Wednesday, May 11, 2016

Frenis Kentang Kemasan Ekonomis



Assalammu'alaikum... penggemar cemilan, mana suaranya? :D  

Aku suka banget nyemil, sukaaaaaa banget. Nah salah satu cemilan yang aku suka adalah kentang goreng kering. Karena kentang goreng kering selain bisa sebagai cemilan tetapi bisa juga menjadi teman makan nasi putih.
Nah kali ini aku mau kenalin ke pretty ladies kentang goreng kering yang endeeuuus banget, Frenis Kentang.

Kemasan :
Sebelumnya aku udah share pretty ladies Frenis Kentang dalam kemasan toples. Nah sekarang Frenis Kentang punya kemasan yang lebih ekonomis yaitu dalam plastik alumunium foil isi 35 gram. Kemasan baru ini membuat Frenis Kentang mudah dibawa ke mana saja.

Varian :
Frenis Kentang ini mempunyai 5 varian rasa : original, asin, original pedas, teri, dan teri pedas 
Harga :

  • Rp 13.000,- untuk rasa original, asin dan original pedas
  • Rp 14.000,- untuk rasa teri dan teri pedas

Sebenernya aku punya empat rasa, yaitu original, asin, original pedas dan teri pedas. Tetapi karena adikku udah ngga sabar pengen nyobain, jadi yang sempet aku foto hanya rasa original, teri pedas, dan asin :D
Frenis Kentang Original
Dari semua varian, aku paling suka dengan Frenis Kentang Original ini. Karena rasa kentangnya renyah dengan manis, pedas, dan asin yang bercampur menjadi satu. Enaakkk banget. Frenis Kentang Original ini ngga sempet aku makan dengan nasi karena udah keburu abis duluan sebagai cemilan :D



Frenis Kentang Asin
Nah pecinta asin, harus banget cobain Frenis Kentang Asin ini. Rasa asinnya pas, ngga terlalu berlebihan. Kentang goreng kering renyah dengan rasa asin ini pas banget dijadikan teman untuk makan nasi. 


Frenis Kentang Teri Pedas
Buat pecinta teri dan pedas, Frenis Kentang Teri Pedas ini wajiiiiib banget dicoba. Rasanya asin karena terdapat teri didalamnya, dan pedasnya pas banget. Sehingga rasanya menjadi kentang goreng renyah asin dan pedas tanpa adanya rasa manis.


Kalo pretty ladies kepengen juga nyobain Frenis Kentang, boleh banget loh. Langsung kepoin Frenis Kentang aja yaa ^^
Frenis Kentang
Twitter : @FrenisKentang
Instagram : @FrenisKentang
Facebook : Frenis Kentang
BBM : 59C6EF60
LINE ID : @BlueSwanParfum
SMS / WA : 0899.5274.387


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*