Sunday, August 9, 2015

How I Lose My Weight & Reduce VFA Level : Menurunkan Berat Badan Aman dan Mudah

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Jujur, aku udah bosen banget dan agak frustasi untuk menurunkan berat badan aku. Dulu sekitar 3 tahun yang lalu berat badan aku stabil di 53 kg – 55 kg, sekarang 68 kg. Ajiiib banget naiknya ;’( . Tinggi badan aku 167 cm, sebagian temen bilang karena tinggi aku, aku ngga kelihatan gendut. Tapi, aku ngga tahan banget karena dengan berat badan yang sekarang aku mudah cape dan ngos-ngosan. 

Sebenernya aku udah berencana untuk olahraga rutin seperti ke gym, tapi aku ngga bisa karena aku kerja setiap hari 12 jam dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Jadi ngga ada waktu ke gym. Diet? haduuh paling susah. Soalnya dari dasarnya aku suka banget nyemil, hihihii.. Di suntik aku masih takut, minum obat atau jamu yang ngga jelas aku juga takut ada obat yang dilarang seperti sibutramin. Aku juga ngga mau berat badan turun cepat dan drastis hanya dengan minum obat tanpa olahraga, karena akan membuat kulit menjadi kendur.

Akhirnya pilihan aku jatuh pada Red Kank Gemobesit dan Red Kank Versatrobust. Mungkin pretty ladies masih asing ya dengan Red Kank? Red Kank atau Redam Kanker adalah obat herbal yang diciptakan oleh Dr. Aggi Tjetje. Beliau menciptakan obat herbal yang menyembuhkan kanker parotis yang diderita oleh anaknya sendiri. Kemudian setelah mendapatkan nomor izin resmi dari Dinas Kesehatan, Red Kank resmi beredar dan melebarkan sayap tidak hanya obat herbal untuk kanker, tapi juga herbal lain untuk berbagai macam penyakit, meurunkan berat badan, skin care dan perawatan rambut. Lebih jelasnya pretty ladies bisa klik disini

Selain itu, Red Kank telah mendapatkan izin edar dari BPOM. Jadi aku merasa aman banget menggunakan produk ini. 

Red Kank Gemobesit




Untuk melangsingkan tubuh dan mengobati obesitas dengan cara mengurangi timbunan lemak di bawah kulit terutama abdomen (perut), dan mencegah penyerapan lemak oleh usus. Obat ini ditujukan terutama untuk membantu mengobati penyakit atau keluhan pada kelebihan lemak tubuh, baik pada pria maupun pada wanita, baik pada orang dewasa maupun pada anak-anak.

Khasiat Obat:
Untuk mengatasi penyakit atau gangguan penumpukan lemak berlebih pada tubuh, terutama di daerah sekitar perut, dada, dan pantat.
Cara Kerja Obat:

  • Pengobatan yang dilakukan oleh obat ini terjadi melalui cara :
  • Memperlancar metabolisme lemak oleh tubuh
  • Menghambat penyerapan lemak dan karbohidrat oleh usus
  • Menciptakan kemampuan tubuh membakar lemak menjadi energi
  • Menghambat pengubahan karbohidrat menjadi lemak tubuh.

Aturan Pakai:
Kapsul:

  • Sehari 1 -  4 kali, tergantung dari berat ringannya keluhan
  • Untuk berat badan sampai 40 kg, cukup 1 butir setiap kali pakai
  • Untuk berat badan dari 41 - 80 kg, 2 butir setiap kali pakai
  • Untuk berat badan dari 81 - 120 kg, 3 butir setiap kali pakai
  • Untuk berat badan di atas 120 kg, 4 butir setiap kali pakai.

Serbuk:
Sama dengan aturan pakai bagi kapsul, dengan catatan bahwa 1 butir kapsul setara dengan setengah bungkus saset serbuk.
Masa Konsumsi: Dapat dikonsumsi secara rutin sampai tercapainya bobot tubuh yang dikehendaki.
Perhatian:
Jika dirasakan proses pengurangan lemak tubuh kurang maksimal atau tubuh terasa lemas akibat pembakaran lemak tersebut, maka dapat ditambahkan dengan mengkonsumsi Red Kank Versotrubust.
Kontra Indikasi: 
Tidak Ada
Peringatan:
Proses pengurangan lemak tubuh sekali-kali tidak boleh dilakukan secara drastis, melainkan harus terjadi secara bertahap. Jika terjadi pengurangan lingkaran perut sebanyak satu lubang gesper (tali pinggang) maka proses pengurangan lemak tubuh telah berjalan sesuai dengan apa yang ideal.  Jika dalam satu bulan terjadi pengurangan berat badan antara 1 - 2 kg maka berarti telah terjadi proses yang benar. Pengurangan lemak tubuh yang terjadi secara drastis dapat mengakibatkan gangguan pada jantung yang biasa bekerja keras lalu mendadak kehilangan beban
Di samping itu, proses pelangsingan tubuh yang terjadi secara mendadak dan drastis akan menyebabkan kulit menjadi berkeriput dan tekstur kulit menjadi kasar, serta penampilan menjadi tampak peyot karena sebelum bagian tubuh lain menjadi kurus maka wajah yang akan menjadi kurus terlebih dahulu.
Red Kank Versatrubust 



Untuk membugarkan tubuh, mencegah keletihan (fatique), meningkatkan semangat, merangsang libido,  dan membantu membakar lemak tubuh. Obat ini ditujukan terutama untuk membantu mengobati penyakit atau keluhan akibat kelemahan tubuh, gangguan pada fungsi seksual, atau kelebihan lemak tubuh, baik pada pria maupun pada wanita.
Khasiat Obat:
Untuk mengatasi penyakit gangguan seksual terutama bagi ereksi yang tidak maksimal, atau untuk gangguan kegemukan (obesitas). 
Cara Kerja Obat:

Pengobatan yang dilakukan oleh obat ini terjadi melalui cara:
  • Memperlancar peredaran darah dan mengurangi sumbatan pada pembuluh darah serta mengaktifkan fungsi saraf yang terganggu.
  • Menciptakan kesegaran fisik atau sebagai penyegar (analeptik). Dengan obat analeptik, aktivitas tubuh dirangsang sedemikian rupa sehingga rasa lelah, letih, lesu bisa tertunda untuk sementara.
  • Menciptakan kemampuan tubuh menghasilkan tenaga (tonik)
  • Memperkuat tubuh atau memberi tambahan tenaga / energi pada tubuh, dengan cara memperkuat sistem fisiologis tubuh.
  • Merangsang daya tahan tubuh (adaptogen) melalui sistim pertahanan diri pada tubuh manusia agar mampu menyesuaikan diri dengan lingkungannya serta mampu menahan segala tekanan (stres) dari dalam maupun luar tubuh sampai ke tingkat sel.
  • Mengatur keseimbangan hormon dengan merangsang pengeluaran hormon seksual yang dibutuhkan dalam meningkatkan gairah birahi dan meningkatkan kemampuan organ seksual.
  • Menghilangkan letih, lesu, emosi negatif, dan meningkatkan stamina serta kebugaran.Meningkatkan kualitas tidur, menambah energi tubuh, menurunkan kecemasan, dan meningkatkan hasrat seksual.
  • Membuat penderita secara psikologis merasa lebih mampu dan segera dapat sembuh.
  • Memperlancar metabolisme lemak oleh tubuh.
  • Menghambat penyerapan lemak dan karbohidrat oleh usus.
  • Menciptakan kemampuan tubuh membakar lemak menjadi energi.Menghambat pengubahan karbohidrat menjadi lemak tubuh.
  • Intinya, pengobatan bersifat Analeptik, Adaptogen, dan Tonik.

Aturan Pakai:
Kapsul:

  • Sehari 1 -  4 kali, tergantung dari berat ringannya keluhan
  • Untuk berat badan sampai 40 kg, cukup 1 butir setiap kali pakai
  • Untuk berat badan dari 41 - 80 kg, 2 butir setiap kali pakai
  • Untuk berat badan dari 81 - 120 kg, 3 butir setiap kali pakai
  • Untuk berat badan di atas 120 kg, 4 butir setiap kali pakai.

Serbuk:
Sama dengan aturan pakai bagi kapsul, dengan catatan bahwa 1 butir kapsul setara dengan setengah bungkus saset serbuk.Serbuk dapat dikonsumsi melalui beberapa cara, yakni : Diseduh dengan air mendidih, lalu diminum setelah sejuk, atau bagi penderita yang tidak mengidap penyakit Diabetes, dapat pula ditambahkan dengan gula, madu, sirop, atau gula kelapa. Bagi penderita Diabetes dapat menggunakan gula atau madu diet.
Dijadikan sebagai sebagai sambal atau bumbu masak, yaitu diuleg bersama dengan bawang putih, bawang merah, cabe, tomat, gula, garam, sesuai dengan selera, lalu digoreng dengan sedikit minyak goreng yang terbuat dari  jagung, kedele, kanola, kacang tanah, atau olive (zaitun). Setelah itu, dijadikan sebagai sambal atau dicampur dengan nasi sehingga seperti nasi kebuli, atau dapat pula dijadikan sebagai bumbu untuk membuat nasi goreng. Juga dapat dijadikan sebagai bumbu untuk memasak daging, telur, tempe, tahu, sayur, atau lainnya.
Masa Konsumsi : Dapat dikonsumsi secara rutin atau hanya jika dibutuhkan saja.
Perhatian:
Red Kank Versatrobust ini bersifat sebagai suplemen bagi Red Kank Gemobesit, namun dapat juga dikonsumsi secara tunggal bagi keluhan yang tidak terlalu parah seperti ereksi tidak maksimal, gairah menurun sedikit, atau terlalu letih.
Kontra Indikasi : Tidak Ada
Peringatan : Obat ini dapat menimbulkan panas dalam, jika dikonsumsi secara berturut-turut untuk jangka waktu lama, misalnya selama sebulan berturut-turut. Untuk mengatasinya maka dapat digunakan Obat Dewa Pandamasan seminggu sekali untuk mencegah timbulnya gejala yang disebabkan oleh panas dalam.
Sebelumnya, aku berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis dari Red Kank apa yang harus aku konsumsi untuk membantu menurunkan berat badan aku. Terapis menyarankan aku untuk mengkonsumsi Red Kank Gemobesit dan Red Kank Versatrobust untuk hasil yang maksimal. Aku memilih Red Kank Gemobesit dan Red Kank Versatrobust dalam sediaan serbuk. 

Dosis yang dianjurkan untuk berat badan aku adalah, Red Kank Gemobesit diminum sebelum makan 2 kali sehari, dan Red Kank Versatrobust diminum setelah makan 2 kali sehari. Untuk dosis konsumsi akan berbeda-beda disetiap individu tergantung dari berat badan dan tinggi badan serta usia. 

Menurut aku : 


Kalo dibilang pahit, menurut aku baik Red Kank Gemobesit maupun Red Kank Versatrobust ngga terlalu pahit. Masih lebih pahit obat. Rasa pahitnya seperti rasa pahit jamu. Tapi, Red Kank Gemobesit mempunyai aroma herbal yang tidak terlalu menyenangkan. Jadi saran aku minumnya harus cepet 2-3 kali teguk langsung habis. Sedangkan Red Kan Versatrobust aromanya wangi seperti kunyit asam dan segar. 

Yang aku rasakan : 

Setelah meminum Red Kank Gemobesit, nafsu makan aku menurun. Aku bisa mengontrol nafsu makan, dan yang paling aku suka adalah buang air besar menjadi lancar tanpa ada rasa mules-mules. Bibir menjadi sedikit lebih kering, sehingga aku harus banyak minum air putih. Dan karena aku juga mengkonsumsi Red Kank Versatrobust, yang biasanya aku cape dan sering banget ngantuk, setelah meminum ini badan jadi lebih segar dan rasanya ngga cape. Tidur juga pulas dan bangun tidur terasa lebih segar. 

Oh ya sebelumnya aku mau share dulu ke pretty ladies apa yang dimaksud dengan VFA%. Kebetulan aku memakai timbangan yang bisa mengukur kadar VFA% dan Body Fat %. 

VFA % atau Visceral Fat Abdomen adalah lemak yang terdapat di dalam rongga perut. Semakin besar kadar VFA% kita semakin tinggi risiko penyakit yang bisa kita dapatkan seperti kolesterol yang tinggi. Sehingga, terkadang berat badan tidak bisa menjadi patokan apakah seseorang obesitas atau tidak, tetapi dilihat juga dari VFA% dan Body Fat %. Nilai VFA% :

  • 1-5 : sangat baik
  • 5-9 : baik/normal
  • 10-14 : risiko sedang
  • >15 : risiko tinggi




Body fat % adalah perbandingan berat lemak tubuh dibandingkan dengan total berat penyusun tubuh lainnya (lemak, otot, tulang, air).

Pada dasarnya, semakin rendah kadar lemak dalam tubuh, semakin bagus pula bentuk tubuh orang tersebut. Untuk lelaki, persentase kadar lemak ideal adalah 11-15%, dan bagusnya pada persentase 7-10%. Untuk wanita, persentase kadar lemak idealnya lebih tinggi daripada lelaki, yaitu sekitar 19-22%, dan bagusnya pada persentase 15-18%.

Men / Age
20-29            
             30-39
40-49
50-59
60+
Exelent
10 atau kurang              
11 atau kurang              
13 atau kurang                          
14 atau kurang                        
15 atau kurang              
Good
11-13            
12-14            
14-16            
15-17          
16-18
Average
14-20            
15-21            
17-23            
18-24    
19-25             
Fair
21-23            
22-24            
24-26            
25-27          
26-28
Poor
>24              
>25                
>27              
>28              
>29
Women / Age
20-29            
30-39            
40-49
50-59            
60+
Exelent
15 atau kurang                        
16 atau kurang                       
17 atau kurang                     
18 atau kurang                     
19 atau kurang              
Good
16-19  
17-20            
18-21            
19-22            
20-23
Average
20-28            
21-29            
22-30            
23-31          
24-32
Fair
29-31            
30-32            
31-33            
32-34          
33-35
Poor
>32              
>33                
>34              
>35              
>36

Hasil : 

Kurang lebih 1 bulan aku mengkonsumsi Red Kank Gemobesit dan  Red Kank Versatrobust. Kadang aku minum 1 hari 4 bungkus (1 bungkus Red Kank Gemobesit sebelum makan siang & makan malam dan 1 bungkus Red Kank Versatrobust setelah makan siang & makan malam ), tetapi kadang aku minum 1 hari 2 bungkus (1 bungkus Red Kan Gemobesit sebelum makan dan 1 bungkus Red Kank Versatrobust setelah makan). Oh ya selama mengkonsumsi Red Kank Gemobesit dan Red Kank Versatrobust ini aku makan seperti biasa dan sama sekali tidak berolahraga. 

Berat badan aku pada Mei 2014 


Mulai mengkonsumsi Red Kank Gemobesit dan Red Kank Versatrobust pada Juni 2015 : 








Hasilnyaa... aku cukup puas selama kurang lebih 1 bulan aku turun 2 kg dan VFA% aku bergeser dari angka 5 ke 4. Walaupun body fat% aku tetap diatas 30% yang artinya aku prsentase kadar lemak ditubuh aku sedang-sedang saja. Tetapi ini sesuai dengan klaim dari Red Kank bahwa Red Kank Gemobesit memang ditujukkan untuk mengurangi timbunan lemak dibawah kulit terutama perut. Mungkin jika diimbangi dengan olahraga dan pola makanan sehat aku bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. 

Harga : 

1 box Red Kank Gemobesit isi 10 bungkus Rp 600.000,-
1 box Red Kank Versatrobust isi 10 bungkus Rp 600.000,- 

Dapat dibeli di : 


Tentu saja perjalanan menurunkan berat badan aku masih panjang, karena aku mau menurunkan berat badan sampai sekitar 58 kg atau 55 kg. Harus tetap konsisten dan komitmen. Insya Allah akan aku update lagi ya perjalanan panjang aku dalam menurunkan berat badan. Are you with me? ;)  


5 comments:

  1. aduhh aku kalau minum yang serbuk dijamin gak bakalan aku minum, soalnya kebayang pahitnya itu looh.
    hikss jadi pingin diet ke 48 kg, sekarang 56 kg . tinggi cuma 155 cm.
    mungkin bisa nyoba yang kapsul aja kali ya ,biar gak pahit-pahit amat lol .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Airin cobain yang kapsul aja kalo ngga tahan pahit. Tapi sebenernya ini pahitnya biasa aja, cuma bau nya yang Gemobesit aku ngga terlalu suka. Jadi minumnya cepet glek-glek biar ngga terlalu kecium baunya, hihihi..

      Ayook semangat untuk mendapatkan berat badan ideal :*

      Delete
  2. aduhh aku kalau minum yang serbuk dijamin gak bakalan aku minum, soalnya kebayang pahitnya itu looh.
    hikss jadi pingin diet ke 48 kg, sekarang 56 kg . tinggi cuma 155 cm.
    mungkin bisa nyoba yang kapsul aja kali ya ,biar gak pahit-pahit amat lol .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Ya ampun manda km tahan bgt sehari minum 4 bungkus pasti pahit bgt ga? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pahitnya biasa aja Anah, tapi yang Gemobesit baunya agak menyengat, jadi aku minumnya cepet-cepet biar ga terlalu kerasa, hihihi.. yang Versatrubust enyaaakk... kaya minum kunyit asem Anah :D

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*