Monday, August 17, 2015

Cemilan Enak dan Gratis dari Lifull Produk

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Bulan puasa kemarin, aku dapet satu kiriman besar berisi cemilan dari Lifull Produk. Asikk banget. Lebaran semakin seru karena ada banyak cemilan di rumah :D Buat pretty ladies yang mau dapet cemilan enak dan gratis dari Lifull Produk, nih aku mau bocorin caranya ;) 


Sebelumnya aku mau ngenalin dulu ke pretty ladies apa sih Lifull Produk. Jadi, Lifull Produk. adalah website yang menyediakan semua informasi tentang snack atau cemilan. Pretty ladies bisa cari review dan informasi tentang cemilan terbaru dari website Lifull Produk. 

Yang membedakan Lifull Produk.dengan website penyedia informasi lainnya adalah, Lifull Produk juga membagikan cemilan yang ada di websitenya secara GRATIS! Nah seru banget kan? 

Caranya gampang banget. Pertama, buka website Lifull Produk di www.lifull-produk.id 


 


Kemudian pretty ladies klik "Daftar" . Masukkan data diri selangkapnya terutama alamat pengiriman agar mempermudah pihak Lifull Produk dalam mengirimkan paket berisi cemilan. 
 
 

Jika pretty ladies sudah mendaftar dan login, klik tulisan "hadiah" pada halaman beranda Lifull Produk.


Halaman ini berisi daftar hadiah cemilan yang bisa pretty ladies pilih dan bisa pretty ladies menangkan. Setiap periode cemilan yang bisa dimenangkan berbeda-beda. Jadi sering-sering yaaa mampir ke website Lifull Produk. 


Lalu, pilih hadiah cemilan yang ingin pretty ladies menangkan. Klik gambar cemilan yang diinginkan, selanjutnya hanya perlu klik "apply product". Website Lifull Produk akan mengeluarkan "jendela" untuk menshare di halaman facebook pretty ladies. Setelah share di facebook, pretty ladies bisa kembali memilih hadiah lainnya. Jadi sdalam satu periode, pretty ladies bisa apply semua hadiah yang diinginkan ^_^


Selesai ;) 

Jika pretty ladies beruntung, maka paket berisi cemilan akan datang ke alamat pretty ladies setelah periode berakhir. 

Nah ini dia aku mau share cemilan yang dikirim Lifull Produk buat aku ^^ 

UHA Coffee Milk Candy 


Permen kopi susu yang enak banget. Manis dengan perpaduan rasa kopi dan susu.

UHA Strawberry Milk Candy 
 
 

Permen susu rasa strawberry. Enak dengan rasa manis yang pas. 

UHA Rich Milk Candy 
 

 
Penyuka susu sapi , harus cobain UHA rich milk candy ini. Permen rasa susu yang bikin kita merasa seperti minum susu sapi beneran :D

Sipahh Fun Straws 
 




 
Buat yang ngga suka minum susu sapi karena rasanya tawar, coba minum susu sapi nya menggunakan Sipahh Fun Straws. Sipah adalah sedotan dengan sereal didalamnya, yang membuat minum susu sapi menjadi lebih enak dan lebih seru. Tersedia dalam 4 rasa : Banana, Strawberry, Chocolate, dan Cookies n Cream. 1 kotak Sipahh Fun Straws berisi 10 sedotan dengan berbagai macam rasa. Slruuuppppp minum susu sapi jadi makin enyaaaak..
 
Sponge Crunch Rasa Coklat 
 

 
Sponge Crunch Rasa Stroberi 



Sponge Crunch Rasa Mochachino 
 

 
Yang suka nonton film atau baca buku sambil nyemil, pasti perlu cemilan dalam ukuran besar dan isi banyak agar nonton film atau baca bukunya semakin seru. Nah Sponge Crunch ini bisa banget jadi temen nyemil. Tekturnya reyah dan tersedia dalam 3 rasa : Coklat, Stroberi, dan Mochachino. 
 

 
 
Sobisco Choco Mania 



Nah buat yang suka minum kopi atau teh, harus ada temen cemilannya dong. Cobain Sobisco Choco Mania. Kukis coklat dengan rasa kacang, coklat, dan kelapa yang bikin ngopi atau ngeteh semakin asik. 

Kiyora Teh Hijau 
 
 
Suka minum teh? Kiyora teh hijau ini patut dicoba. Dibuat dari teh hijau pilihan dengan tambahan madu membuat Kiyora terasa murni dan segar. 

Mony Cincau Honey Drink 
 

Aku suka banget minum cincau. Karena membuat perutku terasa lebih "adem" terutama setelah makan makanan pedas atau goreng-gorengan. Mony cincau honey drink ini membuat aku bisa langsung minum cincau kapanpun aku mau dan rasa madunya menambah kesegaran Mony cincau honey drink ini. 

Inaco Nata Drink 
 
 
Bosen minum susu coklat yang gitu-gitu aja? cobain Inaco Nata Drink. Susu coklat dengan nata de coco di dalamnya. Dijamin rasanya beda ;) 

Pokka Strawberry Milk 
 


 
Nah buat pencinta susu rasa straberry, Pokka Strawberry Milk ini wajib dicoba. Susu rasa strawberry yang seger banget. Dinginkan di dalam kulkas terlebih dahulu atau tambahkan es batu, sama enaknya. 

Tunggu apa lagi pretty ladies, langsung cuss ke www.lifull-produk.id dan klaim hadiah kamu sekarang ya ^^


2 comments:

  1. asiik cobain ah.. thanks infonya kak manda :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess ayo cobain Rissa :D
      Sama-sama, seneng kalo postnya bermanfaat. Lumayan banget dapet snack gratis dari Lifull Produk ^_^

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*