Thursday, November 19, 2015

Penampilan Makin Menawan dengan Riasan Tepat Di Malam Hari


Produk kosmetik yang dipalsukan berisiko membuat kulit Anda mengalami gangguan kesehatan. Itulah sebabnya Anda patut membelinya dari online shop terpercaya seperti MatahariMall. Selain menyiapkan produk yang beragam dengan harga terjangkau, MatahariMall selalu menjamin mutu dan keaslian semua produknya. Anda pun tak perlu cemas dengan kesehatan kulit wajah jika membeli kosmetik dari online shop yang satu ini.

Jika sudah memiliki produk kosmetik berkualitas, saatnya Anda memperkaya wawasan tentang riasan acara malam hari. Merias wajah untuk acara malam hari terbilang susah-susah gampang karena harus memperhatikan beberapa hal. Jangan sampai Anda terlihat terlalu pucat atau terlalu menor saat menghadiri acara istimewa di malam hari. Segera kuasai tips berikut ini agar riasan Anda di malam hari bisa membuat semua orang jadi terpukau :

Tidak Perlu Mengenakan Bulu Mata

Penggunaan bulu mata palsu lebih cocok untuk acara di siang hari. Sebab menggunakan bulu mata palsu di malam hari hanya akan membuat riasan Anda tampak berlebihan. Sebagai gantinya, Anda bisa mengenakan maskara untuk memberikan kesan bulu mata yang lebih tebal dan lentik.



Shading untuk Bagian Wajah

Efek tirus pada wajah bisa diperoleh melalui penggunaan shading. Pastikan Anda teliti saat menggunakan shading pada wajah agar hasilnya tampak sempurna dan menyatu dengan bagian wajah lainnya. Untuk melengkapi shading wajah Anda, jenis riasan smokey eyes untuk bagian mata juga bisa menjadi padanannya.



Memilih Warna Lipstik yang Paling Tepat

Warna lipstik memang beragam dan semuanya menarik perhatian. Tetapi penggunaan lipstik yang berwarna merah terang hanya akan membuat Anda jadi kelihatan menyeramkan. Pilihlah lisptik dengan nuansa lembut seperti nude, fuschia, atau beige. Bibir indah Anda akan tampak sehat dan segar dengan pilihan warna lipstik yang tepat.



Meski siang hari Anda sudah dipenuhi dengan rutinitas harian, jangan sampai Anda lalai menampilkan riasan apik di malam hari, ya. Pilih tempat online shop terpercaya untuk dapatkan kosmetik andalan Anda dan bersiaplah mempraktikkan tips riasan malam hari ini !


2 comments:

  1. Ng... Aku justru kalau malem malah pakai bulu mata 4 lapis #lebay XD salah dunk ya XDDD;;

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*