Tuesday, January 5, 2016

Cleope Mask (Pumpkin Oatmeal) Review

Assalammu'alaikum pretty ladies..


Halo pecinta masker. Aku kembali lagi dengan racun review baru. Yaitu Cleope Mask Pumpin Oatmeal Homemade by Sweet Candy. Buat pecinta masker, wajib banget cobain ;)


Sweet Candy (Instagram @SweetCandy_ID) merupakan produsen sugar scrub dan masker homemade yang dibuat dari bahan-bahan alami. Ada banyak varian sugar scrub dan masker yang tersedia di Sugar Scrub. Kali ini yang aku coba adalah Cleope Mask Pumpkin Oatmeal.


Aku suka dengan masker homemade dari Sweet Candy karena tidak mengandung paraben, bahan kimia, alkohol, pewarna buatan, ataupun pengharum tambahan.  


Kemasan :

Cleope Mask dikemas dalam pot plastik berisi masker seberat 140 gram. Tanggal produksi tertera di kemasan pot, sehingga kita tahu kapan masker diproduksi dan menjamin bahwa masker yang dibuat oleh Sweet Candy selalu fresh.




Kandungan masker :
  • Organic Oryza Sativa
  • Oatmeal
  • Organic pumpkin powder
  • Honey
  • Oive oil

Manfaat :
  • Melembabkan kulit
  • Menyegarkan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Melawan Proses Penuaan
  • Menangkal radikal bebas
  • Mengeringkan jerawat
  • Mencerahkan kulit
  • Mengenyalkan kulit

Diperuntukkan untuk :

Kulit normal – kering, bersisik

Aroma :

Aroma cleope mask pumpkin oatmeal ini ketika pertama kali dibuka, menurutku beraroma manis. Seperti madu dan bubur bayi. Jadi kepengen dimakan :D




Tekstur :

Tekstur cleope mask pumpkin oatmeal ini bubuk halus. 


Tetapi ketika dicampur air dan berbentuk pasta, terdapat butiran-butiran halus pada masker ini.


Aroma masker ini tidak berubah pada saat berbentuk bubuk halus ataupun pasta, sama-sama wangi manis dan kepengen dimakan, hehehehe.. Tapi ketika berbentuk pasta warnanya menjadi lebih kuning. Tapi jangan khawatir, walaupun warna maskernya kuning tetapi tidak membuat kulit wajah menjadi kuning ko ;) Oh iya warna kuning pada masker ini bukan pewarna buatan, melainkan berasal dari organic pumpkin powder yang menjadi salah satu bahan pada masker ini.

Cara pemakaian :

Tuang masker secukupnya pada wadah


Campur dengan air mineral / madu / putih telur / yoghurt secukupnya sampai masker menjadi seperti pasta



Oleskan pada wajah, diamkan sekitar 15-20 menit hingga masker agak kering pada wajah, bilas dengan air hingga bersih





Menurut aku :

Ketika Cleope Mask Pumpkin Oatmeal ini dioleskan diwajah dan ditunggu sampai agak kering, aku merasa wajah aku menjadi kencang. Tapi bukan kencang yang seperti ditarik. Kencang tapi nyaman banget. Kemudian setelah dibilas, aku merasa kulit wajah aku lebih lembut, halus, dan kenyal. Suka banget ^^

Oh iya sebenernya kulit wajah aku berminyak, dan sebaiknya untuk kulit wajah berminyak memakai Cleope Mask Strawberry Oatmeal. Tapi Cleope Mask Pumpkin Oatmeal ini tetap aman dan nyaman dikulit wajah aku. Tidak membuat kulit wajahku semakin berminyak. Mungkin karena terbuat dari bahan-bahan natural, sehingga cocok untuk semua jenis kulit ^^

Sebaiknya Cleope Mask Pumpkin Oatmeal ini dipakai 2-3 kali seminggu. Tapi pretty ladies juga bisa menggunakan masker ini sebagai scrub wajah loh, karena masker ini juga mengandung butiran-butiran halus. Caranya campur masker dengan sedikit air pada telapak tangan, usapkan pada wajah, kemudian pijat dengan gerakan memutar pada seluruh wajah, lalu bilas dengan air.

Jika memakai masker ini sebagai scrub wajah, pretty ladies bisa memakainya setiap hari sebagai pengganti facial wash. Tapi untuk pretty ladies yang kulit wajahnya berjerawat radang dan nanah, tidak disarankan untuk menjadikan masker ini sebagai scrub wajah ya. Cukup gunakan sebagai masker karena masker ini membantu untuk mengeringkan jerawat ;)

Harga : Rp 110.000,-

Dapat dibeli di : Instagram @SweetCandy_ID

Secara keseluruhan aku suka banget dengan masker ini. Terbuat dari bahan natural, wanginya enak dan segar, dan membuat kulit wajah aku menjadi halus, lembut, dan kenyal. Super suka. Ayoo pretty ladies cobain juga ;)
Sweet Candy Scrub
Instagram : @SweetCandy_ID
Line : SugarScrub27
BBM : 53B1690B




2 comments:

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*