Thursday, June 4, 2015

Eau Thermale Avene Event Report + First Impression Avene Thermal Spring Water & Avene Sun Care

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Hari Sabtu tanggal 30 Mei 2015 kemarin, aku menghadiri acara “Eau Thermale Avene The Experience”. Acara ini diadakan di atrium Senayan City. Sebenarnya acara ini berlangsung dari tanggal 29 sampai 31 Mei. Dengan pengisi acara, demo makeup, talkshow dengan dokter spesialis kulit yang berbeda setiap harinya. 








Acara ini dibuka oleh mc, kemudian sambutan dari pihak Avene Indonesia. 




Buat pretty ladies yang belum familiar dengan Avene, Avene merupakan salah satu merk skin care yang berasal dari Prancis. Produk Avene yang menjadi best seller adalah Avene Thermal Spring Water (ATSW) yang dapat digunakan kapanpun, dan dimanapun. ATSW ini berfungsi untuk menenangkan kulit, sebagai anti iritasi dan anti peradangan. 


Kemudian setelah itu dilanjutkan talkshow bersama dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK dari klinik Senopati Skin Centre. Beliau menjelaskan tentang manfaat ATSW , serta treatment di Senopati Skin Centre yang menggunakan produk dari Avene. 


Acara ini dihibur dengan penampilan Astrid. She is so adorabel. Love her so much *__* 



Sebelumnya aku sudah mempunyai ATSW dan beberapa sampel dari Avene. Karena aku facial mist junkie, alias suka banget sama facial mist, ATSW merupakan facial mist yang paling kece yang pernah aku coba. 





Avene Thermal Spring Water (ATSW) 




ATSW ini berasal dari air di kaki gunung Cevennes, di kedalama lembah Orb, Prancis bagian selatan. Air ini mengalir dengan suhu konstan 25Oc, bebas bakteri, dengan PH 7,5. Awalnya air dari pegunungan Cevennes ini diketahui dapat menyembuhkan masalah kulit secara “tidak sengaja” ketika kuda yang mempunyai masalah kulit sembuh setelah minum dan mandi di dalam air tersebut.
ATSW ini mengandung silica yang membuat kulit semakin halus, menenagkan kulit, mengurangi iritasi dan peradangan kulit, menyegarkan dan menyejukkan kulit. 



Sekarang, Avenne SPA telah didirikan di kaki gunung Cavennes dengan kapasitas 2000 pasien per tahun. Tapi pretty ladies tetap bisa merasakan manfaat air kaki gunung Cavennes ini dari dalam botol Avene Thermal Spring Water (ATSW) ;) 


Selain itu, ATSW ini dapat disemprotkan pada kulit yang terluka, gatal, setelah melakukan tindakan medis pada wajah, setelah bercukur, setelah wajah terbakar matahari, maupun setelah makeup agar makeup menjadi awet. 



Cara pakainya pretty ladies cukup mnyemprotkan ke wajah atau daerah yang dikehendaki 30 cm dari daerah yang ingin disemprotkan dengan gerakan memutar. Sensasi yang dirasakan yaitu seger dan sejuk. Nyaman banget. Aku suka 



Kulit sebelum di semprotkan ATSW 


Setelah disemprotkan ATSW. Butiran airnya dapat didiamkan atau di tepuk hingga meresap


Kulit setelah di semprotkan ATSW 


Gimana, kelihatan kan klo kulitnya menjadi lebih lembab? Aku suka banget. Apalagi sekarang cuaca super ekstrim, kalo panas, panasss banget. Kalo hujan deres banget. ATSW ini aku semprotkan jika cuaca sangat panas dan aku gerah. Srot srot seger lagi deh ^^ 

Selain itu ATSW ini aku semprotkan ke jerawat aku sebelum aku memakai krim malam maupun krim pagi agar mempercepat proses peradangan pada jerawat. 

ATSW ini tersedia dalam kemasan 50 ml, 150 ml, dan 300 ml. Pilih sesuai kebutuhan pretty ladies ya ;)

Untuk harganya ATSW 50 ml sekitar Rp 120.000,- , ATSW 150 ml sekitar Rp 170.000,- dan ATSW 300 ml sekitar Rp 230.000,- 

Untuk musim panas ini, Avene mengeluarkan 1 paket yang berisi ATSW dan Avene Sunblock Emulsion SPF 50+ sebagai perlindungan dari UVA dan UVB. Dan mendapatkan penghargaan dari Women's Health Magazine Choice 2015 loh ^^



Avene sunblock ini dikemas dalam kemasan tube dengan bawahnya pump, sehingga mempermudah mengeluarkan emulsion ini.


Avene Sunblock ini juga mengandung “Curcubita Pero” untuk mengatur pengeluaran kelenjar minyak, juga tidak membuat wajah menjadi mengkilap. Cocok banget buat pretty ladies yang mempunyai wajah kombinasi maupun berminyak. 


Avene Sunblock Emulsion ini juga sangat cepat menyerap di kulit dan tidak lengket di kulit serta sangat mudah dibaurkan pada kulit. 

Kulit sebelum memakai Avene Sunblock Emulsion 


Dibaurkan di kulit 


Setelah meresap ke dalam kulit 

Harga Avene Sunblock Emulsion SPF 50 PA++ ini sekitar Rp 400.000,-

Jadi, untuk menjaga kulit selama musim panas yang ekstrim ini, pretty ladies bisa menggunakan Avene Sunblock Emulsion SPF 50+ kurang lebih 30 menit sebelum keluar rumah, agar efek yang didapatkan menjadi maksimal. Jangan lupa bawa ASTW di dalam tas, agar pretty ladies bisa langsung semprot – semprot ATSW kapanpun kulit di rasa gerah dan butuh facial mist.


Keep healthy and fresh skin in the summer with Avene, :* 






13 comments:

  1. Maaaan, kamu yg hari Minggu dateng lagi ya? Ahhhh aku jadi mupeng liat goodiebagnya <3

    Aku cocok banget nih pake Avene, trus liat postingan kamu jadi pengen beli yg full size haha.
    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga Ririe, aku ngga dateng.. soalnya kan sabtu udah keluar rumah, jadi minggu nya istirahat di rumah :D. ini yg full size beli sendiri Ririe, hihihii..
      aaahh iya emang ASTW nya super enak. kulit jadi kenyel-kenyel lembab gimana gtu ya rie ;)

      Delete
  2. say.. harganya ga di infoin ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba Dian.. oh iyaa maaf ya belum aku tulis. Tapi udah aku edit postnya ^^
      Untuk Avene Thermal Spring Water harganya yg isi 50 ml Rp 120.000,- , yg isi 150ml Rp 170.000,- dan yang 300 ml Rp 230.000,- . Yang Avene Sunblock Emulsion SPF 50 PA++ harganya sekitar Rp 400.000 mba. Semoga post aku membantu ya mba Dian ^_^

      Delete
  3. Kak mau tau dong bisa beli ATSW online dmn soalnya aku domisili jogja nih kak belum tau mau beli dmn :(
    infonya ya kak thankyou ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kruis.. maaf ya baru balas komennya, aku baru lihat :(
      Kalo beli online aku juga kurang tahu, tapi kalo mau nitip beli di aku boleh ko. Line ke @Tipscantikmanda aja ya :)

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. mbaa mau tanya apa avene ini ada logo halalnya? makasih :DD

    ReplyDelete
  6. Aq liat ada salah satu klinik kecantikan.make anvene ini kak.gunanya bisa ngilangin kemerahan dimuka akibat pemakaian krim pengelupasan jika terkena sinar matahari.

    ReplyDelete
  7. Aq liat ada salah satu klinik kecantikan.make anvene ini kak.gunanya bisa ngilangin kemerahan dimuka akibat pemakaian krim pengelupasan jika terkena sinar matahari.

    ReplyDelete
  8. Aq liat ada salah satu klinik kecantikan.make anvene ini kak.gunanya bisa ngilangin kemerahan dimuka akibat pemakaian krim pengelupasan jika terkena sinar matahari.

    ReplyDelete
  9. Kalo mau beli langsunh , yang jual dimana aja ya sis

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*