Sunday, January 3, 2016

3 Alasan Kenapa Emma Watson Bisa Tampil Cantik


Siapa yang tidak kenal aktris yang satu ini? Berambut pirang, mata yang tajam, serta bibir merona. Emma Watson, aktris belia yang sedang naik daun karena kehebatan aktingnya dalam beberapa film box office, contohnya Harry Potter. Namanya begitu melambung saat bermain di series Harry Potter yang sudah ia mulai sedari kecil.

Tidak hanya Harry Potter, film-film seperti The Perks of Being a Wallflower, Noah, The Bling Ring, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain hebat dalam akting, Emma Watson juga menjadi idola, karena fashionnya yang sangat keren dan berparas cantik. Dengan gaya penampilan pakaian dan make up nya sekarang, ia langsung menjadi idola para kaum pria. Lalu bagaimana sih Emma Watson bisa jadi tampil cantik? Inilah 3 alasan kenapa Emma Watson bisa tampil mempesona:

Emma berani tampil beda dengan potongan rambut pendek


Tidak banyak wanita yang mau berani tampil beda karena takut penampilan akan lebih jelek nantinya. Namun, anggapan ini tidak sepenuhnya benar, lihat saja penampilan Emma seperti foto di atas. Ia memangkas rambutnya menjadi pendek dan ternyata penampilannya malah jadi lebih cantik. Dengan penuh percaya diri, Emma membuat rambutnya jadi bentuk yang unik sehingga auranya lebih keluar saat tampil dengan rambut pendek.

Pakaian Emma ia tampil anggun dan elegan


Lihat betapa cantiknya Emma pada foto di atas. Dengan celana panjang, kemeja, dan blazer penampilan Emma semakin terlihat anggun dan menawan. Pakaian wanita yang dipakai Emma di atas mungkin bisa jadi referensi Anda. Dengan pakaian atasan wanita model baru seperti foto di atas, kamu juga bisa membuat tampilan mu jadi wanita anggun dan dan menawan. Maka bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian dimana saja.

Make up yang tidak terlalu berlebihan


Emma Watson tidak pernah terlalu berlebihan dalam memakai make up. Maka dari itu wajahnya tetap terlihat natural. Nah kamu juga dapat tampil cantik seperti Emma dengan makeup yang natural. Cukup rapihkan alis, pertegas mata dengan eyeliner dibagian dalam kelopak mata, dan lipstick warna cerah untuk memberikan kesan tampilan yang segar. 


Berikut 3 alasan kenapa Emma Watson bisa tampil cantik dan anggun. Dengan model rambut, pakaian, dan make up yang sederhana, ia bisa tampil elegan dan tentunya menjadi idola siapa saja. Tidak hanya kaum adam, tapi juga kaum hawa yang melihat Emma sebagai inspirasi fashion. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda meniru gaya ala Emma ini untuk penampilan yang lebih baik.


4 comments:

  1. aku suka banget deh sama emma, sejak dia masih kecil, di filem heri poter, pasti liatin emma sambil bilang, duh lucu amat sih ini anak, cantik, ngegemesin deh

    eh gede2nya makin cakep aja << iri juga nih XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Merry, Emma Watsons dari pertama di Harry Potter udah kelihatan cantik dan ngegemesin. Sampe kepikiran kalo nanti punya anak perempuan kepengen namain Hermione biar cantik kaya Emma Watsons :D :D :D

      Delete
    2. AMIN! Aku juga dulu waktu liatin Emma **pas aku masih muda tuh** sering bilang dalam hati, anakku kalau cewek pasti secantik itu XD kan mamanya juga cantik #cough #duh

      Delete
    3. hahahhaa Merry bisa aja :D
      Amiin.. semoga nanti kalo punya anak perempuan secantik mamanya dan Emma Watsons ya :*

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*