Friday, January 15, 2016

SUMMER Si Tas Ransel Murah

Assalammu’alaikum pretty ladies..


Memasuki bulan Januari 2016 ini, musim hujan masih mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya ya. Jaga kesehatan ya pretty ladies, selalu kenakan jaket, dan minum vitamin untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Kalo ngomongin musim hujan, biasanya barang-barang yang aku bawa ke tempat kerja jadi banyak banget. Selain membawa laptop, aku juga membawa botol air minum, jaket, serta jas hujan. Komplit. 

Akhirnya dari tote bag, aku beralih ke backpack atau tas ransel. Karena tas ransel bisa memuat semua barang yang aku bawa, bentuknya juga ergonomis untuk dipakai, praktis.

Nah tapi... walaupun tas ransel aku maunya yang warnanya cantik, murah, tapi kuat. Banyak maunya ya :D Kan males banget kalo misalnya baru beli tas ransel tapi baru dipakai beberapa kali restletingnya rusak atau jahitannya jebol ;(

Aku juga maunya tas ransel yang cantik dengan warna cerah, biar kesan “perempuan” nya dapet. Ngga mau tas ransel warna hitam yang terkesan maskulin. Jadi walaupun pakai tas ransel tetap terlihat cantik dong :D

Cari-cari di internet, ketemu deh sama tas ransel merk SUMMER. SUMMER merupakan merk tas buatan Indonesia yang mengkhususkan diri kepada tas ransel untuk wanita muda. Walaupun murah, tapi tas ransel ini ngga murahan. Karena SUMMER menjamin bahwa semua tas ransel yang diproduksi dibuat dengan kualitas terbaik serta dengan warna-warna yang cerah dan menarik.



Langsung dong aku kepincut sama tas ransel murah ini. Cari-cari lagi di Internet dimana kira-kira aku bisa membeli tas ransel SUMMER, langsung ketemu di ZALORA. Harganya serius murah banget untuk tas ransel dengan kualitas bagus. Harganya hanya sekitar Rp 134.000,- sampai Rp 168.000,- .




Warna-warna tas ransel murah ini juga menarik banget. Warnanya cerah dan mencerminkan semangat jiwa muda. Musim hujan boleh mendung, tapi semangat harus terus dong ;)

Nah buat pretty ladies yang mau beli juga tas ransel murah ini buat menemani hari-hari musim hujan, biar makin murah, daftar aja newsletter di ZALORA. Karena pretty ladies akan mendapatkan diskon sebesar Rp 75.000,- untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp 300.000,-. Asik kan? ^^




Jadikan musim hujan lebih bersinar dengan SUMMER si tasransel murah ;) 



2 comments:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*