Tuesday, August 2, 2016

QL Cosmetic Glitter Eyeliner Review & Swatch : Komplit 12 Warna !

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Aku paling sering pakai eyeliner warna hitam. Karena eyeliner warna hitam menurut aku warna paling “aman” dan bisa dipakai di semua acara. Tapi kadang bosen ngga sih pretty ladies pakai eyeliner warna hitam? Dan sekali – kali pengen tampil beda dengan eyeliner berwarna. Apalagi eyeliner berwarna yang glitter, bikin mata terlihat jadi lebih glamor ;)

Kemudian aku ketemu sama QL Cosmetic Glitter Eyeliner yang mempunyai 12 warna. Woowww... Warnanya cantik – cantik dan gemesin banget. Buat pretty ladies yang belum tau, QL Cosmetic merupakan kosmetik produk asli Indonesia dan mempunyai banyak banget varian kosmetik, salah satunya adalah QL Cosmetic Glitter Eyeliner. Yuu kita lihat semua warna q ini ^^

Kemasan :

QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini dikemas dalam tabung plastik berwarna transparan dengan tutup aplikator berwarna silver. Kemasan transparannya membuat kita dengan mudah dapat melihat warna eyeliner hanya dari kemasannya. Setiap kemasan QL Cosmetic Glitter Eyeliner berisi eyeliner berbentuk cair sebanyak 5 gram.






Aplikator :

Aplikator QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini berbentuk kuas yang tipis, lentur, dan berujung agak runcing untuk mempermudah pengaplikasian eyeliner.


Tekstur :

QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini mempunyai tekstur cair pretty ladies. Tapi walaupun cair, menurut aku QL Cosmetic Glitter Eyeliner cukup mudah dipakai walaupun bagi yang masih baru dalam memakai eyeliner cair. QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini akan mengering sekitar 30 detik setelah diaplikasikan. Jadi buat pretty ladies yang ingin menjadikan glitter eyeliner ini sebagai eyeshadow bisa juga loh, saat masih basah segera dibaur dengan kuas eyeshadow atau jari tangan. Hasilnya eye makeupnya menjadi lebih glamor dengan efek glitter ;)

Ketahanan :

Untuk menguji QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini, pertama aku gosok dengan kuat setelah glitter eyeliner ini mengering. Ternyata QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini tidak hilang dengan gosokan tangan pretty ladies. Jadi bisa aku simpulkan bahwa glitter eyeliner ini smudgeproof.


Kemudian aku coba basahi dengan air, lalu aku gosok kembali. QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini akan menghilang secara perlahan seperti terkelupas. Jadi QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini cukup awet dipakai jika tidak terkena air dan kita gosok pretty ladies. Tetapi juga membuat membersihkan mata dari glitter eyeliner ini menjadi cukup mudah ;)


Pilihan Warna :

QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini mempunyai  12 pilihan warna pretty ladies. Aku suka banget karena dari warna – warna yang biasa kita pakai seperti hitam, coklat, biru, sampai warna – warna yang unik seperti marun, bronze, dan pink.






QL Cosmetic Glitter Eyeliner Black



QL Cosmetic Glitter Eyeliner Grey



QL Cosmetic Glitter Eyeliner Magic White





QL Cosmetic Glitter Eyeliner Maroon





QL Cosmetic Glitter Eyeliner Violet



QL Cosmetic Glitter Eyeliner Pink



QL Cosmetic Glitter Eyeliner Dark Brown



QL Cosmetic Glitter Eyeliner Pearl Bronze



QL Cosmetic Glitter Eyeliner Gold



QL Cosmetic Glitter Eyeliner Dark Blue




QL Cosmetic Glitter Eyeliner Blue



QL Cosmetic Glitter Eyeliner Green



Eye Makeup menggunakan QL Cosmetic Glitter Eyeliner Dark Blue :

Video mini review dan tutorial sering aku upload terlebih dahulu di instagram aku @AmandaAnandita. Pretty ladies yang mau follow boleh banget loh ^^







Harga : Rp 38.500,-

Dapat dibeli di : instagram @QLCosmetic atau toko – toko kosmetik

Secara keseluruhan, aku puas dan suka banget dengan QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini. Harganya terjangkau, pilihan warnanya cukup banyak dan warnanya cantik-cantik, aman dan nyaman dipakai dimata aku, serta cukup awet saat dipakai. Dimata aku q ini bertahan sekita 4-6 jam.

QL Cosmetic Glitter Eyeliner ini juga bisa pretty ladies pakai beberapa warna sekaligus. Misalnya menggunakan warna hitam kemudian ditambah warna biru, atau warna hitam ditambah warna putih. Hasilnya kece juga loh ^^




Semoga review aku ini membantu ya buat pretty ladies yang sedang mencari eyeliner glitter dengan pilihan warna yang cukup banyak dan harga yang terjangkau. Jangan lupa mampir lagi ya di blog aku karena masih banyak produk QL Cosmetic yang kece-kece lainnya. Sampai jumpa dipost aku selanjutnya :*
Amanda Anandita Rz
Facebook : Amanda Anandita Rz
Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita
Instagram : @AmandaAnandita
LINE Official : @TipsCantikManda


7 comments:

  1. Kecee paraaahh kak

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
  2. waahhh langsung masuk wishlist ! btw, yang gold dipakenya jadi kuning ya?

    ReplyDelete
  3. such a gorgeous eyes, love the eye makeup. rapih bangets :)

    Beauty Redemption

    ReplyDelete
  4. ahhhh kecee, manda u look so gorgeus

    ReplyDelete
  5. baguuus banget kak! Ga nyangka ternyata eyeliner berwarna bagus jugaa dipakenya, suka banget yang silver sama maroon <3

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*