Thursday, November 5, 2015

Garnier Academy Project 1 Week : Day 1

Assalammu’alaikum pretty ladies..

Hari pertama #GarnierAcademy #Project1Week nih.. Aku semangat banget walaupun belum sempet packing baju dan beresin koper, karena malamnya pulang kerja sampai rumah jam 11 malam. Tapi aku tetep semangat :D
Bangun pagi jam 05.00 WIB, terus solat subuh, kemudian mulai packing baju. Milih-milih baju mana yang mau dipakai, dan menyamakan warna baju dan jilbab yang ternyata menyita waktu :D

Setelah urusan koper rapih, aku langsung mandi, rapih-rapih, dan pesen gojek untuk ke Kuningan. Karena peserta #GarnierAcademy #Project1Week diminta untuk berkumpul di DBS Tower, Kuningan, Jakarta Selatan paling lambat jam 10.30 WIB. Eh ko pesen gojek? Soalnya bawaan aku ngga terlalu banyak, dan koper yang aku bawa ngga terlalu besar. Tadinya mau naik taksi, tapi kepikiran kalo ke Kuningan naik taksi pasti macet banget, jadi opsi selanjutnya adalah pesen gojek :D
Sampai DBS Tower sekitar jam 10 pagi, Alhamdulillah ngga telat. Nunggu beberapa peserta yang belum datang, akhirnya kita berangkat menuju Pesona Alam Resort and Spa, Puncak sekitar jam 11 siang. Bismillahairahmanirrahim. Semoga kita semua aman, selamat dan sehat pulang dan pergi ya ^^

Selama perjalanan, aku ngobrol sama sahabat blogger aku, Hani (www.nonahikaru.com) . Hani cerita kalo dia excited banget ikut #GarnierAcademy #Project1Week karena merasa sedang down dan butuh sesuatu untuk memotivasi dirinya. Peluk buat Hani *hugs*

Jam 2 siang. Saatnya makan siang. Bus berhenti di restoran Cimory. Pasti pretty ladies yang sudah pernah ke Puncak familiar banget dengan restoran ini. Restoran dengan pemandangan alam dan udara sejuk ini, pas banget buat makan sambil foto-foto dong :D

Oh iya ternyata hanya 17 orang termasuk aku dari 20 peserta #GarnierAcademy #Project1Week yang dapat mengikuti acara ini. Hari pertama ini aku sudah mulai berkenalan dan mulai menghafal nama-nama peserta lainnya. Mulai add di Line, sampai follow-follback di Instagram ;)

Nah ini dia makanan yang aku pesen, soto ayam ambengan dan coffee green grass jelly. Enak. Selamat makan pretty ladies ^^

sumber gambar : www.pandapavillon.blogspot.com

Selesai makan dan foto-foto, perjalanan kembali dilanjutkan. Sekitar jam 4 sore kami sampai di Pesona Alam Resort.

Oh iya perkenalkan, ini mba Adhe dan mba Melda yang menjadi penanggung jawab atas kami ber-17 selama acara #GarnierAcademy #Project1Week ini.

Sambil nunggu pembagian villa, kita foto-foto lagi dong (dan langsung di post di social media) :D

Begitu pembagian villa selesai, aku mendapat villa bersama dengan 3 orang blogger lainnya, yaitu Hani (www.nonahikaru.com), Meylisa (www.pandapavillon.blogspot.com) dan Sherry (www.theshimmeringsheema.blogspot.com), kayanya bakal seru banget karena aku akan menghabiskan seminggu bersama 3 cewe kece ini dan tentu saja, cerita-cerita sampai malam :D

Ini dia villa yang aku tempati. Kereeeeen bangeeet *love*

Begitu pintu villa dibuka, langsung disambut dengan ruang tamu.

Lanjut ke bagian dalam, terdapat ruang makan dan dapur.

Belok kiri, terdapat kamar mandi dan kamar tidur dengan dua tempat tidur. Kamar ini ditempati oleh Meylisa dan Sherry.

Naik ke atas, terdapat kamar mandi dan kamar tidur dengan satu tempat tidur besar. Ini kamar aku dan Hani.

Di setiap tempat tidur Garnier menyiapkan surprise berupa satu set lengkap Garnier Light Complete Series.. seneng banget... Terimakasih Garnier :*

Oh iya di kamar tidur atas juga terdapat balkon yang menghadap langsung ke kolam renang, nah ini dia pemandangan dari atas balkon.

Karena penasaran, aku langsung turun ke kolam renang di depan villa. Biar muka ngga dandan, harus tetep selfie dong :D

Jam 5  sore, kami semua berkumpul di gazebo untuk tea time. Tea time ini merupakan acara ramah tamah dan perkenalan antara setiap peserta.

Tea time dibuka oleh mas Pandu selaku Senior Product Manager Garnier Skin Naturals. Disini mas Pandu mengucapkan kepada semua peserta karena telah dipilih dari sekitar 2037 perempuan yang mendaftar untuk acara #GarnierAcademy #Project1Week.

Kemudian satu-persatu diminta untuk maju ke depan, memperkenalkan nama, umur, alamat, serta harapannya untuk acara ini.

Acara tea time selesai sekitar jam 6 sore. Kemudia semua peserta kembali ke villa masing-masing. Setelah itu makan malam di restoran hotel sekitar jam 7 malam.

6 comments:

1. Haii mbaakk.

Wahh seruu banged yahh.

Replies
    1. Haii mba Nur.. iyaa seru banget acaranya.. Alhamdulillah aku bisa ikutan acara ini ^_^

2. Haii mbaakk.

Wahh seruu banged yahh.

Delete
  3. mandaaa aku liat foto2 kalian seruu banget sepertinya acaranya, tapi seminggu yah ky dikarantina gitu?

1. Iyaa seminggu Anah acaranya, dikarantina di Puncak, seru banget *_*
      Tahun depan ada lagi, Anah ikutan yaa :*

Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*