Sunday, November 15, 2015

Mudahnya Mencari Properti di Lifull.ID

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Semakin bertambahnya umur, membuat aku semakin berpikir lebih tentang hidup aku, terutama untuk ibu, karena ayahku sudah meninggal tahun lalu. Akhir-akhir ini aku sedang kepikiran untuk mencari rumah buat ibu, karena rumah yang lama yang kami tempati ketika masih ada ayah sudah dijual.

Tapi mencari rumah sama kaya mencari jodoh. Susah dan cocok-cocok-kan. Ada yang udah pas di hati, eh ternyata banjir. Ada juga yang udah oke, tapi harganya belum sesuai dana yang ada, hehehee..

Akhirnya karena aku udah males datengin rumah yang dijual satu per satu, aku lebih memilih untuk mencari rumah melalui online di website ww.lifull.id . Kalo ada yang cocok tinggal kontak pemasang iklan, dan janjian deh untuk lihat rumahnya ;)


Mungkin pretty ladies belum familiar Lifull, jadi Lifull merupakan website properti no. 1 di Jepang, dan sekarang sudah hadir di Indonesia. Lifull menawarkan properti dengan tampilan dan fitur website yang mudah, akurat, dan efisien.



Di website ini, pretty ladies bisa mencari properti seperti rumah, apartemen, ruko, toko, kantor, gudang, kost, dan lain-lain berdasarkan daerah. Selain itu pretty ladies juga bisa mencari properti berdasarkan lajur yang dilewati, berdasarkan peta, berdasarkan kriteria populer, juga berdasarkan universitas atau sekolah. Jadi pretty ladies bisa dengan mudah mencari kosan berdasarkan kampus pretty ladies. Kece banget >,<





Pretty ladies juga bisa mencari properti berdasarkan properti terbaru


Ngga hanya properti yang dijual, pretty ladies juga bisa mencari properti yang disewa, maupun perumahan atau apartmen baru. Tinggal klik di pojok kiri atas. Mudah banget untuk mencari properti sesuai dengan kriteria yang kita mau.



Untuk pretty ladies yang mempunyai properti yang ingin dijual, juga bisa taruh iklannya di Lifull loh, dan gratis tanpa dikenai biaya apapun. Keren banget kan? Dengan pasang iklan di Lifull kesempatan iklan tersebut dilihat oleh banyak orang akan semakin besar dan tentu saja memperbesar presentasi penjualan ;)


Buat pretty ladies yang masih penasaran, bisa langsung klik www.Lifull.ID  yaa.. Dan bisa langsung mencari properti yang disesuaikan dengan kebutuhan pretty ladies ^_^

PT. LIFULL MEDIA INDONESIA
UOB Plaza, Floor 22, Jl.M.H Thamrin No. 10
Jakarta Pusat 10230 – Indonesia
Mobile : +62812-9484-0822
Telephone : +6221-3190-6298
Fax : +6221-3190-6299
Email : mafid@rumahrumah.co.id




4 comments:

  1. Lifull kayaknya web tentang snack jepang deh setauku..Lupa-lupa inget si...hehehe
    http://www.aloha-bebe.com/2015/11/eos-cat-eyes-brown-sotlens-sponsored.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bebe klo yg Lifull Produk untuk website snack, kalo Lifull untuk website properti. Tapi semuanya masih satu naungan Lifull Jepang ^_^

      Delete
  2. Setuju banget! "cari rumah kayak cari jodoh" efek mau kewong nih, pengen buru2 nyari rumah hahahah

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaah neng Ririe.. Hahahahaa...
      Lancar terus sampai hari H yaaa Rie :* :* :*

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*