Saturday, January 2, 2016

3 Aktor Dunia Yang Suka Pakai Sepatu Sneakers


Bergaya kasual ternyata tidak hanya diterapkan oleh para anak muda biasa saja, namun aktor besar juga banyak yang memakai gaya fashion yang kasual dalam kesehariannya, bahkan saat pergi ke acara formal. Bagi pria, bergaya kasual memang menjadi favorit karena bisa membuat kegiatan sehari-hari jadi lebih praktis dan mudah. Gaya kasual ini bisa diterapkan dari pakaian, bawahan pria, hingga aksesoris yang dikenakan.

Khusus aksesoris ini, kita bisa lihat pada sepatu yang dipakai oleh seorang pria. Bagi kaum pria yang senang bergaya kasual, tentu sepatu yang dipakai kebanyakan adalah sepatu sneakers pria.
Dengan model dan bentuk yang modern, pria lebih percaya diri dengan sepatu sneakers dibanding jenis sepatu lainnya. Tidak terkecuali bagi para aktor yang telah memiliki nama besar berikut ini. Mereka cenderung nyaman memakai sepatu sneakers dibanding sepatu formal ketika datang ke acara-acara formal, seperti penghargaan film, dan lainnya. Lalu siapa saja sih para aktor besar tersebut, yuk kita cek dibawah:

Robert Downey Jr.
Siapa yang menyangka pemeran Iron Man ini memakai sepatu sneakers ketika pergi ke sebuah acara penghargaan film? Ya begitu kenyataannya. Robert Downey lebih memilih memakai sepatu sneakers pria yang dipadukan dengan jasnya yang berwarna abu-abu dan dasi hitam. Alhasil penampilannya menjadi jauh lebih keren. Gaya kasual yang dikombinasikan dengan gaya semi-formal.


Seth Rogen

Beda Robert, beda aktor komedi yang satu ini. Seth Rogen, pemeran film The Interview ini lebih memilih bergaya kasual ke acara formal. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga memakai sepatu sneakers. Dengan gaya seperti ini, gaya Seth Rogen terlihat sangat santai, namun masih tetap terlihat elegan. Sneakers berwarna cokelat yang dikenakan oleh Seth Rogen ini juga cocok saat dipadupankan dengan gaya berpakaian.


Daniel Radcliffe

Nah, pemeran Harry Potter ini juga hampir sama dengan gaya Robert Downey. Dengan memadukan gaya semi-formal dan sepatu sneakers yang elegan membuat gaya Daniel juga terlihat gagah, dan tentunya tidak meninggalkan kesan kasual sehingga tampilannya jadi lebih santai.


Nah, berikut 3 aktor yang suka memakai sepatu sneakers pria dengan gaya kasual dan formal. Dengan mengenakan sneakers pria ini, tentu gaya para aktor besar ini jadi lebih trendy dan gagah. Dengan begitu gaya mereka jadi lebih santai. Ditambah juga dengan sneakers pria yang sangat nyaman ketika digunakan kemana pun sehingga bisa bergerak cukup bebas. 


2 comments:

  1. aku juga suka pakai sepatu! lebih santai dan enak aja gitu kalau bawa anak, gak gampang pegel juga kalau jalan2, terutama kalau sambil gendong anak hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss Merry! Aku juga lebih suka pakai sepatu dibanding sandal. Karena lebih terasa nyaman dan kaki aku terlindungi, hihihii :D

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*