Wednesday, May 18, 2016

Wajah Glowing Hanya Dalam 5 Menit

Halo Assalammu’alaikum pretty ladies..


Punya wajah yang bersih, cerah, lembut dan bersinar pasti jadi dambaan semua orang, bener ngga? Biasanya wajah terlihat kusam, kasar, berjerawat, muncul flek dan pigmentasi (tanda-tanda kehitaman pada wajah) karena perawatan wajah yang kurang sehingga kulit terlambat merejuvenasi atau memperbaharui sel-sel kulit mati dan diganti dengan sel-sel kulit yang baru.


Ada tiga cara yang dapat dilakukan untuk merejuvenasi kulit. Cara yang pertama yaitu dengan scrub wajah. Cara ini dapat dipakai sekitar 1-2 minggu sekali pada wajah, tetapi tidak boleh dilakukan pada wajah yang sedang ter-iritasi atau terdapat jerawat karena akan menambah iritasi pada kulit.

Cara yang kedua adalah dengan chemical peeling atau peeling menggunakan bahan kimia. Chemical peeling dapat dilakukan sekitar 1 bulan sekali dan akan membuat sel-sel kulit mati terkelupas. Tetapi rejuvenasi dengan chemical peeling mempunyai down time atau wajah akan terlihat kehitaman seperti terbakar selama kurang lebih seminggu. Sehingga untuk pretty ladies yang mempunyai kegiatan aktif down time ini akan sangat mengganggu penampilan.

Cara ke tiga yaitu dengan laser. Ada berbagai macam laser yang ditawarkan berbagai macam klinik kecantikan seperti IPL atau Intense Pulse Lightening dan dan diode laser. Biasanya laser tidak mempunyai down time dan hasilnya langsung terasa di kulit.

Awalnya denger kata laser untuk perawatan kulit wajah terasa “horor” banget. Tapi aku penasaran dengan manfaatnya dan ingin merasakannya untuk kulit aku.

Maka dari itu, aku mencari terlebih dahulu klinik laser Jakarta yang dapat memberikan keamanan treatment laser pada wajah. Keamanan pastinya penting banget dong, karena aku ngga mau wajah aku ditangani oleh ahlinya.

Kemudian aku tertarik melakukan laser di PPP Laser Clinic Jakarta.



PPP Laser Clinic Jakarta merupakan klinik kecantikan yang khusus melakukan treatment pada kulit wajah menggunakan teknologi laser. PPP Laser Clinic Jakarta kepanjangan dari Pores, Pimples, dan Pigmentation. Dimana klinik ini mengkhususkan diri menangani masalah pori-pori seperti pori-pori wajah yang besar, jerawat, dan penggelapan kulit atau pigmentasi. Alat laser yang digunakan pada klinik laser Jakarta ini berbeda dengan laser pada umumnya seperti IPL atau diode laser. 

Kenapa aku pilih treatment laser di PPP Laser Clinic Jakarta?



Karena :
  • Hanya membutuhkan waktu lima menit untuk melakukan treatment laser
  • Tanpa operasi dan tanpa down time
  • Prosedur treatment terus dikembangkan dan diperbaharui sejak tahun 1992
  • PPP Laser Clinic Jakarta menjamin keamanan selama proses treatment
  • Hanya dokter yang boleh melakukan treatment laser dan semua dokter di Indonesia telah diberikan pelatihan langsung di PPP Laser Clinic Singapura.
  • PPP Laser Clinic Jakarta juga mendapatkan penghargaan sebagai best aesthetic clinic pada tahun 2015 oleh Zalonku.


Nah makin mantep kan aku melakukan treatment laser di klinik laser Jakarta ini? ;)

Selanjutnya, aku mendatangi PPP Laser Clinic Jakarta yang ada di Gandaria City. PPP Laser Clinic ini mempunyai lima cabang di Jakarta yang bisa didatangi sesuai dengan tempat tinggal pretty ladies. Yaitu di Grand Indonesia, Pacific Place, Lippo Mal Puri, UOB Plaza, dan Gandaria City. 


Treatment yang ditawarkan oleh PPP Laser Clinic Jakarta ada dua, yaitu LLCS atau Laser and Lightening Cleaning System dan Combo Touch yang terdiri dari Micro Laser dan Warm Touch.






LLCS mempunyai manfaat sebagai berikut :
  • membersihkan kulit dari kotoran dan debu
  • mengecilkan pori-pori wajah
  • mengeringkan jerawat
  • membantu sintesis kolagen
  • memudarkan pigmentasi


Sebelum melakukan treatment LLCS ini, pretty ladies bisa langsung berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter PPP Laser Clinic. Kemudian pretty ladies dipersilahkan menuju kamar perawatan.

Pertama rambut pretty ladies akan dipakaikan hair cap agar tidak ada rambut yang menghalangi wajah saat proses LLCS berlangsung. Pretty ladies juga dipakaikan kacamata khusus agar mata tidak silau terkena sinar laser saat proses LLCS.


Kemudian wajah pretty ladies akan dibersihkan dengan sabun cuci muka khusus sambil dipijat secara ringan. Pembersihan ini dilakukan agar wajah bebas dari kotora, debu, dan foundation sehingga sinar laser yang diberikan pada wajah akan meresap sempurna.



Selanjutnya wajah akan dibilas dengan air untuk membersihkan dari busa sabun.



Lalu dikeringkan menggunakan handuk tisu. Treatment LLCS pun siap dilakukan.



Sebelumnya dokter akan menyapa, dan memberikan sedikit informasi kembali tentang treatment yang akan dilakukan. Kemudian mata aku ditutup dan proses LLCS siap dilakukan.

Pertama dokter akan mengelilingi seluruh wajah aku dengan sinar laser. Kemudian dokter akan secara khusus memberikan sinar laser pada bagian-bagian wajah yang memerlukan perhatian khusus, seperti jerawat ataupun flek. Proses ini berlangsung sekitar 3-4 menit.


Saat proses LLCS di PPP Laser Clinic Jakarta ini yang aku rasakan adalah sedikit celekit celekit, tetapi perihnya masih bisa ditolerir oleh tubuh. Saat proses ini juga terasa bau terbakar yang berasal dari rambut-rambut halus yang tumbuh di wajah. Dokter menjelaskan bahwa treatment LLCS ini juga dapat menghambat pertumbuhan rambut di wajah.



Treatment LLCS PPP Laser Clinic Jakarta ini aman banget digunakan. Karena pretty ladies bisa langsung memakain skin care atau makeup setelah melakukan treatment ini. Selain itu jika ingin melakukan treatment LLCS ini kembali hanya memerlukan jeda waktu satu jam. Jadi selama satu hari pretty ladies bisa melakukan treatment LLCS tiga sampai empat kali.

Dokter PPP Laser Clinic Jakarta ini menjelaskan bahwa LLCS diibaratkan seperti gym untuk kulit wajah. Sehingga sangat disarankan untuk melakukan treatment LLCS sekitar satu minggu sekali.

Setelah proses LLCS, dilanjutkan dengan proses yang bernama photo shower. Sesuai dengan namanya, treatment ini dilakukan dengan cara menyinari wajah dengan sinar laser. Saat treatment photo shower di PPP Laser Clinic ini tidak terasa apapun seperti perih atau panas. Hanya terasa silau.


Treatment photo shower ini bermanfaat untuk mengurangi kemerahan pada wajah setelah treatment LLCS dan membuat wajah terlihat lebih glowing. Treatment ini berlangsung sekitar 1-2 menit.



Hasil LLCS di wajah aku seperti ini pretty ladies..

Kondisi wajah setelah melakukan 1 kali treatment LLCS 
Kondisi wajah setelah melakukan 2 kali treatment LLCS 

Hidung menjadi bersih tanpa komedo setelah dua kali treatment LLCS
Yang aku suka banget setelah melakukan treatment LLCS di PPP Laser Clinic Jakarta ini jerawat aku yang terpendam atau dibilang jerawat batu menjadi keluar kemudian kering. Pori-pori mengecil, wajah terasa lebih halus dan lembut, dan yang paling aku suka adalah hidung aku menjadi superrrrrrrrrrr bersih. Babay komedo ^^

Kondisi wajah setelah melakukan 3 kali treatment LLCS 

Jilbab biru : setelah satu kali perawatan LLCS, Jilbab merah : setelah perawatan tiga kali LLCS

Perbandingan kondisi wajah 

Setelah melakukan tiga kali treatment LLCS di PPP Laser Clinic Jakarta mulai terlihat bahwa bintik bekas jerawat di pipi kanan aku perlahan memudar. Aku superrrr sukaaa ^^

Setelah melakukan LLCS, aku berkesmpatan untuk mencoba PPP Special Treatment. Treatment ini diperuntukkan untuk membantu membakar lemak, membuat pipi lebih tirus dan dagu lebih ramping, merangsang sintesis kolagen, serta mengurangi garis-garis halus pada wajah.



Sayangnya aku tidak diperbolehkan mengambil foto atau video pada PPP Special Treatment ini pretty ladies. Jadi aku coba jelaskan aja yaa ^^

Pertama wajah akan dibersihkan seperti yang aku tulis diatas, kemudian wajah dioleskan krim. Fungsi krim ini adalah untuk membantu alat lebih mudah bergerak diatas kulit.

Selanjutnya wajah aku ditempelkan dengan alat yang mempunyai tiga bola putar. Rasanya hangat, bergetar, dan beautician menggerakkan alat tersebut di pipi dan dagu aku serta sedikit memberi tekanan. Rasanya ngga sakit, hanya terasa seperti sedikit tekanan.

Alat ini digerakkan di seluruh pipi dan dagu, untuk membakar lemak-lemak disekita pipi dan dagu dan memberikan tampilan pipi yang lebih tirus dan dagu yang lebih berbentuk huruf V.




PPP Special Treatment ini berlangsung sekitar 15 menit untuk kedua bagian pipi dan dagu.
Dan ini dia hasilnya setelah empat hari aku melakukan PPP Special Treatment. Dagu aku terlihat lebih panjang, dan pipi aku terlihat lebih ramping. Aku suka banget ^^



Selanjutnya, aku melakukan treatment Combo Touch di PPP Laser Clinic Jakarta yang terdiri dari Micro Laser dan Warm Touch. Micro Laser bermanfaat untuk memperbaharui sel-sel kulit mati dan memperbaiki tekstur wajah. Sedangkan Warm Touch bermanfaat untuk merangsang sintesis kolagen dan mengencangkan wajah.






Setelah wajah dibersihkan, dokter menggunakan alat laser yang berbeda dari LLCS, kemudian menembakkan sinar laser pada seluruh wajah aku serta difokuskan pada bagian wajah yang terdapat jerawat.

Selama melakukan treatment combo ini, aku tidak merasakan perih melainkan panas. Dokter menjelaskan bahwa intensitas dan kekuatan sinar laser akan disesuaikan dengan sensitifitas kulit setiap pasien.





Combo Touch di PPP Laser Clinic Jakarta ini berlangsung sekitar lima menit. Kemudian karena masih agak terasa panas, wajah aku dikompres terlebih dahulu kemudian dipakaikan toner.
Dokter juga mejelaskan bahwa setelah treatment Combo Touch kulit wajah akan mengering kemudian akan mengelupaskan sel-sel kulit mati kemudian menggantinya dengan sel-sel kulit baru.


Setelah treatment Combo Touch aku melanjutkan dengan treatment LLCS.

Nah yang aku rasakan adalah setelah melakukan kedua treatment ini di PPP Laser Clinic Jakarta wajah aku jadi terlihat bersih, lembut, cerah dan superrrrrrrr glowing. Aku suka bangeeeeeettttttttttt *love*

Jika biasanya kulit terlihat glow karena minyak wajah, setelah treatment ini minyak diwajah aku terkontrol, dan glowing nya bener-bener glowing bukan karena minyak. Jika bagian wajah yang glowing dipegang, tidak ada minyak sama sekali. Superrrrrrrrrrr suka ^^


Aku sampai lupa foto saking excited dengan glowing diwajah aku, akhirnya aku screenshoot deh dari video :D



Nah ini dia kondisi kulit aku setelah empat hari melakukan treatment Combo Touch. Wajah terlihat kering dan sedikit mengelupas. Nanti aku akan update lagi ya pretty ladies bagaimana keadaan wajah aku setelah semua sel-sel kulit mati di wajahku terkelupas.


Treatment Combo Touch dan Special Treatment di PPP Laser Clinic Jakarta hanya bisa dilakukan di PPP Laser Clinic Pacific Place, PPP Laser Clinic Grand Indonesia, dan PPP Laser Clinic Lippo Mall Puri ya pretty ladies.

Untuk harga setiap treatment, pretty ladies bisa langsung kepoin websiter resmi PPP Laser Clinic Jakarta atau sosial media PPP Laser Clinic Jakarta ya. Karena ada banyak paket treatment menarik yag harus pretty ladies coba.

Semoga tulisan tentang perawatan laser di PPP Laser Clinic Jakarta ini membantu ya buat pretty ladies yang ingin melakukan treatment laser pada wajah ataupun laser clinic Jakarta untuk membantu kulot wajah terlihat lebih bersih, cerah, lembut, dan bersinar. We deserve a heathy skin, didn’t we? ;)

PPP Laser Clinic Jakarta


4 comments:

  1. Eh kok sama sih manda...aku juga komedo di idung jadi super bersih dan licin gitu hehehe seneng banget. apalagi kalau perawatannya rutin ya...


    andiani.net

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, Manda.... jadi glowing gitu yaaa >.<

    Anyway, aku ngasihin Manda Blogger Award. Ada postingnya di blogku. Kalo berkenan, mampir yaaaaa (dijawab apalagi xD)

    https://tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id/2016/05/blogger-award-edisi-beauty.html

    ReplyDelete
  3. Wow super sekali manda!

    Demi kulit glowing ya manda, celekit-celekit dikit nggak papa.

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  4. Paling berasa memang area hidung ya. Enak dipegang-pegangnya. Sekarang untuk ngejaga tetep mulus, aku rajin exfoliating :)))

    BEAUTY | NONA HITAM PAHIT

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*