Saturday, August 15, 2015

DIY Bee Flat Shoes

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Di post aku sebelumya, aku share bagaimana cara aku membuat petticoat atau rok dalaman dengan bawah tulle sehingga roknya mengembang. Nah di post kali ini aku mau share bagaimana cara aku membuat Bee Flat Shoes ini ;)


Alat dan Bahan : 

  • Sepatu berbahan kanvas atau kulit sintesis. 




  • Cat arkilik berwarna kuning, kuas, dan spidol permanen. Cat arkilik ini bisa dibeli di toko-toko buku atau Tokopedia dengan Rp 15.000.- isi 20 ml atau Rp 35.000,- isi 75 ml.



Cara membuat :  

  • Kebetulan sepatu yang aku punya berbahan kanvas dengan motif belang hitam dan putih. Sehingga aku hanya memerlukan cat arkilik berwarna kuning dan hanya men-cat warna kuning pada bagian yang berwarna putih.
  • Jika pretty ladies memepunyai sepatu berwarna lain, cat arkilik warna hitam akan diperlukan. Caranya, cat seluruh sepatu berwarna kuning. Setelah kering, buat garis menggunakan selotip agar rapih, kemudian cat dengan cat arkilik berwarna hitam. 
  • Bagian sepatu yang kiri, bagian depannya tidak dicat dengan motif belang hitam-kuning. Aku cat polos dengan warna kuning. Kemudian angin-anginkan agar cat kering. 




  • Dengan spidol permanen berwarna hitam, gambar lebah di bagian sepatu yang kita cat kuning tadi. Jadi deh ^^ 



Cukup mudah kan pretty ladies? ;)



Buat yang punya instagram, boleh juga follow aku di @AmandaAnandita. Biasanya aku suka upload duluan di instagram, baru aku post di blog, hehehee.. Yang mau bikin juga, boleh banget.. Tag yaa hasil DIY Bee Shoes nya ke instagram aku. I will love to see your shoes pretty ladies :*





2 comments:

  1. Ihh lucunya <3 .
    Boleh jg nih kalau bosan sm desain flat shoes yg gtu2 aja.
    Nice DIY kak ^^
    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Airin :*
      Yuu ayo bikin juga. Aku suka DIY shoes soalnya beda dari yg lain, hihihii :D

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*