Friday, January 1, 2016

3 Alasan Menggunakan Kamera GoPro

Pada awalnya tidak ada yang percaya jenis kamera yang berikut ini akan populer diseluruh dunia begitupun juga dengan aku. Jika kita melihat bentuk dan modelnya, kamera ini lebih seperti sebuah mainan karena memiliki ukuran yang agak kecil. Kamera yang sekarang sedang populer dimana saja, yaitu GoPro. Kamera ini pada awalnya populer di portal video Youtube. Banyak ragam video yang direkam dari kamera GoPro, seperti video surfing, skate, motor sport dan liburan. Memang kamera GoPro ini sering digunakan untuk kegiatan luar rumah dan erat dengan yang namanya petualangan. Maka dari itu, jenis kamera ini sangat populer di kalangan anak muda, khususnya anak muda yang suka melakukan travelling.


Mungkin dari temen-temen pembaca sudah ada yang tahu mengenai kamera GoPro, dan bagi yang belum tahu lalu kamu ingin membeli jenis kamera ini, jangan ragu! Ada 3 hal yang harus diketahui tentang kamera GoPro agar kamu tidak ragu untuk membelinya. Nah, apa sajakah 3 hal yang harus kamu ketahui tentang kamera GoPro ini? Berikut ulasannya:

Kamera ini bisa digunakan untuk keperluan underwater


Jangan heran sekarang banyak orang yang sudah bisa berfoto di bawah laut bersama terumbu karang. Hal itu bisa terjadi berkat kamera GoPro dan kamera anti air. Jenis kamera ini tidak hanya bisa digunakan untuk berfoto-foto ditempat biasa, tapi juga bisa digunakan dalam air sehingga kamu bisa selfie sebebasnya dengan keindahan bawah laut.

Kamera ini punya fitur ultra-wide


Hasil bidikan, kamera GoPro ini punya lensa ultra-wide sehingga tidak hanya bisa dipakai selfie, tapi juga bisa untuk digunakan mode background, wefie dan bersama teman-teman kamu. Dengan lensa yang sangat wide membuat lensa pada kamera ini sangat berkualitas dan bisa memuat semua gambar dengan lensa yang ultra-wide. Nah ini bisa jadi rekomendasi kamu untuk para pecinta foto selfie atau wiefie menggunakan kamera GoPro.

Dibanderol dengan harga lumayan, namun kamera GoPro mudah didapatkan


Kamera ini tidak dijual dengan harga yang murah, juga tidak dijual dengan harga mahal. Kamera ini dijual dengan harga yang lumayan, bisa terjangkau oleh sebagian orang, tapi juga tidak terjangkau bagi sebagian orang lainnya. kamu bisa mendapatkannya dengan cara mudah. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan lembaga jasa kredit. Sekarang sudah banyak lembaga jasa kredit yang menawarkan kamera GoPro dengan cicilan murah setiap bulannya. Contohnya Shoot Your Dream, lembaga jasa kredit online ini memberi kamu kesempatan memiliki kamera GoPro dengan cicilan rendah serta tanpa kartu kredit. Dengan kredit kamu sudah bisa memiliki kamera yang sedang trend ini.

Itulah 3 hal yang bisa kamu ketahui untuk memiliki kamera GoPro. Jenis kamera ini sangat praktis dan mudah saat dipakai liburan atau sekedar berfoto bersama teman-teman. Hasil foto dan video dari kamera ini juga berkualitas dari segi ketajaman dan warna sehingga foto dan video kamu bisa menjadi koleksi untuk tahun-tahun selanjutnya.


3 comments:

  1. Iya hasil kamera GoPro juga bagus resolusinya :D

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mitch hasil kamera GoPro bagus banget resolusiya :)

      Delete
  2. Saya ada ni ka GoPro Hero 4 bisa di kredit tanpa kartu kredit.
    mampir ya ryan-kredithp.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*