Wednesday, August 26, 2015

Make Your Own Matcha Latte at Home



Assalammu’alaikum pretty ladies.. 



Sabtu tanggal 9 Agustus 2015 kemarin aku berkesempatan untuk main ke ICE (Indonsia Convention Exhibition) yang ada di BSD City. Gedung konfrensi ini ternyata merupakan gedung konfrensi terbesar loh se-Asia Tenggara. Di sini sedang dilangsungkan pameran Industri Produk Indonesia.
Barengan adikku, aku menjelajah semua hall di ICE. Dan yang paling menarik ngga lain dan ngga bukan adalah pameran makanan :D . Di pameran ini semua makanan produk Indonesia ditawarkan. Dan hati aku langsung tertambat pada matcha latte ini : 

Exotic Delight Matcha 


Karena awalnya mba penjaga stand nawarin segelas kecil berisi matcha latte ini, aku antusias banget mau nyobain. Karena aku penggemar matcha (teh hijau), semua olahan matcha sudah aku cobain. Dari matcha, matcha latte, matcha frappuccino, matcha float, sampe matcha cookies. 

Kesan pertama kali saat nyobain Exotic Delight Matcha ini adalah, seger, enak, manis, dan ngingetin sama matcha latte nya st*rb**ks, hihiihi..  Serius enak banget *__* 

Exotic ini merupakan merk premium teh di Indonesia. Awalnya Exotic memproduksi teh, tetapi sekarang Exotic sudah melebarkan sayap dengan memproduksi kopi. Tapi kopinya juga bukan sembarang kopi loh, karena ada kopi rasa duren, jahe, sampe kopi untuk diet. 



Exotic Delight Matcha ini dalam 1 bungkusnya telah berisi campuran bubuk green tea (teh hijau), gula, dan krimer nabati. Jadi pretty ladies ngga perlu repot-repot membuat takaran, tinggal tuang 1 bungkus dengan air hangat atau air dingin, jadi deh ;) 



Exotic  ini juga telah bersertifikat halal dari MUI, serta bersertifikat GMP dan HACCP. Jadi pretty ladies ngga perlu khawatir dengan keamanan dan kehalalan produk ini. 


1 kotak Exotic Delight Matcha berisi 5 bungkus matcha dengan berat masing-masing 20 gram. Cara membuatnya 1 bungkus matcha tinggal dicampur air hangat, atau diblender dengan batu es. Jadi matcha latte ini bisa disajikan dalam keadaan hangat maupun dingin. Jika ibuku dan adikku lebih suka matcha latte dalam keadaan hangat, aku lebih suka dalam keadaan dingin. 



Ketika pameran, aku langsung beli 4 kotak Exotic Delight Matcha. Abis enak sih, hehhee.. Terus aku tanya sama mba penjaga stand nya kalo aku mau beli lagi dimana, ternyata mba nya bilang kalo produk Exotic telah tersedia di Tokopedia. Jadi kalo mau beli lagi bisa langsung order di Tokopedia. 

Harga : Rp 35.000,- isi 5 bungkus delight matcha 

Dapat dibeli di : Tokopedia 

Nah buat pretty ladies yang kepengen bikin matcha latte sendiri dirumah, bisa langsung order dan cobain Exotic Delight Matcha. Rasanya beda tipis ko dengan yang di kafe, apalagi jadi lebih murah. Karena 1 box Exotic Delight Matcha bisa berharga sama dengan 1 kali order matcha latte di cafe ternama, hihihii.. 




Mari minum matcha latte ^^


4 comments:

  1. whoahhh gak payah harus kecafe dulu buat nikmatin inii, favorite aku hihihi. bisa dibuat dirumah jg trnyata ^^

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Airin, sekarang bisa buat matcha latte sendiri di rumah deh. Enak beneran. Ngga kalah sama yang dicafe. Ayoo cobain juga ^_^

      Delete
  2. Baru tau merk ini manda, aku biasanya beli esprecielo di Superindo. Isi 2 kalau gak salah harganya 10rb rupiah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Nessya, aku juga baru tau merk ini karena pameran di ICE, hehehhee.. Aku juga baru tau yang merk Esprecielo, soalnya jarang banget ke Superindo. Biasanya aku liat di minimarket adanya Allure. Tapi kalo Allure sama Exotic menurut aku lebih manis rasanya yang Exotic. Nanti mau coba nyari Esprecielo juga ah :D

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*