Wednesday, November 4, 2015

Garnier Academy Project 1 Week

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Aku seneng banget begitu menerima email dari Garnier Indonesia bahwa aku terpilih menjadi salah satu peserta Garnier Academy Project 1 Week #GarnierAcademy #Project1Week .
Mungkin pretty ladies bingung yaa ini kegiatan apa sih? Jadi #GarnierAcademy #Project1Week merupakan pelatihan intensif yang diadakan oleh Garnier Indonesia untuk 20 orang perempuan terpilih berusia 18 sampai 27 tahun agar selalu “go ahead” dalam segala aspek, baik kehidupan pribadi maupun kehidupan sosial.

Aku merasa beruntung banget karena Garnier hanya menyediakan 4 slot untuk blogger dan aku merupakan salah satunya, yeayyy super seneng.. 16 perempuan lainnya merupakan perempuan yang dipilih dari Roadshow Garnier ke Universitas di Jabodetabek dan juga perempuan yang mendaftar melalui website www.project1week.com .

Aku cukup terkesima karena ternyata ada 2037 perempuan Indonesia yang mendaftar untuk mengikuti #GarnierAcademy #Project1Week ini, dan hanya 20 orang yang terpilih. Aku bener-bener merasa sangat beruntung. Terimakasih Allah SWT, Terimakasih Garnier :*

Bertempat di Pesona Alam Resort, Puncak, Jawa Barat, selama seminggu aku bersama 19 perempuan lainnya akan diberikan pelatihan untuk mengenal diri sendiri, mengenal pribadi orang lain, serta mengasah kemampuan diri untuk menjadi perempuan yang lebih percaya diri dan dapat menginsipirasi perempuan lainnya. Ngga tanggung-tanggung, pemateri pada #GarnierAcademy #Project1Week merupakan orang-orang yang ahli dibidangnya masing-masing. Seperti Heri Purnomo, Becky Tumewu, Erwin Parengkuan, dan juga Ivy Aralianizar.

Aku sangat bersemangat untuk mengikuti #GarnierAcademy #Project1Week karena baru Garnier Indonesia yang mempunyai kegiatan yang begitu intensif seperti ini yang bertujuan untuk membantu perempuan Indonesia agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Nah ini dia bocoran kegiatan #GarnierAcademy #Project1Week :

Tanggal
Kegiatan
4 November 2015

Press Conference di Locanda, Senayan, Jakarta Selatan
5 November 2015

Berangkat dari Jakarta ke Puncak. Makan siang, serta check in di Pesona Alam Resort, Puncak, Jawa Barat 
6 November 2015

Training “7 Habits of Highly Effective People” adapted from Stephen Covey, Session 1
7 November 2015

Training “7 Habits of Highly Effective People” adapted from Stephen Covey, Session 2
8 November 2015

Personal Development Training with Talk Inc (www.talk-incoperation.com)
9 November 2015

Personal Development Training with Talk Inc (www.talk-incoperation.com)
10 November 2015

Personal Development Training with Talk Inc, Tabble Manner, BBQ Dinner (www.talk-incoperation.com)
11 November 2015

Menuju Jakarta, Pelepasan peserta di Locanda, Senayan, Jakarta  

Oh iya buat pretty ladies yang penasaran gimana keseruan acara #GarnierAcademy #Project1Week, bisa dicari melalui hashtag di instagram atau twitter. Dan juga jangan lupa mampir yaa.. Karena setiap hari akan aku share keseruan acara ini setiap harinya.

sumber gambar : instagram @sheemasherry



2 comments:

  1. Waah senengnya ya mbak....:D
    Itu sebelum dpt email dpt pemberitahuan lewat tlpon kah? soalnya saya kapan ahri dpt telfon dari Garnier Project One Week ini, katanya berkesempatan buat ikut ini.. eeh tapi aps kerjaan lagi banyak2nya.. yaudah saya tolak T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Resya...
      Kalo aku awalnya dapat email untuk undangannya, terus aku konfirmasi kalo aku bisa mengikuti kegiatan selama seminggu. Abis gitu baru ditelpon untuk kepastiannya.
      Ahh sayang banget ya Resya.. kalo ikut pasti kita ketemu ^_^
      Tahun depan Garnier Academy ada lagi.. ikutan yaaa ^^

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*