Tuesday, June 30, 2015

Karena Setiap Perempuan Berhak Menikmati Mandi Mewah

Assalammu'alaikum pretty ladies..




Ada temenku yang bertanya sama aku “lo ngapain sih nda ngabisin duit buat beli skin care dan makeup? toh muka lo gitu-gitu aja” okay, pertanyaan (atau pernyataan ini) cukup menohok. Lumayan bikin sakit hati sih, hahahhaaa.. 


Awalnya, aku juga berpikiran sama dengan temenku itu. Ngapain sih ngeluarin uang untuk merawat tubuh dan wajah? toh bentuk wajah dan bentuk tubuh ngga bakalan berubah juga? Aku masih berpikir seperti ini sampai sekitar 5 tahun yang lalu ketika aku sakit gigi. Gigi aku bolong, dan aku males banget ke dokter gigi. Bukannya takut, tapi aku masih berpikir “ah nanti juga sakitnya hilang sendiri”. 

Sampai suatu hari sakitnya ngga ketahan, dan aku terpaksa ke dokter gigi. Disitu ibuku bilang ke aku “nda, buat tubuh sendiri itu ngga usah disayang-sayang. Tubuh itu investasi seumur hidup, harus dijaga baik-baik” . Jleeebbb.. Akhirnya dari situ aku mulai sedikit peduli dengan wajah dan tubuh aku. Tapi tetep kadang masih asal juga. Males cuci muka, males sikat gigi sebelum tidur, dan masih sering begadang. 

Beberapa bulan yang lalu, aku ketemu dengan drg. Fadli (drg. Fadli bukan drg aku, tapi drg.Fadli adalah pasien dokter aku. Jadi ketika aku disana aku ketemu beliau). Ketika aku ketemu drg.Fadli, beliau cerita banyak. Sembari bercerita beliau juga memberi nasihat dan perkataan-nya yang paling jleb buat aku adalah “tubuh kita itu pemberian Allah SWT. Kalo kita kasih yang baik-baik, pasti Allah SWT kasih yang lebih baik lagi”. 




Dari situ aku mulai pilih-pilih kalo makan, cari makanan yang kira-kira bermanfaat buat tubuh aku. Makin peduli lagi dengan perawatan tubuh dan wajah. Karena tubuh ini adalah pemberian Allah SWT, jadi harus dijaga baik-baik. 

Nah, apa hubungannya dengan mandi mewah? 

Buat aku sendiri, mandi selain merupaka ritual wajib 2 kali sehari, mandi juga merupakan sarana aku melepaskan lelah dan penat. Kayanya kalo udah mandi itu jadi segerrr banget. Fresh. Kalo aku lagi bete, mumet, pusing, terus mandi, rasanya jadi seger banget. 

Baru-baru ini LUX mengeluarkan produk terbaru yaitu LUX White Impress Collection yang terdiri dari LUX White Impress body wash dan LUX White Impress Whitening Shower Serum. 



Jujur, aku penasaran dong. Karena biasanya serum yang aku tau hanya untuk kulit wajah, tapi serum yang ini khusus untuk kulit tubuh. Akhirnya karena penasaran aku beli deh :D

LUX White Impress Body Wash 



LUX White Impress body wash ini dikemas dalam kemasan tabung ber-pompa, dan aku beli yang kemasan besar isi 560 ml. LUX White Impress body wash ini mengandung whitelight technology untuk mencerahkan kulit tubuh, juga mengandung anti oksidant, mineral powder, serta exofoliants untuk membantu kulit tubuh agar tetap lembut, kenyal, dan halus. Diperkaya juga dengan kemewahan parfum sehingga memberikan sensasi mewah saat pemakaian. 




Sama seperti body wash lainnya, LUX White Impress body wash ini cukup dituangkan ke tangan maupun shower puff, busakan, kemudian usapkan ke seluruh tubuh. Bilas sampai bersih.

Harga : Rp 47.900 isi 560 ml 

LUX White Impress Whitening Shower Serum 




Yeaayyy ini dia yang baru. Serum untuk kulit tubuh. LUX White Impress whitening shower serum ini dikemas dalam tube berisi 180 ml. Mengandung whitelight technology untuk mencerahkan kulit, anti oksidant, mineral powder, dan moisturizer agar kulit tetap lembut, lembab, dan halus. Juga diperkaya dengan parfum sehingga wangi LUX White Impress whitening shower serum ini mewah banget. Suka *_* 




Awalnya aku pikir cara pemakaiannya seperti hand-body lotion, ternyata aku salah, hehehheee.. Jadi LUX White Impress whitening shower serum ini dipakai setelah mandi. Saat kulit masih basah, usapkan serum ini sambil dipijat-pijat ke seluruh tubuh sampai meresap. Setelah itu baru bilas dengan air, dan keringkan tubuh dengan handuk. 

Pemakaiannya hampir sama jika di-ibaratkan dengan kondisioner, tetapi serum ini ngga lengket di tangan maupun kulit tubuh. Langsung meresap. Malah tadinya aku pikir ngga harus dibilas loh :D

Harga :Rp 35.500,-

Kenapa aku tulis bahwa semua perempuan berhak merasakan mandi mewah? karena mandi mewah merupakan salah satu cara perempuan untuk mempunyai me time, waktu untuk diri sendiri, melepaskan penat dari rutinitas. Beri tubuh sedikit waktu untuk bersantai dan menyegarkan diri, sehingga pikiran menjadi fresh kembali. 


Dan rangkaian LUX White Impress ini bisa membantu pretty ladies memberikan sensasi segar dan mewah karena wangi parfumnya benar-benar bikin rileks. Mandi mewah ngga harus mahal. Ngga harus berendam di bath tub, dan ngga harus spa di salon. Dengan LUX White Impress  body wash dan whitening shower serum ini pretty ladies bisa merasakan mandi mewah setiap hari. Selain itu, LUX White Impress ini juga membantu membuat kulit pretty ladies menjadi lebih cerah, lembut, dan berkilau.


Selain itu, setelah mandi dengan LUX White Impress body wash dan whitening shower serum ini, aku jadi lebih percaya diri karena wanginya nempel banget di kulit. Percaya diri nambah, dan aku semakin merasakan kece luar dan dalam (oke ini kepedan tapi pokoknya aku menjadi lebih percaya diri karena wangi :D). Karena, the feeling of flawlessnessis when a woman feels beautiful inside and out. 


Oh iya LUX White Impress body wash dan whitening shower serum ini bisa pretty ladies dapatkan di supermarket maupun di minimarket terdekat dengan tempat tinggal pretty ladies.   


Jadi pretty ladies, takes your time. Cobain sensasi mandi mewah dengan LUX White Impress Collection, kulit cerah dan feeling beautiful inside and out :* 




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*