Thursday, August 18, 2016

Armando Caruso B505 Travel Essential Brush Set Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Beberapa dari pretty ladies ada yang bertanya ke aku “Manda kuas makeup yang bagus dengan harga terjangkau apa ya? Aku baru mau coba – coba belajar makeup nih”. Buat aku sendiri, memilih kuas makeup itu penting banget. Karena kuas makeup dengan kualitas bagus lebih awet dipakai, rambut kuasnya tidak mudah rontok dan halus ketika dipakai.


Salah satu merk kuas favorit aku adalah Armando Caruso. Pertama Armando Caruso ini harganya super duper terjangkau. Untuk kuas mata, harganya berkisar Rp 31.000,- dan kuas wajah harganya berkisar antara Rp 75.000,- sampai dengan Rp 150.000,-. Kedua karena kualitas kuasnya bagus. Rambut kuasnya halus, tidak kasar dan merusak pori – pori kulit wajah. Rambut kuasnya tidak mudah rontok, dan awet. Aku punya beberapa kuas Armando Caruso yang tetap bagus walaupun sudah dipakai sekitar 2 tahun. Ketiga, Armando Caruso ini mudah banget didapatkan. Di toko – toko kosmetik, departmen store, maupun online seperti di Sociolla.com.



Untuk pretty ladies yang baru belajar makeup, dan kepengen punya beberapa kuas makeup yang bisa dipakai sehari – hari, aku rekoemendasiin untuk coba Armando Caruso B505 Travel Essential Brush Set.



Sebenarnya, Armando Caruso B505 Travel Essential Brush Set ini diperuntukkan sebagai kuas yang bisa dibawa saat travelling. Karena panjang kuasnya lebih pendek daripada kuas biasanya, sehingga ringkas dan tidak memakan banyak tempat saat dibawa travelling.

Armando Caruso B505 Travel Essential Brush Set juga dilengkapi dengan tempat kuas berbahan dasar plastik untuk menjaga dan menyimpan kuas makeup agar tetap bersih, rapih, serta mudah dicari saat ingin dipakai. Tapi brush set ini bisa juga dipakai sebagai kuas makeup bagi pretty ladies yang baru mulai belajar makeup.


Armando Caruso B505 Travel Essential Brush Set ini terdiri dari lima macam kuas, yaitu kuas foundation, kuas concealer, kuas bibir, spons eyeshadow, dan sisir alis. Gagangnya terbuat dari kayu dan dicat dengan warna coklat glossy serta tulisan Armando Caruso pada bagian depannya.




Kuas Foundation

Kuas foundation ini biasa disebut dengan flat foundation brush karena bentuknya yang datar. Kuas foundation ini menurut aku bulunya halus, tidak mudah rontok, serta dapat digunakan baik untuk mengaplikasikan face primer maupun foundation. Karena bentuknya yang pipih, kuas foundation ini dapat memberikan tampilan foundation yang halus dan flawless.




Kuas Concealer

Buat aku, salah satu kuas paling penting untuk makeup mata dan wajah adalah kuas concealer. Kuas concealer membantu banget mengaplikasikan concealer di ujung alis, kelopak mata, dan bawah mata. Kuas concealer pada Armando Caruso B505 Travel Essential Brush Set bentuknya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga bisa dipakai baik untuk wajah maupun mata. Kuasnya lembut serta tidak mudah rontok.





Kuas Bibir

Agar mengaplikasikan lipstick lebih rapih, terutama pada bagian sudut bibi, pretty ladies bisa menggunakan kuas bibir. Kuas bibir pada brush set ini berbentuk pipih dan panjang, mempermudah pengaplikasian lipstick pada sudut dalam bibir agar lipstick tampak lebih rapih.




Sisir Alis

Sebelum menggambar alis, pretty ladies bisa menyisir rambut alis terlebih dahulu menggunakan sisir alis dari brush set ini. Sisir alisnya yang sisi berwarna transparan ya. Setelah menggambar alis, pensil alis atau krim alis bisa dibaur menggunakan sisir alis yag berwarna hitam agar warna dari pensil alis atau krim alis terbaur dengan sempurna.




Spons Mata

Spons mata dengan bentuk gagang ini mempermudah untuk mengaplikasikan eyeshadow pada seluruh kelopak mata. Bagian depan dan bagian belakangnya terbuat dari spons yang terpisah, agar bisa digunakan untuk warna eyeshadow yang berbeda.




Harga : Rp 50.000,-

Dapat dibeli di : www.sociolla.com

Kalo pretty ladies mau beli brush set ini di Sociolla.com atau kuas Armando Caruso lainnya, boleh banget loh. Jangan lupa pakai kode SBNLA9AZ saat chekcout untuk mendapakan voucher sebesar Rp 50.000,- setiap pembelanjaan minimal Rp 250.000,-. Asikk kan ^^. Selamat berbelanja :* 

Amanda Anandita 
Facebook : Tips Cantik Manda 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita 
Youtube : Amanda Anandita RZ
Line Official : @tipscantikmanda 


24 comments:

  1. ini sekelasnya masami shouko ya? pengen juga cobain lagi nyari - nyari brush buat eye makeup soalnya

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Rizkika, dari segi harga dan kualitas Armando Caruso deket - deketan sama Masami Shouko, hehehee.. Hayukk cobain kuasanya Armando Caruso ^^

      Delete
  2. lumayaan 50ribu udah dapet lima brushh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa lumayan banget,jadi kalo dipikir satu kuas harganya 10rb aja :D

      Delete
  3. Wah murah banget ini kak manda. Cus cari ah kebetulan cari yg on budget 😀

    ReplyDelete
  4. aku baru tau merk brush Armando Caruso, baru sebatas tau merk sih belum tau jenis kuasnya banyak atau gak. thx u for share ka manda :D

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. DONE-CHRISTINA UNTARI


    WISH ME LUCK YA KAKAKS~~~

    :3

    ReplyDelete
  6. kuas lebih kecil gampang untuk dibawa travel :)..thanks for sharing this mbak manda..jadi refrensi beli brush kalo traveling

    ReplyDelete
  7. Kliatannya kuasnya emang ga meragukan.. thx infonya:)

    ReplyDelete
  8. Kliatannya kuasnya emang ga meragukan.. thx infonya:)

    ReplyDelete
  9. Manda, aku belum pernah icip kuas2an dari Armando :'D banyak kubaca sih, kuasnya lumayan lah. sebelas-duabelas sama masami.

    kalo buat travelling mah enak yak Man pake ginian. Aku dulu pernah lah punya kuas ginian tapi yang unbranded. Hem, tapi kasar sesssss T.T eh tapi yang kuas mata bentuknya spons itu kayanya bakal jarang kupake deh. soalnya aku kurang suka naroh esedo pake kuas gituan. kayak nyerep semua pigmen warnanya~


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Ini kayaknya enak banget ya kak Man buat dimasukin makeup pouch jadi gak menuhin tempat, sudah bisa dibuat makeup full face pula.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  11. bisa buat travelling dan harga yang murah Rp. 50.000,- dapat 5 brush

    ReplyDelete
  12. Halo, aku ingin mencoba brush set ini terutama karena praktis dan bisa dibawa travelling, semoga juga bisa dipakai berdua dengan mamaku ^^/ terima kasih sudah mengadakan giveawaynya ^^

    ReplyDelete
  13. Mini tapi lengkap dan travel friendly yaa. :D Aku punya beberapa dari Armando Caruso juga dan emang bener lumayan oke kualitasnya.

    ReplyDelete
  14. Ukurannya gemesin banget ya mandaaa!! Hihi, bakalan ketolong banger nih kalo bepergian keluar kota n gak ketinggalan alat tempur juga mesti dibawa (siapa tau dibutuhkan), size nya yg mungil ini gak bakal menuh Menuhin isi makeup pouch 😍

    ReplyDelete
  15. Cuma satu sih menurutku kurang dari travel size ini, gak ada powder brush nya. Kalau ada pasti lebih oke.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. kak Mandaaa... itu brushnya bikin mupeng, apalagi ukuran mini yang travel friendly banget nih ! jujur aku baru denger malah brand Armando ini. wkwkwk (apa aku yg kudet ya. XD)

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Kak Manda, thanks ya, adanya review tentang kuas Armando Caruso membantu banget buat kita-kita yang suka dandan. Aku punya beberapa kuas sih Kak, cuma Unbranded, jadi untuk kelembutannya aku belum bisa komentar, karena memang pembandingnya belum ada. Pingin banget bisa menangin GA nya Kak Manda biar bisa nyobain Kuas yang udah di review banyak orang, termasuk Kak Manda sendiri sebagai BeautyBlogger. Duh kalo dapet Kas Armado B505, pasti aku tambah semangat belajar dandan nya. Thanks ya Kak Manda

    ReplyDelete
  19. Hai, kak kebetulan bgt aku baca review armando caruso di blog kakak,bisa buat referensi klo mo beli make up brush..thank u..diah puji

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*