Tuesday, October 13, 2015

Estee Lauder Makeup Competition Event Report

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Berlanjut dari acara demo makeup oleh MUA (Makeup Artist) Estee Lauder, yaitu Bobby Wang, acara selanjutnya adalah makeup competition bagi seluruh blogger yang hadir dengan tema smokey eyes ;)

Pada acara ini, yang menjadi juri bukan Bobby Wang, tapi Mas Indra yang merupakan MUA Estee Lauder Indonesia. 

Naah ini dia wajah aku sebelum makeup :D


Serius banget yaa semuanya :D



Jeng jeng... ini dia smokey eyes dan pink lips ala aku. 




Sebenernya sih menurut aku terjadi sedikit miscom. Karena ketika demo makeup bersama Bobby Wang, Bobby mengatakan untuk smokey eyes bisa memakai warna apa saja, boleh hitam, biru, ataupun hijau. Warna yang paling gelap di ujung kelopak mata, dan yang paling terang di sudut dalam mata. 

Sedangkan mas Indra lebih menyukai smokey eyes dengan satu warna saja, yaitu hitam. Tetapi menurut mas Indra ngga ada yang salah ataupun benar dalam makeup. Selama kita enjoy dan senang, lakukan aja. Yeay hip hip hura mas Indra ^^ 

Pada acara ini, mas Indra juga melakukan demo makeup smokey eyes sebanyak dua kali. Pertama dramatis smokey eyes. Tapi walaupun dramatis, smokey eyes bisa tetap di-pasangkan dengan lipstick warna apapun. Yang kedua smokey eyes yang lebih wearable alis bisa dipakai untuk sehari-hari. 



Selain itu, ada juga sharing tentang fashion dari EtCetera dan Metro Plasa Senayan. Karena makeup yang kece harus ditunjang juga dengan fashion yang keren agar penampilan semakin maksimal. 



Dann.. eng ing eng.. ini dia juara nyaa.. Juara pertama yaitu Cut Auzola, dan juara kedua yaitu Raihan Putri. Selamat yaa cantik :* 




Foto-foto dong jangan lupa :D




So much fun today.. See you in next event girls :* 


2 comments:

  1. Fotonyaaa yg itu ekspresinya LOL bgt deh man... *u know what i mean

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhaa Tuty.. itu out of record yaaak :D :D :D

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*