Friday, April 28, 2017

Purbasari Lulur Mandi Double Whitening Blogger Gathering

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Aku yakin banget deh pretty ladies disini pasti sudah pakai lulur mandi Purbasari. Purbasari ini ngehits banget loh. Dari aku kecil iklannya udah wara wiri di tv. Dengan slogannya yang ngga bikin lupa “Lulur Mandi yang Gambarnya Putri Raja”.

Belakangan ini karena kulit aku, terutama kulit tangan jadi hitam dan dekil karena keseringan naik ojek online, aku jadi rajin banget luluran. Senangnya waktu aku mendapat email undangan untuk menghadiri acara Purbasari Lulur Mandi Double Whitening Blogger Gathering. Kepengen tahu tentang lulur lebih dalam supaya kulit tangan menjadi cerah merekah kembali, bunga kali ah :D


Acara Purbasari Lulur Mandi Double Whitening Blogger Gathering ini diadakan di La Madame Restaurant. Seperti biasa aku suka banget dengan dekorasi acara Purbasari. Manis dan berasa seperti putri raja beneran. Apalagi setiap meja telah dituliskan nama blogger serta disediakan mahkota bunga untuk dipakai. Berasa jadi putri raja untuk sehari.



Sebelum acara dimulai, setiap blogger yang hadir dipersilahkan untu mencoba Purbasari Lulur Mandi Double Whitening bersama dengan beauty advisor dari Purbasari. Sambil tangannya dipijat manja, beauty advisor Purbasari juga menjelaskan tentang kelebihan dari Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini pretty ladies. Tenyata lulur mandi ini aman digunakan setiap hari karena butiran scurbnya bulat sempurna dan tidak mengiritasi kulit sama sekali.




Selanjutnya ada ibu Ima dari Purbasari yang menjelaskan lebih detail lagi tentang Purbasari Lulur Mandi Double Whitening. Menurut bu Ima kulit tubuh yang hitam dan kasar membuat banyak perempuan menjadi tidak percaya diri. Untuk itulah Purbasari menciptakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening yang memberikan manfaat mencerahkan kulit untuk mengembalikan kepercayaan diri.





Kenapa disebut double whitening, karena Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini selain mengandung ekstrak bengkuang sebagai kandungan utamanya, juga mengandung whitening extract yang terdiri dari bearberry, mulberry, licorice, dan lemon yang memberikan efek ganda dalam mencerahkan kulit. Selain itu Purbasari Lulur Mandi Double Whitening juga mengandung moisturizer agent yang terdiri dari lanolin, mineral oil, dan alantolin untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Kerennya lagi, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening sudah mengantongi izin halal dari MUI serta dermatology tested. Alias sudah dites pada kulit langsung dan dinyatakan aman untuk digunakan. Purbasari Lulur Mandi Double Whitening juga mendapat penghargaan dari Top Brand Award sebagai produk lulur terbaik di Indoensia pada tahun 2012 dan mendapat penghargaan dari No.1 Choice Brand Award on Indonesia pada tahun 2011, 2012, dan 2013. Keren!



Setiap blogger yang hadir juga diberikan hampers berisi Purbasari Lulur Mandi Double Whitening untuk dicoba dirumah. Nanti akan aku post reviewnya di blog ya.. dan pssstt akan ada 5 hampers berisi Purbasari Lulur Mandi Double Whitening dan produk Purbasari lainnya sebagai giveaway di Instagram aku. Cuss follow dulu ya instagram aku @AmandaAnandita  dan pantengin blog aku untuk giveaway selanjutnya :*

Instagram : @Purbasari_Indonesia




4 comments:

  1. Dari awal nyobain lulur memang sudah pakai Purbasari. Sampai sekarang pun masih pakai lulur Purbasari :D Terlanjur cocok dan nyaman sama lulurnya, trus nggak terasa licin setelah di bilas. Pokoknya, sukaaaa :D

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Purbasari lulur mandinya ini yang saya suka. Produk lokal di kulit saya lebih cocok.

    ReplyDelete
  3. Purbasari ini emang bagus banget cocok untuk kulit wanita Indonesia. Aroamnya yang harun and wangi membikin jadi tambah percaya diri. Dan juga lulur mandinya itu emang benr bner mencerahkan dn memutihkan lohhh ....

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*