Sunday, May 15, 2016

Dream Shine, Think Shine, Experience Shine

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Kamu suka bermimpi? Jangan takut untuk bermimpi, dan menulis mimpi-mimpi kamu. Karena Allah memeluk mimpi-mimpi kita, dan menjadikan mimpi-mimpi kita menjadi nyata. Ngga percaya? Yuu kenalan sama mba Nur'aeni a.k.a Shine Fikri :) 


Aku kenalan sama mba Shine saat pertemuan dengan blogger blogger lainnya di Bogor. Ibu muda enerjik ini mempunyai dua orang buah hati, satu putra dan satu putri.


Kalo ngobrol tentang kenapa mba Shine ngeblog, awalnya karena suka nulis diary saat SMP- SMA aduh jadi inget kalo aku dulu juga suka banget nulis diary.   Dan saat itu diadakan lomba menulis surat untuk bupati Subang, eh ngga nyangka mba Shine keluar menjadi juaranya ^^

Semenjak itu, mba Shine jadi mulai menulis dan bergabung dalam Forum Lingkar Pena (FLP) Bekasi dan telah mengeluarkan 10 buku kolaborasi dengan anggota FLP dan 1 buku solo bertema IT. Keren banget sih mba *_* 

Selama di FLP, mba Shine menjabat sebagai sekretaris, kepala sekolah pramuda, dan jabatan terakhirnya adalah kepala sekolah muda. Mba Shine berpisah dengan FLP karena ingin memfokuskan diri menjadi ibu rumah tangga setelah menikah. 

Tapi memang ya namanya menulis sudah mendarah daging, mba Shine tetap ngga bisa diam walaupun hanya dirumah. Jadi tetap menulis dan akhirnyua menulis blog ^^

Pertama mba Shine menulis multiply, kemudian wordpress, dan menetap di www.shinefikri.com . Mba Shine biasanya menulis tentang kegiatan sehari-hari bersama keluarga kecilnya. Jika pretty ladies penasaran, salah satu tulisan mba Shine yang bercerita tentang melepas anak bujangnya naik pesawat bisa dilihat disini ya. 


"Kenapa tagline-nya Dream Shine, Think Shine, Experience Shine? Pertama karena saya seneng banget bermimpi, menuliskan beribu mimpi di banyak lembar kertas, iya ketika dituliskan itu kok ya tiba-tiba ada saja yang menurut saya keajaiban, banyak banget yang saya sudah lupa menuliskannya dan ternyata terwujud, bener kata Arai ya? Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kita! Iya tapi jangan lupa juga effort-nya ;)"

 Mau kenalan lebih jauh dengan mba Shine, yuu langsung kepoin website dan sosial medianya ^^ 

www.shinefikri.com
Facebook : Shine Fikri
Twitter : @shine_fikri
Instagram : shinefikri.fisabilillah


2 comments:

  1. Anak Mbak Nur lucu banget #salahfokus
    Keren banget Mbak Nur udah banyak karya gitu. Saya mah apa #kemudiangarukdinding

    ReplyDelete
  2. Anak Mbak Nur lucu banget #salahfokus
    Keren banget Mbak Nur udah banyak karya gitu. Saya mah apa #kemudiangarukdinding

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*