Thursday, November 19, 2015

Cantik dan Sehat dengan Tulang yang Kuat

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Siapa yang suka minum susu? Aku suka banget minum susu. Karena dari kecil ibuku membiasakan untuk minum susu, sampai sekarang aku selalu minum susu minimal satu hari sekali. Aku juga minum susu dipagi hari jika sedang terburu-buru dan tidak sempat sarapan.


Beberapa orang ada yang berhenti minum susu ketika beranjak dewasa, karena beranggapan bahwa susu hanya perlu diminum bagi anak usia pertumbuhan. Dan menurut aku itu salah banget.

Walaupun menginjak usia 18 tahun pertumbuhan tulang perlahan-lahan berhenti, tetapi kalsium tetap diperlukan bagi tubuh kita. Jantung dan otot memerlukan kalsium agar dapat bekerja secara optimal.



Apalagi buat perempuan, cadangan kalsium yang cukup sangat diperlukan pada saat kehamilan. Karena pada saat hamil nutrisi akan difokuskan pada janin yang berada didalam kandungan. Bila cadangan kalsium ibu kurang, kalsium ibu tetap dialirkan ke janin, tetapi tubuh akan mengambil kalsium dari bagian tubuh yang lain seperti gigi, sehingga gigi ibu menjadi bolong.

Perempuan juga akan mengalami monopouse yang selanjutnya akan retan terkena osteoporosis. Menjaga asupan kalsium menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya osteoporosis.



Tapi kadang kita takut minum susu karena takut lemak yang terkandung di susu membuat kita gemuk. Ya ngga sih? Aku juga awalnya begitu. Tapi sekarang banyak banget susu dengan kandungan lemak yang rendah tetapi dengan kalsium yang tinggi. Nah ini susu pilihan banget buat pretty ladies yang tetap ingin minum susu tapi tetap langsing ;)

Sekarang aku lagi suka banget minum susu BEAR BRAND Gold. Karena selain BEAR BRAND Gold merupakan susu rendah lemak tinggi kalsium, susu BEAR BRAND Gold juga merupakan susu steril siap minum. Jadi ngga perlu tuang-tuang air panas deh :D



Kemasannya juga pas genggam, mungil bisa dibawa kemana-mana. Jadi biasanya pagi sebelum berangkat kerja aku selalu masukin susu BEAR BRAND Gold ke dalam tas, dan aku minum di tempat kerja ketika merasa lapar tapi belum saatnya waktu makan,

Yang aku rasakan setelah mengkonsumsi susu BEAR BRAND Gold adalah perut aku jadi ngga terasa lapar. Jadinya aku ngga cemal-cemil somay atau baso lagi :D . Aku juga merasa lebih segar dan yang aku suka BEAR BRAND Gold Green Tea aromanya menyegarkan banget. Minum susu dan relaksasi jadi satu ^_^ 

BEAR BRAND Gold ini tersedia dalam dua rasa, BEAR BRAND Gold White Malt dan BEAR BRAND Gold Green Tea. Untuk pretty ladies yang suka dengan susu yang gurih, BEAR BRAND Gold White Malt wajib banget dicoba. Dan unuk pretty ladies yang suka susu dengan campuran rasa teh hijau, BEAR BRAND Gold Green Tea pasti terasa pas banget.


Yuu mulai rajin konsumsi susu untuk menjaga kecukupan kalsium tubuh mulai dari sekarang ^_^ 


No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*