Wednesday, April 12, 2017

Maybelline Color Sensational Lip Tint ; Review

Assalammu’alaikum pretty ladies..



Kalo biasanya aku suka pakai lipstick dengan warna bold, nah belakangan ini aku lagi kepengen banget pakai lip tint untuk membuat tampilan yang lebih fresh dan lebih natural. Dan kebetulan Maybelline baru banget mengeluarkan seri terbarunya yaitu Maybelline Color Sensational Lip Tint.


Kemasan :




Maybelline Color Sensational Lip Tint ini menurut aku kemasannya unik banget, beda dengan lip tint pada umumnya. Badan botolnya terbuat dari plastik keras transparan, sehingga kita bisa langsung mengetahui warna lip tint nya dari kemasannya. Tutupnya berwarna silver yang membuat lip tint ini tampil super menarik.

Aplikator :

Jika aplikator lip tint pada biasanya berbentuk lurus, aplikator Maybelline Color Sensational Lip Tint ini unik banget. Berbentuk sedikit melengkung sehingga mempermudah jika ingin mengaplikasikan lip tint dibagian dalam bibir. Aplikatornya lembut tetapi mempunyai gagang yang kuat, sehingga tidak mudah goyah ketika sedang mengaplikasikan lip tint.


Tekstur :

Beda dengan lip tint pada umumnya yang mempunyai tekstur cair hampir seperti air, tekstur Maybelline Color Sensational Lip Tint ini creamy dengan hasil akhir yang shine. Ketika dipakai terasa lembut dibibir dan tidak memberikan rasa lengket seperti kita memakai lip gloss.

Pilihan Warna :

Maybelline Color Sensational Lip Tint ini di Indonesia mempunyai empat pilihan warna yaitu ; 01 Fruit Punch, 02 Light Pink, 07 Apricot, dan 08 Berry.



Maybelline Color Sensational Lip Tint 01 Fruit Punch

Menurut aku warna 01 Fruit Punch seperti warna merah yang agak muda. Ngga terlalu merah, tapi juga bukan seperti warna pink. Nah untuk foto di blog ini aku menggunakan Maybelline Color Sensational Lip Tint dibagian dalam bibir untuk membuat efek gradasi. Tapi kalo misalnya pretty ladies ingin memakai lip tint ini diseluruh bibir seperti memakai lipstick seperti biasa, boleh juga loh ;)



Maybelline Color Sensational Lip Tint 02 Light Pink

Warna light pink ini dari kemasannya terlihat seperti warna pink fuschia, tapi ketika dioleskan di bibir, warna pinknya natural banget. Hampir sama dengan warna asli bibir.

Maybelline Color Sensational Lip Tint warna 01 dan 02 juga bisa dijadikan sebagai cream blush pretty ladies. Di foto ini aku menggunakan wana 02 Light Pink sebagai blush.

Caranya gampang banget. Buat beberapa titik pada pipi menggunakan aplikator lip tint. Kemudian baur menggunakan jari agar warna lip tint merata di seluruh pipi. Hasilnya seperti pretty ladies memakai cream blush on, hasilnya terlihat sedikit mengkilap. Kalo pretty ladies ngga terlalu suka dengan hasil blush on yang agak mengkilap, baurkan sedikit bedak tabur agar hasilnya menjadi lebih matte.




Maybelline Color Sensational Lip Tint 07 Apricot

Nah warna apricot ini berbeda banget jika dibandingkan dengan ke – tiga warna lainnya. Warnanya orange muda dan memberikan tampilan bibir yang fresh banget.




Maybelline Color Sensational Lip Tint 08 Berry

Warna 08 Berry ini menurut aku campuran antara warna pink dan ungu. Dibandingkan dengan ke – tiga warna lainnya, warna 08 ini adalah warna yang paling tua.




Harga : Rp 119.000,-

Dapat dibeli di : Sociolla

Menurut aku :

Maybelline Color Sensational Lip Tint ini bedaaa banget dengan lip tint pada umumnya. Mulai dari aplikator, tekstur, sampai hasil akhir. Biasanya kan aku males banget ya pakai lip tint, soalnya membuat bibir aku terlihat seperti panas dalam. Tapi Maybelline Color Sensational Lip Tint ini bedaaa banget!

Teksturnya ngga seperti lip tint pada umunya yang cair seperti air, tekstur Maybelline Color Sensational Lip Tint ini creamy dan pigmentasinya bagus. Warnanya cerah dan nyata. Ke-empat warnanya juga cocok untuk digunakan baik pada siang maupun malam hari.



Maybelline Color Sensational Lip Tint ini aku rekomendasikan banget untuk pretty ladies yang kepengen pakai lip tint untuk tampilan yang lebih natural dan segar. Selain itu lip tint ini juga bisa digunakan sebagai cream blush. Keren!

Nah Maybelline Color Sensational Lip Tint ini bisa pretty ladies beli di Sociolla. Jangan lupa pakai kode voucher aku SBNLA9AZ saat checkout supaya mendapatkan potongan 50 ribu rupiah setiap pembelanjaan 250rb rupiah. Asik kan? Yuu cobain juga :* 

Amanda Anandita
Facebook : Amanda Anandita Rizal
Fanspage : Tips Cantik Manda
Twitter : @AmandaAnandita


7 comments:

  1. Naksir yang berry..

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Aku pakai yang no 01 dan 07, suka banget dipake buat daily :D

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Lip tint-nya seger terutama dipadukan dengan blush on yang Manda pakai, fresh ngeliatnya.

    ReplyDelete
  4. Ka manda aku salfo sama blushnya lucuuuuuuuuu <3


    www.cyanophytaa.net

    ReplyDelete
  5. Warnanya keliatan natural tapi aku lebih suka lip tint dari korea.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wahh hasilnya keren banget kak, natural gimana gitu jadi pengen nyoba produk ini juga..

    ReplyDelete
  7. maybeline lip tint ini emng bagus bgt. Pacakgingnya pun trllht simple. Dan juga pigmented. cocok di gunakan untuk daily

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*