Tuesday, June 30, 2015

DIY Ombre Hair with L'Oreal Paris Excellence part 2

Assalammu'alaikum pretty ladies..



Seperti yang aku ceritakan di post aku sebelumnya, bahwa adikku, Tika minta aku untuk mewarnai rambutnya di rumah dengan warna ombre. Karena dia selalu dianggap jutek sama orang yang baru pertama kali ketemu. Jadi adikku pikir dengan mewarnai rambut, apalagi dengan warna ombre, keseluruhan penampilan akan berubah dan ngga disangka jutek lagi :D

Sebelum mewarnai rambut, aku cari-cari dulu warna apa yang cocok untuk Tika. Karena warna rambut harus dicocokkan dengan warna kulit kita. Nah buat pretty ladies yang juga mau mewarnai rambut tetapi bingung mau warna apa, pretty ladies bisa baca tulisan aku disini bagaimana memilih warna rambut sesuai dengan warna kulit wajah.

Akhirnya setelah mencari-cari produk pewarna rambut di rumah, pilihan aku jatuh pada L’Oreal Paris Excellence. Karena L’Oreal Paris Excellence ini adalah satu-satunya pewarna rambut yang mengandung triple care, yaitu melindungi rambut sebelum-selama-dan sesudah pewarnaan. Menjadikan rambut menjadi tetap kuat, lembut, dan tidak mudah rontok saat menyisir. Pretty ladies bisa baca review aku mengenai L’Oreal Paris Excellence disini.

Untuk mewarna rambut dengan warna ombre, aku pilih L’Oreal Paris Excellence Fashion 1.10 Sapphire Black untuk warna gelap, L’Oreal Paris Excellence 6.35 Intense Copper Brown untuk warna transisi, dan bagian ujung rambut aku bleaching agar warna ujung rambut menjadi terang. 




Ini foto rambut adikku sebelum diwarnai,


dan ini sesudah 




Nah hasilnya seperti ini. Karena foto ini aku ambil sesaat setelah melakukan pewarnaan rambut, terkesana kalo ujung warna rambutnya “kering dan kasar” ya. Memang bleaching membuat rambut sedikit kasar dan kaku, tapi setelah menggunakan protective conditioner yang ada dikemasan L’Oreal Paris Excellence, ujung rambut adikku menjadi lembut. Tutorial mewarnai rambut ombre ini bisa di klik disini.


Di post aku kali ini, aku mau share foto seminggu setelah melakukan ombre dengan L’Oreal Paris Excellence. Ujung rambut yang aku bleaching, awalnya terlihat sangat terang. Tetapi sekarang sudah terlihat tidak terlalu terang dan tidak terlihat kaku dan kasar. 


  
 
Yang paling aku suka, bagian rambut yang diwarnai dengan L’Oreal Paris Excellence ini semakin terlihat berkilauan. Rambut tampak sehat dan bercahaya. Menurut adikku, rambutnya setelah diwarnai dengan L’Oreal Paris Excellence menjadi terasa sangat lembut dan ketika menyisir rambutnya ngga rontok. Beda banget rasanya jika dibandingkan dengan pewarna rambut lain.



Nah kalo biasanya rambut ombre hanya di-style straight, wavy, atau curly, aku coba mengepang rambut adikku dengan model doughnut braided bun, atau konde dengan kepangan. Sehingga rambut bagian atas yang telah diwarnai dengan L’Oreal Paris Excellence 1.10 Sapphire Black berwarna biru kehitaman, dan bagian rambut yang diwarnai menggunakan L’Oreal Paris Excellence 6.35 Intense Copper Brown terdapat dikepangan yang mengelilingi konde dan memberikan gaya rambut yang cantik ^^  




Untuk menjaga rambut setelah pewarnaan, sebaiknya pretty ladies menggunakan L’Oreal Paris Color Vive yang terdiri sari sampo, kondisioner dan hair mask serta Extraordinary Oil agar rambut tetap kuat, sehat, lembut, dan bercahaya.

Gimana pretty ladies, berani untuk merubah warna rambut dan membuka lembaran baru?

Jika pretty ladies mau membuka lembaran baru bersama L’Oreal Paris Excellence, akan ada kesempatan memenangkan hadiah berikut :

  • Hair treatment package dari L’Oreal Paris senilai Rp 500.000,-
  • 1 buah voucher belanja dari MAP seniai Rp 500.000,-
  • 1 buah hair styler kit Phillips senilai Rp 1.000.000,-
  • dan special feature di berbagai media sosial L’Oreal Paris Indonesia


Info lebih lanjut, pretty ladies bisa hubungi mba Hani di hani@bornprodigy.com

Let’s unveils the excellences in you with L’Oreal Paris Excellence ;) 





3 comments:

  1. keceeeee....! cantik banget rambutnya. bisa rapi begitu yaaaa.. ;) loreal emang cucok. aku juga pakai msker rambutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaah makasih banyak Vindy :*
      Iyaa L'Oreal emang kece banget.. aku juga surprise abis diwarnain rambutnya malah jadi halus *_*

      Delete
    2. Aaah makasih banyak Vindy :*
      Iyaa L'Oreal emang kece banget.. aku juga surprise abis diwarnain rambutnya malah jadi halus *_*

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*