Monday, May 30, 2016

Jadi Ibu Rumah Tangga dan Penulis, Kenapa Ngga?

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Sebagai perempuan yang nanti akan menikah dan punya anak, pernah ngga sih terpikir kalo nanti jadi full time ibu rumah tangga ngapain aja ya selain beberes rumah dan ngurus keluarga? Kenapa ngga jadi penulis? Iya jadi penulis dan aktif join ke berbagai kegiatan seperti bu Ina Tanaya ;) 


Awal perkenalan aku dengan bu Ina adalah di salah satu acara blogger yang didakan di Bogor. Kemudian saling bertukar nomor whatsapp, ngobrol di whatsapp dan berteman di sosial media. 

Jadi bu Ina merupakan ibu rumah tangga sekaligus penulis bagi blog pribadinya www.inatanaya.com dan blog Kompasiana. Perkenalan bu Ina dengan dunia menulis dimulai pada tahun 2009 setelah bu Ina pensiun diri dari perusahaan asing tempat ia bekerja. Kemudian pada tahun 2010 bu Ina mulai menekuni dunia tulis menulis, 

Pada tahun 2012 bu Ina mengikuti komunitas Digital Mommies. Dari sini bu Ina mulai membulatkan tekad untuk menulis blog semenjak tahun 2013 sampai sekarang. 

Kalo pretty ladies berkunjung ke blognya bu Ina, pretty ladies akan mendapatkan banyak banget informasi dari beliau. Karena bu Ina selain aktif menulis juga aktif mengikuti berbagai workshop dan talkshow yang kemudan ilmu yang bu Ina dapatkan pada acara tersebut ditulis di blog beliau. Keren banget bu Ina ^^ 

Temu Blogger dan Vlogger dengan Tabloid Nova 

Kunjungan Hari Kartini ke RS Siloam 
Tetap bugar pada bulan puasa bagi penyandang diabetes mellitus , serta cara kontrol diri agar tidak lapar mata merupakan dua artikel yang menurut aku penting banget buat diketahui bagi kita semua. 

Cita-cita bu Ina sendiri ingin menjadi penulis profesional. Amiin ya rabbal alamin. Kita doakan yaa semoga cita-cita bu Ina tercapai, karena menjadi ibu rumah tangga bukan halangan untuk terus berkarya ^^ 

Kalo pretty ladies mau kenalan lebih jauh dengan bu Ina, boleh banget loh, silahkan kepoin blog dan akun sosial media nya bu Ina ya ;) 

Ina Tanaya 
www.inatanaya,com 


5 comments:

  1. Emang sungguh inspiratif sosok Bu Ina Tanaya ini :D

    keluargahamsa.com

    ReplyDelete
  2. Belum tentu yg muda2 semangatnya kayak Bu Ina yah, keren..

    ReplyDelete
  3. bu ina memang keren semangat belajarnya :)

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*