Tuesday, May 10, 2016

Blue Swan : Parfum of Love Fourth Love



Assalammu’alaikum pretty ladies..


Masih ingat dengan parfum Blue Swan yang pernah aku review Januari lalu? Beberapa minggu yang lalu aku kembali dikirimi oleh @BlueSwanParfum untuk mencoba varian terbaru mereka yaitu Blue Swan Parfum Parfum of Love : Fourth Love. 


Mungkin pretty ladies bertanya-tanya kenapa parfum ini dinamakan parfum of love ya? Karena parfum ini diklaim jika dipakai akan membuat lawan jenis jatuh cinta. Haaaaahhh beneran? 

Yaap jadi parfum ini merupakan parfum dengan kandungan feromon di dalamnya. Feromon merupakan senyawa yang dikeluarkan oleh tubuh kita melalui keringat atau cairan tubuh lainnya. Feromon yang dihasilkan oeh tubuh kita akan menjadi “magnet” bagi lawan jenis yang organ penciumannya tertarik oleh feromon yang dihasilkan tubuh kita.



Kemasan :

Blue Swan Parfum Parfum of Love ini dikemas dalam kotak putih yang terlihat elegan. Kemasannya sendiri terbuat dari kaca dan berwarna biru tua dan berbentuk silinder yang membuat parfum ini mudah digenggam. Blue Swan Parfum Parfum of Love tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40 ml dan 60 ml.




Varian :

Blue Swan Parfum Parfum of Love tersedia dalam empat varian : first love, second love, third love, dan fourth love. Yang aku punya adalah Blue Swan Parfum Parfum of Love fourth love.

Menurut aku :

Blue Swan Parfum Parfum of Love fourth love ini wanginya segar dan menyenangkan seperti wangi buah. Jika Blue Swan Parfum Parfum of Love third love yang aku review sebelumnya wanginya lembut dan elegan sehingga cocok dipakai saat malam hari, Blue Swan Parfum Parfum of Love fourth love ini wanginya cocok dipakai pada siang maupun malam hari. Adik dan ibuku jadi berebutan kepengen pakai parfum ini :D

Karena aku belum menikah, jadi aku belum bisa merasakan apakah parfum ini akan membuat pasangan menjadi lebih mesra dan romantis. Tetapi yang aku rasakan karena Blue Swan Parfum Parfum of Love fourth love wanginya segar dan menyenangkan banget, membuat perasaan menjadi lebih senang dan lebih semangat. 

Wangi segar seperti buah-buahannya mengingatkan aku seperti wangi musim panas di kebun buah ^^

Harga :

  • Harga normal kemasan 40 ml RP 600.000,- , harga promosi Rp 200.000,-
  • Harga normal kemasan 60 ml RP 750.000,- , harga promosi Rp 250.000,-


Dapat dibeli di : Instagram @BlueSwanParfum 

Penasaran juga dengan parfum cinta ini? Langsung kepoin aja Blue Swan Parfum of Love ini ya pretty ladies ;) 

Blue Swan Parfum Parfum of Love
Facebok : Blue Swan Parfum Parfum of Love
G+ : Parfum Cinta Blue Swan
Twiter : @BlueSwanParfum
Instagram : @BlueSwanParfum


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*