat mata terlihat semakin hidup.

Nah kali ini aku mau review softlens GEO aku yang pertama. Maafkan yaa kalo norak, baru pertama kali nih punya softlens GEO, hihii.. Yang aku punya adalah GEO Xtra WT-A61 warna violet. Aku pilih warna violet, karena sebelumnya aku pernah punya dan pakai softlens warna ungu atau violet, jadi kepengen coba apakah warna ini pas dengan di wajah aku.

Karena aku masih “awam” banget dengan softlens GEO dan takut kalo softlens GEO yang aku beli palsu, aku search deh bagaimana membedakan soflens GEO asli dengan yang palsu. Nah ini caranya membedakan softlens GEO asli dan palsu. 

Di setiap botol softlens GEO, terdapat stiker yang berisi kode apakah softlens GEO ini asli atau tidak.



Gosok dengan koin untuk mengetahui kodenya


Kemudian, buka www.fw1860.com/en dan masukan kode yang kamu dapatkan


Hasilnya seperti ini jika softlens GEO yang kamu beli asli ^^

Tulisannya :
" Dear customer, you bought the genuine GEO product made in Korea. Please rest assured to wear it. Thanks!"
Karena softlens GEO yang asli dibuat di Korea Selatan. 



Aku mendapatkan softlens GEO ini dari Softlens Asia yang memang udah terpercaya menjual softlens GEO asli. Jadi buat pretty ladies, harus lebih waspada ya dalam membeli softlens. Jangan tergiur harga lebih murah sedikit, tapi ternyata pelsong. Hati-hati nanti matanya takut kenapa-kenapa ;( 

Okee cuss yuu kita ke reviewnya ^_^ 

Kemasan : 



Sama seperti softlens GEO lainnya, softlens GEO Xtra WT-A61 ini dikemas dalam tabung kaca kecil. Terdapat keterangan seri, dan ukuran softlens (minus atau plano) di tutup kemasannya.
Keterangan tanggal expired, diameter, kelengkungan juga terdapat di label depan botol softlens. Untuk softlens GEO Xtra WT-A61 ini mempunyai diameter 15 mm, dan kelengkungan 8,70 mm.



Warna : 

Softlens GEO Xtra WT-A61 yang aku punya ini berwarna violet. Terdapat campuran antara warna ungu dengan hitam di motif softlens ini.



Dan juga, softlens GEO Xtra WT-A61 ini memberikan efek iris mata yang lebih besar. Sehingga mata aku terlihat lebih “dolly”. 

Dan ini perbandingan antara mata “asli” aku, dan ketika menggunakan GEO Xtra WT-A61

Ketika pertama kali aku lihat, aku pikir warnanya akan jadi sangaatt terang. Ternyata ngga loh pretty ladies. Warnanya iris aku jadi lebih hitam, tetapi natural. Warna ungu-nya ngga kelihatan terlalu “terang” sukaaa...






Softlens ini juga sangat nyaman digunakan. Ngga bikin mata aku merah, perih, gatal, ataupun bercucuran air mata saat memasang softlens ini :D

Harga : Rp 100.000,- 

Dapat di beli di : Instagram @SoftlensAsia 

Kelebihan :

  • Warna natural
  • Memberikan efek mata “dolly”
  • Nyaman digunakan

Kekurangan : 

Karena ini pertama kalinya aku punya softlens GEO, jadi agak susah buat aku ketika pertama kali membuka botol softlens nya. Tetapi ternyata ada tutorial membuka botol softlens dari para beauty blogger lain ataupun di youtube. Search ah, hihihiii..


buat yang mencari softlens dengan efek membesarkan iris mata dengan warna natural, aku saranin untuk cobain GEO Xtra WT-A61 ini. Warna ungunya natural, dan efek dolly eyes nya membuat mata aku menjadi terlihat cute. Sukaa banget <3 p="">

see you in my next post beautifuls :* 


Instagram : @SoftlensAsia
Line : LnJoy
BB : 2B4D6A89






10 comments:

  1. Cakep banget softlensnya loooh, aku langsung pengen beli tapi baru inget ini masih tanggal tua hahahaha. Ternyata ada cara bedainnya ya, cool! *norak* hahahah

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayyy aku senangnya Ririe teracuni, wkwkkwkk..
      Sebentar lagi awal bulan ko Rie #kedipkedip
      Hahahhaaa..

      Iya aku juga baru tau klo ada softlens GEO yg pelsong. Sereem banget yg jualan makin ekstrim sekarang -_-

      Delete
  2. Ngiler softlens warna ungu deh jadinyaa~

    | I'm planning to hold a giveaway, so choose your preference here |
    http://phieselphie.blogspot.com/2015/02/pixy-bb-cream-bright-fix-spf-30-pa-in.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Sylvia, softlens ini walaupun warna nya ungu cakep banget, tetep terlihat natural.. ayoo cobain juga ^^

      Delete
  3. Replies
    1. Yess aku senang Inggit teracuni, hihiih...
      ayoo beli juga :D

      Delete
  4. Stalk ka Manda ttg review softlens, ternyata ada! aku beli softlens online baru sekali, biasanya ke optik, dan ternyata kalau di online shop rawan palsu ya barangnya -_-. Karena review ini, aku jadi tertarik beli di online shop yang kaka rekomendasikan deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kalo beli di olshop rentan sama yang palsu. Setau aku kalo softlens buatan Indonesia jarang yang dipalsuin, tapi kalo buatan luar banyak banget palsunya. Jadi parno sendiri ya Hana.. Alhamdulillah seneng kalo reviewnya bermanfaat ^_^

      Delete
  5. ini bener ga bikin perih waktu pas awal pake ya kak?
    ngileerrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga perih beneran Rahma, nyaman banget dipakainya. Ayoooo cobain juga ^^

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*