Saturday, May 21, 2016

Rahasia Tetap Kece di Tanggal Tua

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi


Assalammu’alaikum pretty ladies…


Paling bete kalo akhir bulan pensil alis habis atau tingginya hanya tinggal 5 cm. Gimana mau ngalis kalo begini? T_T 


Buat sebagian orang, mungkin aktifitas menggambar alis itu biasa aja, hal yang remeh temeh, dan ngga penting. Tapi buat aku dan mungkin banyak perempuan lainnya,ngalis merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan sebelum keluar rumah. 

Kenapa sih harus alis?

Karena alis adalah bingkai wajah,sehingga menggambar alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah penting banget. Bayangkan jika tidak ada alis pada wajah kita.



Hanya dengan menggambar alis,keseluruhan tampilan wajah kamu akan terlihat berubah. 

Wajah aku tanpa menggambar alis
Wajahku dengan alis yang sudah digambar dan eyeliner
Terlihat perbedaannya ya pretty ladies? Alis akan membuat wajah menjadi lebih berkarakter dan terlihat lebih segar.

Terus bagaimana dong memilih bentuk alis?

Bentuk alis sebaiknya disesuikan dengan bentuk wajah kita. Karena bentuk wajah aku bulat, sehingga aku lebih memilih alis yang sedikit naik diujungnya agar wajah terlihat lebih panjang.


Banyak produk alis yang dapat digunakan untuk menggambar alis, dari pensil, krim, gel,powder,dan maskara. Aku paling suka menggambar alis menggunakan pensil karena lebih mudah dibuat dan mudah dibawa kemana saja. Tetapi menggambar alis menggunakan pensil akan hilang jika terkena air,jadi ngga waterproof.

Aku kepengen banget mencoba menggambar alis menggunakan gel karena mudah dibaur dan warnanya lebih tahan lama. 

Sayangnya menjelang akhir bulan ini aku galau banget karena pensil alis aku panjangnya tinggal 5 cm. Iyaaa bener 5 cm. Sedihh T_T 

Kemudian aku mencoba untuk mencari-cari secara online yang menjual produk alis dengan harga diskon.Tapi akhir bulan jarang banget yang mengadakan diskon,makiinn sedih..Gimana ini nasib dunia per-alisan :I

Untungnya aku melihat video #JadilahSepertiBudi


Kemudian aku langsung dong mengikuti jejak budi dengan membuka www.mataharimall.com .Jadi setiap minggu ke tiga setiap bulannya Matahari Mall mengadakan TTS alias Tanggal Tua Surprise . Pada minggu ini beberapa kategori di Matahari Mall seperti fashion wanita, fashion pria, buku &hobi, makanan, keperluan anak, sampai kesehatan & kecantikan diskon hingga 20% ^^







Nah langsung aja dong aku mencari produk buat ngalis menggantikan pensil alis aku, dan langsung ketemu dengan NYX Eyebrow Gel yang diskon dari Rp 219.000,- menjadi Rp 189.000,- aja serta dapat dicicil 12 bulan dengan bunga 0%. Jadi satu bulan hanya Rp 15.750,- aja. Asikkk ^^ 



Berkat Matahari Mall, aku tetap bisa ngalis dengan tenang di tanggal tua. Ngga perlu takut lagi keluar rumah tanpa alis, atau menyerut pensil alis kembali. 



Terimakasih banyak Matahari Mall ^^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*