Friday, June 19, 2015

(Not) a Beauty Case

Assalammu'alaikum pretty ladies..

Jadi ceritanya beberapa minggu yang lalu aku jalan-jalan sama adikku ke Ace Hardware. Karena dia minta dibeliin tool box. Awalnya aku ngga tau apa itu tool box. Tool box = kotak peralatan? Kata adikku tool box itu kotak untuk menyimpan peralatan pertukangan biar mudah bawa alat-alat yang dibutuhkan ke bengkel. Oh iya adikku perempuan tapi kuliahnya jurusan ortotik-prostetik (membuat alat pembantu gerak atau alat pengganti gerak untuk penyandang disabilitas).




Sampai disana, ditunjukkan deh ke aku tool box yang dia mau. Ternyata model tool box nya macem-macem, dan aku cukup terkejut karena ada model tool box yang dibuka ada tingkat-tingkatnya seperti beauty case. Aku jadi kepengen beli juga deh untuk simpen kosmetik yang aku punya :D

Yang aku beli ini tool box ukuran sedang merk krisbow. Aku pilih model ini karena modelnya ngga se"sangar" model tool box yang lain, masih ada cantik dan lucunya (apa coba maksudnya? :D)


Depannya ada kenop yang tinggal ditarik ke atas untuk membuka tool box nya 

 
Begitu dibuka, tool box ini mempunyai 2 tingkat rak







Rak tingkat 1 dan 2 di sekat-sekat sehingga kita bisa menyimpan barang yang berbeda di setiap kotaknya



Beberapa temen atau pretty ladies yang suka berkunjung ke blog aku ada yang tanya aku suka beli kosmetik dimana. Random sih aku belanjanya dimana, hehehee.. Kadang ke counter, kadang PO di online shop, kadang beli ready stock. Aku paling suka kalo belanja kosmetik merk luar tanpa harus PO alias ready stock itu di tokopedia, soalnya aku bisa langsung cari produk yang aku mau (dengan ketik kata kunci di kolom search), terus cari yang harganya paling murah, heheheee... Kadang aku bisa dapetin yang harganya super duper murah dibanding di tempat lain.

Apalagi aku kerjanya setiap hari 12 jam dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, senin sampai sabtu. Jadi aku suka ga sempet kalo harus cari kosmetik yang aku mau tapi harus ke mall. Biasanya aku cari aja di Tokopedia, pesen, transfer, terus barang langsung sampai di alamat aku. Praktis :D

Balik lagi ke toolbox ini, untuk rak tingkat pertamanya aku isi dengan contour kit, bronzer, highlighter, eyeshadow base, eyebrow gel, lipstick dan lipbalm.


Tingkat kedua karena sekatnya lebih panjang, aku isi dengan eyeliner pensil, concealer, foundation, facial mist, dan bulu mata palsu.


Kotak yang paling bawah ngga ada sekatnya. Aku pakai untuk menyimpan eyeshadow palette dan kuas makeup.


Menurut aku, tool box ini masih agak "kecil" untuk menyimpan semua peralatan makeup. Tapi enaknya, jika pretty ladies punya produk kosmetik yang jadi andalan buat dipake setiap hari, bisa dimasukkan ke tool box ini. Karena penyimpanan peralatan kosmetiknya jadi menghemat tempat dan kalo mau pake tool box ini tinggal dibuka.



Selain itu, jika misalnya pretty ladies mau pergi ke pesta pernikahan dan ngga sempet dandan di rumah, bawa tool box ini memungkinkan untuk dandan di dalam mobil. Atau jika pretty ladies lebaran besok mau mudik, tapi tetep mau tampil kece di kampung halaman, tool box ini juga bisa dibawa untuk menyimpan peralatan makeup pretty ladies ;)



Harga : Rp 150.000,-

Dapat dibeli di : toko peralatan rumah tangga seperti Ace Hardware, maupun situs jual beli online seperti www.tokopedia.com 

Bring your makeup and stay fabulous ladies :*



Facebook : Amanda Anandita Rizal 
Twitter : @AmandaAnandita 
Instagram : @AmandaAnandita


20 comments:

  1. Papaku punya ini. dibuat nyimpen mur, obeng, paku, dll XD
    Kayaknya yang beauty box yang warnanya coklat, ungu, merah, sama yang dari stainless itu. Tapi harganya selangit.

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah makasih bgt tips nya mbak! kalo aku sih nggak kepikiran pake tool box untuk make up storage. Harganya juga nggak mahal ya, lumayan daripada nyimpen make up di laci bertebaran dimana2, mending di gabung jadi satu aj di tool box.

      Delete
  3. Mandaaa..mandaa..
    Nemu aja lagi barang unik,soalnya aku g pernah liat yg transparan gini :P
    Paling males lagian klo masuk bagian hardware kyk gitu
    hahaahhhahahahah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mak Hani.. kebetulan adikku minta beliim toolbox eh ternyata toolbox nya bisa dipake buat jadi beauty case :D
      Klo aku sukaan ke informa nya mak Hani, abiss barang perintilannya lucu-lucu. Gatel jadi kepengen beli :D

      Delete
  4. Ihhh Manda nemu aja sihhh tempat2 ginian >.<!

    Aku lagi cari tempat makeup juga tapi pengen yg kyk drawer Ikea kek beauty guru Youtube gt hahaha Tapi lalu bingung naruhnya dmn -_-"

    Pengen pny yg ada sekat2nya gini enak yaa buat nata produk sesuai jenis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Nindy.. kebetulan nemu yang lucu sama transparan :D
      Waah iyaa aku juga kepengen punya drawer yg ada sekat-sekatnya biar rapih nyimpen makeupnya. Tapi kayanya kalo yg di IKEA harganya lumayan ya Nin :')

      Delete
  5. ku punya ini sama percis.. dipake buat simpen makeup juga.. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess toss samaan ya kita Liza. Multifungsi banget toolbox nya ^_^

      Delete
  6. ya ampun manda nemu aja.. hahahahha tapi bukannya di ace juga jual beauty case ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ni Yuka kebetulan ke ACE hardware terus ketemu, hehehe.. beauty case disana ada juga, tapi harganya lebih mahal dari toolbox ini Yuka :')

      Delete
  7. Gue juga suka tuh dulu melototin tool box di ace hardware, tapi gak beli-beli hahaha. nemu aja yang lucu gini mandaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa barang-barang ace hardware emang lucu-lucu ya Vani. Jadi kepengen dibeli dan dibawa pulang semua, hahahahaa.. iyaa kebetulan banget nemu yang lucu. Jodoh kayanya Van XD

      Delete
  8. Aku cari di ACE kok gak ada semua ya mbak, sampe capek muter muter mbak.. mbaknya jualan ndak?
    sudah 4 mall besar di surabaya aku samperin ACE nya, gak ada yang kya gini mbak
    beli dimana lagi ya mbak?
    lagi butuh banget buat komponen skripsi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah liat di ACE Delta plaza. Di bagian toolbox n koper kalo ga salah mba..

      Delete
  9. akhirnya aku ikutin ini, dan beli di ace hardware, exactly the same.. asli loh useful banget..thanks tips nya Manda ^^

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*