Thursday, May 12, 2016

Now! in Season Australia : Josephine Pear

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Aku lagi suka banget makan buah nih pretty ladies. Bukan hanya karena buah baik untuk pencernaan, mengandung banyak vitamin dan mineral, tetapi juga mengandung banyak serat dan mengenyangkan sehingga membantu untuk menahan lapar saat program pengurusan berat badan.
Buah yang biasa aku konsumsi adalah pear. Karena segar, renyah, dan mudah dimakan kapan aja aku mau. Tinggal cuci dan gigit :D

Nah kali ini aku mau memperkenalkan ke pretty ladies buah pir yang rasanya enak banget, digigit renyah tetapi ketika digigit daging buahnya tebal seperti jambu biji. Yuu kenalan dengan Josephine Pear ^^

86 % hasil pertanian di Victoria, negara bagian Australia, adalah pear. Salah satunya adalah Josephine Pear ini pretty ladies. Tetapi Josephine Pear ngga tersedia setiap saat, hanya di musim tertentu yaitu spring atau musim semi seperti saat ini.



Australia mempunyai tanah yang baik, ketersediaan air bersih yang cukup, regulasi pangan yang ketat serta praktek pertanian yang inovatif mendukung Australia menjadi salah satu produsen pangan yang kualitasnya diakui dunia termasuk dalam produksi buah-buahan.

Pemerintah Australia melalui program Now! in Season mempromosikan hasil buah-buahan yang dihasilkan oleh Australia terutaman negara bagian Victoria. Untuk Indonesia sendiri, Now! in Season ini diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 30 April 2016 di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

maskot Now! in Season yg super ngegemesin 

Acara Now! in Season ini dibuka oleh tampilan band dan tarian bali yang seru dan keren banget.


Kemudian sambutan dari perwakilan Victoria Australia Goverment, PT. Laris Manis, dan Transretail Indonesia.



“Kami menyadari besarnya manfaat buah-buahan dan pentingnya mengkonsumsi berbagai variasi buah - buahan bagi kesehatan, karenanya kami memperkenalkan buah-buahan Australia seperti buah Josephine Pear dan buah Anggur kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati kebaikan dan kesegaran buahbuahan terbaik, langsung dari Australia” tutur Brett Stevens, Commissioner for Government of Victoria Australia untuk Indonesia.

Jika pretty ladies bingung, bagaimana yaa prosesnya buah-buahan dari Australia sampai ke Indonesia, nah begini kurang lebih kira-kira prosesnya.

Dari pemerintah Australia, buah-buahan diimport oleh ditsributor dalam hal ini PT. Laris Manis kemudian didistribusikan ke pasar dan dalam hal ini adalah Transmart Indonesia.

Menurut pak Hendry Sim, dirinya selaku wakil direktur PT. Laris Manis merasa senang atas kepercayaan yang yang telah diberikan oleh Goverment of Victoria, Australia untuk membawa buah-buahan terbaik dari Australia ke Indonesia.

Hendry Sim, Wakil Direktur PT. Laris Manis 
Dan ada harga khusus sampai dengan tanggal 14 Mei untuk setiap pembelian buah-buahan terbaik Australia ini di seluruh Transmart jelas Satria Hamid, Corporate Affair General Manager Transretail Indonesia.

Satria Hamid, Corporate Affair General Manager Transretail Indonesia 



Oh iya buah-buahan ini dari proses panen dan sampai ke Indonesia hanya memakan waktu sekitra dua minggu pretty ladies, jadi kesegaran buah-buahan ini dijaga banget. Dan semua buah dari Australia ini hanya bisa didapatkan di Transmart aja. Jadi kalo pretty ladies penasaran kepengen nyobain Josephine Pear , buruan ke transmart yaa ^^

Jeng jeng.. ini dia peresmian Josephine Pear.





Selain Josephine Pear, masih ada 6 buah-buahan terbaik dari Australia yang juga bisa pretty ladies dapatkan di Transmart. Ini dia :













Kemudian acara diisi oleh penampilan dari Andre Hehanusa.



Selanjutnya, chef Yuda Bastara mendemokan caranya makan buah dengan cara yang asik tetapi tidak mengurangi nutrisi buah itu sendiri. Yaitu dengan membuat salad dan soda anggur. Seru banget dan yang pastinya enak dan sehat dong ^^







Jadi jika pretty ladies penasaran kepengen juga nyobain Josephine Pear, langsung menuju Transmart ya. Jangan lupa untuk cicipi ke – enam buah lainnya juga ya, dijamin pasti suka ;)


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*