Wednesday, November 11, 2015

Garnier Academy Project 1 Week : Day 7

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Hari ketujuh yang juga merupakan hari terakhir dari #GarnierAcademy #Project1Week. Seneng karena setelah satu minggu aku bisa kembali berkumpul bersama keluarga, tapi juga sedih karena harus berpisah dengan 16 teman-teman lainnya yang walaupun baru kenal selama 7 hari tapi terasa seperti sudah bersahabat ;(


Aku dan teman-teman satu villa sudah bangun dari jam 5 pagi. Setelah solat subuh dan mengecek kembali apakah ada barang-barang yang tertinggal di villa, kami menaruh koper di depan villa agari dibawa oleh mas bell boy ke dalam bus.

Pukul 6 pagi kami sudah menuju restoran untuk sarapan. Jam 7 pagi bus bertolak dari Puncak menuju Jakarta. Tujuan pertama adalah Pondok Indah Mall. Loh mau ngapain nih ke mall? Ternyata Gaudi sangat berbaik hati memberikan semua peserta voucher sebesar Rp 500.000,- untuk berbelanja di Gaudi. Ya ampun seneng bangett.. Hadiah dan kejutan ngga terkira selama mengikuti acara #GarnierAcademy #Project1Week ini ^^

Karena ini hari Rabu, perjalanan dari Puncak menuju Jakarta sangat lancar. Jam 9 pagi kami telah sampai di Pondok Indah Mall. Karena butik Gaudi nya sendiri baru buka jam 10 pagi, sambil menunggu kami ngopi-ngopi cantik dulu. Wefie ngga boleh ketinggalan :D





Jam 10 pagi dengan langkah riang gembira (karena dapat voucher belanja :D) kami melangkah ke butik Gaudi di Pondok Indah Mall 2. Kami diberikan waktu setengah jam untuk memilih baju atau celana mana yang mau dibawa pulang. Bisa dibayangkan dong 17 orang perempuan berada di butik Gaudi dengan 4 kamar pas? Yaappp riweuh, rempong, rame, tapi seru banget ^^






Akhirnya aku memilih dress panjang berwarna hitam dan outerwear berwarna hijau pastel. Suka banget dengan pilihan aku ini karena bahannya bagus dan jatuh. Super suka. Baju yang kami dapatkan dari Gaudi diharapkan untuk dipakai pada acara penutupan serta graduation #GarnierAcademy #Project1Week ini. Karena atasannya merupakan kaos putih dari Garnier, akhirnya aku meminjam palazzo punya Meylisa.

Terimakasih banyak Gaudi :* 





Setelah dari Gaudi, perjalanan dilanjutkan menuju Locanda, Senayan. Disini keluarga, sahabat, serta rekan media sudah menunggu untuk acara graduation #GarnierAcademy #Project1Week angkatan pertama.



Candid me..


Sebelum acara dimulai, ya apalagi kalo bukan wefie. Hidup wefie :D





Acara dibuka oleh Sasa. Kemudian perwakilan 6 orang dari peserta #GarnierAcademy #Project1Week untuk membagi kepada para hadirin bagiaman perasaan dan kesan selama mengikuti acara #GarnierAcademy #Project1Week.


(Dari kiri ke kanan : Arin, Dee, Alis, Meylisa, Ferly, dan Sherry)


Kemudian sambutan perwakilan dari Indonesia Mengajar. Jadi acara #GarnierAcademy #Project1Week bukan merupakan akhir dari segalanya. Karena Garnier akan mengajak alumni dari #GarnierAcademy #Project1Week angkatan pertama untuk membuat acara penggalangan dana yang hasilnya sepenuhnya akan didonasikan kepada Indonesia Mengajar.


Karena Indonesia Mengajar mempunyai visi dan misi yang hampir sama dengan Garnier, yaitu membantu perempuan Indonesia untuk lebih mandiri, menginspirasi perempuan disekelilingnya serta turut serta dalam pembangunan Indonesia.

Lalu sambutan dari mas Heri Purnomo selaku salah satu pemateri dalam acara #GarnierAcademy #Project1Week. Mas Heri juga mengajak semua peserta mempraktekan cup song yang merupakan contoh sinergi yang dimiliki oleh semua peserta.



Selanjutnya sambutan dari mas Pandu selaku Senior Product Manager Garnier Skin Naturals 


Lalu secara simbolis mas Pandu menyilangkan slayer yang menjadi tanda kelulusan 17 peserta #GarnierAcademy #Project1Week.




Congratulation ladies :*







I will miss you girls ;'( 




Acara kemudian ditutup dan semua hadirin dipersilahkan untuk makan siang sekaligus dihibur oleh Teza Sumendra.



Di hari terakhir ini aku mau mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena aku bisa mendapatkan kesempatan yang luar biasa ini, bertemu dengan 16 perempuan muda lainnya yang sangat inspiratif, serta belajar banyak hal yang aku belum tahu sebelumnya yang menjadikan aku pribadi yang lebih percaya diri dan mencoba untuk selalu berpikir serta bersikap positif dalam segala hal.

Terimakasih untuk keluarga, sahabat, dan rekan kerja yang sangat mendukung aku untuk mengikuti acara #GarnierAcademy #Project1Week ini.

Aku juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Garnier Indonesia, mas Pandu, ka Shiva, dan semua yangg ngga bisa disebutkan satu persatu karena telah memilih aku dari 2037 perempuan Indonesia yang mendaftar untuk acara ini, atas kesempatan dan ilmu yang sangat bermanfaat. Semoga ilmu yang aku dapatkan selama acara ini ngga hanya bermanfaat buat diri aku, tapi juga bermnafaat buat orang lain.

Untuk tim Beyond dan Visicom, mba Adhe, mba Melda, ka Celixia, mba Tata, mba Anggi, mba Medina, dan semuanya yang ngga bisa disebutkan satu persatu, terimakasih untuk 7 hari yang luar biasa. Terimakasih untuk mengatur acara yang luar biasa dan sabar menghadapi 17 perempuan yang bawel-bawel ini :D



Untuk mas Heri, ka Shasha, mas Erwin Parengkuan, mba Becky Tumewu, mba Ara, mas Erfan, mas Fey  atas semua ilmu yang dibagi selama 7 hari pelatihan #GarnierAcademy #Project1Week. Semoga ilmu yang dishare bermanfaat bagi kami semua dan menjadi amal jariyah yang tidak terputus, amiin ya rabbal alamin..


Untuk mas Joey atas foto – fotonya, makasih ya mas :D

Untuk 3 orang beauty blogger yang juga merupakan teman se-villa aku selama 7 hari, Meylisa, Sherry, dan Hani. Terimakasih banyak untuk cerita-cerita seru, rempong banget, dan curhat sambil nangis-nangisnya. Sukses terus ya cantiks :* 

Courtesy : Instagram @SheemaSherry 


Dan untuk 13 perempuan lainnya yang sangat menginspirasi aku : Raras, Arin, Dee, Alis, Nisa, Chavia, Fuji, Gabby, Azizah, Vira, Novra, Ferly, Ivone, terimakasih banyak atas 7 hari yang seru, sedih, dan ngga terlupakan. Tetap menginsipirasi dan semoga kita terus bersahabat selamanya ^_^ 



Baca juga : 






4 comments:

  1. Mandaaa.. aku baca postingan kamu tentang garnier academy peoject 1 dari awal hingga akhir.. Waah acaranya seru abis ya. Aku benar-benar terharu dengan kebersamaan dan kekompakan para peserta dan juga para pengajar yang memotivasi dan menginspirasi kalian. Jika garnier adain kayak gini lagi, aku mau join ah.. Makasi manda kamu udah berbagi pengalamanmu disini melalui gambar dan tulisanmu. Aku nggak sabar ingin melihat video yang pernah kamu janjikan dipostingan sebelumnya. Hehehhe... Selamat ya kamu lulus dan menjadi angkatan pertama garnier academy..

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebe.. makasih banyak yaa baca garnier academy project 1 weekd dari pertama sampai terakhir, aku seneng banget :*
      Insya Allah garnier academy ada lagi tahun depan Be, Bebe harus ikutan yaa pokoknya :*
      Iya Insya Allah juga aku akan buat video senam otak secepatnya. Biar bisa senam otak bareng-bareng :)

      Delete
  2. Mandaaa.. aku baca postingan kamu tentang garnier academy peoject 1 dari awal hingga akhir.. Waah acaranya seru abis ya. Aku benar-benar terharu dengan kebersamaan dan kekompakan para peserta dan juga para pengajar yang memotivasi dan menginspirasi kalian. Jika garnier adain kayak gini lagi, aku mau join ah.. Makasi manda kamu udah berbagi pengalamanmu disini melalui gambar dan tulisanmu. Aku nggak sabar ingin melihat video yang pernah kamu janjikan dipostingan sebelumnya. Hehehhe... Selamat ya kamu lulus dan menjadi angkatan pertama garnier academy..

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebe.. makasih banyak yaa baca garnier academy project 1 weekd dari pertama sampai terakhir, aku seneng banget :*
      Insya Allah garnier academy ada lagi tahun depan Be, Bebe harus ikutan yaa pokoknya :*
      Iya Insya Allah juga aku akan buat video senam otak secepatnya. Biar bisa senam otak bareng-bareng :)

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*